Honda Monkey Astro Boy Limited Edition ATOM : Limited Edition 300 Unit di Dunia

2
240

Honda Monkey Astro Boy Limited Edition

., salam pertamax7.com, Honda Monkey Astro Boy Limited Edition ATOM : Limited Edition 300 Unit di Dunia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Limited Edition.

14 Oktober 2022, CUB House Honda Thailand menghadirkan legenda Jepang di Honda Monkey 125 Limited Edition yang hanya diproduksi 300 unit saja di dunia. Kolaborasi antara Honda dan Tezuka Productions Japan menghadirkan karakter khas Astro Boy, atau ATOM pada Honda Monkey 125.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Monkey Astro Boy Limited Edition ATOM

Brosur Honda Monkey 125 Astro-Boy ATOM Limited Edition

Shigeto Kimura San selaku, Executive Chairman Thai Honda Co., Ltd., distributor sepeda motor Honda di Thailand, mengatakan,

“Honda Monkey adalah kendaraan yang diciptakan untuk memberikan pengalaman menyenangkan kepada orang-orang. melalui berbagai karakter dan eksotis Seperti kali ini, Honda berkolaborasi dengan Tezuka Productions.

Dalam pembuatan Monkey Astro Boy Limited Edition, berdasarkan anak atom populer Astro Boy di tahun 50-an dan 60-an, itu adalah anime Jepang pertama yang mencapai Eropa dan Amerika. Dan masih mendominasi hati orang-orang di seluruh dunia hingga saat ini.

Kami telah dengan sempurna menyampaikan DNA menyenangkan dari Monkey dan Astro Boy bersama-sama, menciptakan pengalaman yang unik dan berbeda. Monkey Astro Boy Limited Edition adalah model spesial lainnya. yang memenuhi kebutuhan pelanggan yang paling mencintai Astro Boy.”

Honda Monkey Astro Boy Limited Edition ATOM
Tampak Kanan Honda-Monkey Astro Boy Limited Edition ATOM

Monkey Astro boy Limited Edition, didesain oleh tim H2C Design dari Honda, mengusung legenda Astro Boy dengan tangki bensin premium, Pearl White, pola merah-hitam. Dibedakan dengan logo Astro Boy, lisensi asli dari Jepang, menjalankan Serial Number khusus di badan mobil, yang menunjukkan Edisi Terbatas untuk kendaraan tertentu.
Monkey Astro boy Limited Edition menghadirkan kembali kesenangan legendaris dengan penutup filter udara Semi-Clear Plastic dan stiker mekanis yang membongkar jantung Astro Boy, memperlihatkan bayangan mesin yang tersembunyi.

Honda Monkey Astro Boy Limited Edition ATOM
Fitur Honda Monkey 125 Astro-Boy ATOM Limited Edition

Dan cover mesin berbahan ABS Chrome Coating ini tetap mempertahankan tampilan naughty ala Monkey dengan logo dan pola stiker 2022 Limited Edition. Disertai dengan logo Astro Boy dan jok Scotch, Monkey 50th Anniversary Edition menyampaikan identitas Z50 yang legendaris.

Partner
IRC
Honda
FDR
Tampak Kiri Honda Monkey-125 Astro Boy Limited Edition ATOM

Untuk Monkey Astro Boy Limited Edition, Motor yang dibanderol seharga 129.900 baht ( harga off the Road Rp52.472.910,15 ) ini dilengkapi dengan jaket bermotif Monkey x Astro Boy, helm ala Astro Boy, dan tas premium. Untuk menambah warna dan kesenangan berkendara tidak seperti yang lain.

Honda Monkey Astro Boy Limited Edition ATOM
Detail Tangki Honda Monkey 125 Astro-Boy ATOM Limited Edition

Dan dalam rangka peringatan 70 tahun Astro Boy, Honda Thailand juga meluncurkan model Monkey Astro Boy Limited edition 70 Anniversary, yang merupakan satu-satunya motor di dunia. Tambahkan ekstra dengan desain tutup tangki bahan bakar yang paling ikonik.

Detail Special Honda Monkey 125 Astro-Boy ATOM Limited Edition

Itu datang dengan logo Astro Boy, hak cipta asli dari Jepang, menyatakan kata 70th Anniversary Manga Atom yang hanya memiliki satu. Untuk merayakan HUT ke-70 Astro Boy hadir dengan nomor seri 070 yang merupakan satu-satunya di dunia. Akan ada acara online bagi para penggemar untuk memenangkan kesempatan memesan model Ulang Tahun ke-70 Monkey Astro Boy Limited edition ini.

Tangki Bensin Honda Monkey 125 Astro-Boy ATOM Limited Edition

Bagi yang berminat untuk memiliki Monkey Astro Boy Limited Edition, cukup mendaftar untuk berkesempatan memenangkan reservasi di setiap cabang CUB House Flagship Store pada hari Senin, 17 Oktober, mulai pukul 09.00-12.00. CUB House akan melakukan Pemenang yang beruntung akan diundi pada pukul 13.00, 5 mobil per cabang.
Detail lebih lanjut dapat ditemukan melalui halaman Facebook CUB House atau bertanya di setiap Toko Unggulan CUB House secara nasional.

Honda Monkey Astro Boy Limited Edition ATOM
Stiker Velg Aksesoris Honda Monkey 125 Astro-Boy ATOM Limited Edition
Detail Jok Aksesoris Honda Monkey 125 Astro-Boy ATOM Limited Edition
Honda Monkey Astro Boy Limited Edition ATOM
Honda Monkey 125 Astro Boy ATOM Limited Edition 300 unit

Aksesoris Apparel Resmi New Honda Monkey 125 ATOM

Berikut adalah deretan   Apparel Resmi New Honda Monkey 125 Astro Boy yang ikonik banget, ini lisensi resmi lho.

Apparel Aksesoris Aksesoris Honda Monkey 125 Astro-Boy ATOM Limited Edition
Honda Monkey Astro Boy Limited Edition ATOM
Tampak Depan Aksesoris Jaket Honda Monkey 125 Astro-Boy ATOM Limited Edition
Honda Monkey Astro Boy Limited Edition ATOM
Tampak Belakang Aksesoris Jaket Honda Monkey 125 Astro-Boy ATOM Limited Edition
Honda Monkey Astro Boy Limited Edition ATOM
Helm Aksesoris Honda Monkey 125 Astro-Boy ATOM Limited Edition
Tas Special Aksesoris Honda Monkey 125 Astro-Boy ATOM Limited Edition
Aksesoris Jaket Honda Monkey 125 Astro-Boy ATOM Limited Edition putih

Mungkin Ada pemirsa yang mau beli Honda Monkey 125? Motor made in Thailand ini laris manis di Indonesia, indent bertahun-tahun, harga premium namun pada rela antri.. WOW! Terkait versi ATOM Astro Boy ini, tentu biasanya tidak hadir di Indonesia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.