Keunggulan Yamaha XMAX Touring Jarak Jauh

2
128

Keunggulan Yamaha XMAX Touring Jarak Jauh

., salam pertamax7.com, Keunggulan Yamaha XMAX Touring Jarak Jauh

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Info resmi dari pulau Jakarta dengan hastag #XMAX #MaxiYamaha #banggaMAXImal dan judul Doyan Touring Jarak Jauh, Biker Ini Beberkan Keunggulan XMAX.   Cerita ketangguhan skutik Maxi Yamaha melalui serangkaian kegiatan touring jarak jauh seakan tidak pernah ada habisnya untuk diulas. Karakter para penggunanya yang aktif dalam menikmati kegiatan berkendara, selalu mampu melahirkan kisah perjalan yang menarik dan juga inspiratif.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Keunggulan Yamaha XMAX Touring Jarak Jauh

Di bulan September lalu seorang pengguna XMAX, yaitu Om Acho Bule telah membuktikan langsung ketangguhan skutik ini melalui aktivitas touring yang tergolong ekstrem. Acho bersama ke-2 rekannya yang berasal dari komunitas Indonesia Max Owner (IMO), baru saja menyelesaikan perjalanan ekspedisinya dari Bandung menuju Kota Aruk di Kalimantan Utara sejauh 5.219 kilometer selama 1 bulan perjalanan (Agustus – September 2022)

Selama menempuh perjalanan, Om Acho mengaku tidak mengalami kendala apapun baik dari segi fisik maupun kondisi sepeda motornya. Om Acho bahkan memuji performa XMAX yang dinilainya sangat mumpuni untuk memenuhi kebutuhan berkendara jarak jauh.

Menurutnya ada beberapa alasan mengapa banyak biker yang begitu menggemari XMAX sebagai motor yang diandalkan untuk kegiatan touring jarak jauh, baik itu dari aspek desain, fitur berkendara, performa mesin, maupun layanan after salesnya itu sendiri.

Partner
IRC
Honda
FDR
Keunggulan Yamaha XMAX Touring Jarak Jauh
Keunggulan Yamaha XMAX Touring Jarak Jauh

“Reputasi XMAX sebagai skutik terbaik untuk kegiatan touring memang sudah banyak diakaui dikalangan para biker. Hampir di segala aspek, motor ini punya keunggulan yang dibutuhkan untuk perjalanan jauh dan saya sudah buktikan dalam berbagai kesempatan touring bersama teman-teman komunitas.

Dari sisi performa, kapasitas mesin skutik ini besar dan mampu menghasilkan tenaga yang tinggi. Posisi berkendaranya juga nyaman bahkan untuk berboncengan sekali pun. Kapasitas bagasi dan tangki yang besar juga memberikan kepraktisan serta daya jelajah yang jauh.

Selain itu, Fitur-fitur berkendaranya juga lengkap dan yang paling menarik adalah, konsumen XMAX punya keuntungan dalam hal layanan emergency servis,” terang om  Acho Bule.

Jika dibahas secara terperinci, berikut adalah berbagai keunggulan yang dimiliki oleh XMAX berdasarkan pengalaman dari penggunanya, yang dinilai sangat mendukung untuk kebutuhan touring jarak jauh.

  • Relaxed & Up Right Riding Position

XMAX menghadirkan kenyamanan maksimal saat berkendara dengan tersedianya dua posisi riding serta area pijakan kaki yang luas. Posisi jok dan setang juga didesain sedemikian rupa untuk menciptakan posisi duduk dengan ergonomi yang baik, sehingga pengendara tidak mudah merasa lelah saat sedang berkendara jarak dekat maupun jauh. 

  • Traction Control System (TCS) & Anti-Lock Braking System (ABS) 

Beragam fitur fungsional yang mengoptimalkan kegiatan berkendara juga turut disematkan pada XMAX. Salah satunya adalah Traction Control System (TCS) yang menjaga traksi ban agar tidak selip saat berakselerasi di atas permukaan jalan yang licin. Selain itu, XMAX juga sudah menggunakan teknologi Anti-Lock Braking System yang dilengkapi dengan kehadiran cakram ganda di bagian depan dan belakang untuk semakin mengoptimalkan sistem pengereman.

  • Electric Power Socket

Guna mendukung kebutuhan pengendara akan ketersediaan baterai smartphone, XMAX telah dilengkapi dengan Electric Power Socket yang selalu siap digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone selama perjalanan, terutama ketika pengendara sering membuka peta digital ataupun GPS sebagai penunjuk arah jalan.

  • Adjustable Windshield and Handle Bar Position

Windshield serta posisi setang pada XMAX juga didesain untuk dapat disetel atau disesuaikan sesuai dengan kebutuhan sang pengendara. Hal ini bertujuan untuk menghadirkan kenyamanan yang lebih maksimal saat sedang riding.

  • Extra Large Under Seat Storage with LED Light

Salah satu keunggulan XMAX adalah bagasinya yang luas sehingga mampu menampung 2 helm full face* sekaligus atau barang bawaan lainnya dalam jumlah banyak. Dengan kapasitas daya tampung bagasi yang besar tentu akan sangat membantu pengendara yang doyan melakukan touring jarak jauh untuk mengangkut perlengkapannya secara lebih praktis.

  • Mesin Blue Core 250cc yang Powerful

XMAX dibekali mesin Blue Core 4 katup berkapasitas 250cc berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga 16,8 Kw/7000rpm dan torsi 24,3 Nm/5500rpm. Dengan output tenaga sebesar itu, XMAX sangat nyaman digunakan untuk kegiatan touring karena akselerasinya yang tinggi dan responsif saat menghadapi berbagai kondisi jalan. Selain itu, mesin XMAX juga sudah mengadopsi teknologi One-piece Forged Crankshaft yang memiliki tingkat rigidity sangat baik dan ringan sehingga membuat performa motor menjadi lebih bertenaga.

  • Yamaha Executive Service 24 (YES 24)

Sebagai salah satu line up motor premium dari Yamaha. pengguna XMAX juga memiliki keistimewaan layanan Yamaha Executive Service 24 Jam (YES 24) dengan cara menghubungi Call Center di nomor 1-500-522. Adapun bentuk layanan bantuan yang tersedia pada YES24 meliputi derek (towing), pengantaran bensin (fuel delivery), pengecasan aki (battery charger), penanganan ban kempes (handling flat tire), serta rescue kendaraan bermotor saat kondisi darurat seperti ketika terjadi kecelakaan dan perlu membawa unit motor ke Yamaha Premium Shop terdekat pasca mendapatkan konfirmasi. 

Nikung 2022 Yamaha XMAX 300 Tech MAX Dark Petrol Terbaru

Ada pemirsa yang belum keturutan beli yamaha XMAX 250 seperti saya? Toss om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.