Pesawat Yamaha Mesin 500cc Sukses Uji Terbang

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Pesawat Yamaha Mesin 500cc

., salam pertamax7.comPesawat Yamaha Mesin 500cc Sukses Uji Terbang

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Pesawat Udara

Info resmi dari Yamaha Jepang per 14 Oktober 2022 bahwasanya Yamaha Motor dan ShinMaywa Lakukan Uji Coba Terbang Tahap Awal dari Pesawat Kecil mereka.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pesawat Yamaha Mesin 500cc Sukses Uji Terbang

Pesawat Yamaha Mesin 500cc
Uji Terbang Pesawat Kecil Yamaha ShinMaywa

Sebagai kelanjutan dari penelitian bersama mereka untuk pesawat kecil generasi berikutnya, seperti yang diumumkan pada bulan Juni tahun lalu, Yamaha Motor dan ShinMaywa Industries, Ltd. melakukan uji terbang tahap awal dari prototipe pesawat kecil di Fujikawa Gliding Field di Prefektur Shizuoka, Jepang pada 21 September.

Pesawat Kecil Yamaha ShinMaywa

Pesawat yang diuji adalah pesawat R&D milik ShinMaywa, XU-L (pesawat Experimental Utility – tipe Besar), yang dilengkapi dengan mesin 499cc yang sudah ada yang diproduksi oleh Yamaha Motor.

Mesin Pesawat-Terbang Yamaha 500cc

Uji terbang ini berhasil diselesaikan dan kedua perusahaan berencana untuk melanjutkan upaya penelitian bersama ini lebih lanjut.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Pesawat Yamaha Mesin 500cc
Unit Pesawat Kecil Yamaha ShinMaywa

ShinMaywa Industries, Ltd.

ShinMaywa Industries, Ltd. adalah sebuah konglomerat industri asal Jepang yang diturunkan dari Kawanishi Aircraft Company. Didirikan dengan nama Shin Meiwa Industries pada tahun 1949, perusahaan ini mengubah namanya menjadi ShinMaywa pada tahun 1992.

ShinMaywa yang berkantor pusat di Takarazuka, Prefektur Hyōgo ini paling terkenal berkat produk perahu terbang, seperti Shin Meiwa US-1A, dan versi peningkatannya, yakni ShinMaywa US-2. Perusahaan ini juga terlibat dalam rantai pasok internasional dari sejumlah produsen pesawat terbang, seperti Boeing asal Amerika.

Kita tunggu saja kelanjutan proyek pesawat terbang kecil dari Yamaha dan ShinMaywa ini, apa pendapat pemirsa terkait pesawat capung seperti ini?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.