Kesan Tak Terlupakan Maxi Yamaha Day Pagaralam Sumatera Selatan

1
90

Kesan Tak Terlupakan Maxi Yamaha Dayc

., salam pertamax7.com, Kesan Tak Terlupakan Maxi Yamaha Day Pagaralam Sumatera Selatan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania. 

Info resmi dari Yamaha Territory VI (Main Dealer PT. Thamrin Brothers – Sumatera Selatan & Bengkulu) terkait Keseruan Maxi Yamaha Day di Pagaralam Sumsel, Berikan Kesan Tak Terlupakan

Event akbar Maxi Yamaha Day tahun 2022 ini masih terus berlangsung di kota-kota besar di Indonesia. Termasuk di wilayah Sumatera mengambil lokasi di kaki gunung Dempo Pagaralam, Sumatera Selatan. Ratusan bikers Maxi Yamaha berkumpul menikmati keseruan acara yang bertemakan Ride and Camp itu.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kesan Tak Terlupakan Maxi Yamaha Day Pagaralam Sumsel

Selama tiga hari yaitu 7-9 Oktober 2022, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) menyajikan rangkaian kegiatan menarik bagi para pengguna Maxi Yamaha. Agenda yang disuguhkan meliputi touring dari Palembang, opening ceremony oleh Pemkot Pagaralam, outbond dan camp, CSR membersihkan area air terjun Penumpahan Pagaralam, serta konser pesta Maxi Day yang diisi oleh sejumlah band lokal.

Kesan Tak Terlupakan Maxi Yamaha Day Pagaralam Sumatera Selatan
Touring Maxi Yamaha Day Pagaralam Sumatera Selatan

Rentetan aktivitas tersebut sangat berkesan dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para peserta. Selain merasakan keunggulan skutik Maxi Yamaha yang mengantarkan mereka ke tempat acara, juga bersama-sama ambil bagian dalam kemeriahan event ini.

Partner
IRC
Honda
FDR
Bersih Sungai Maxi Yamaha Day Pagaralam Sumatera Selatan

Pak Billy Leonardi selaku General Manager Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers menjelaskan

”Kami harapkan Maxi Yamaha Day di Pagaralam Sumsel ini dapat memberikan kesan terbaik bagi para Maxi Yamaha Riders. Semoga melalui acara yang merupakan bentuk apresiasi kami buat pengguna Maxi Yamaha ini, semakin menyatukan Maxi Yamaha Riders agar terus maju dan semakin solid.

Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers akan selalu mendukung Maxi Yamaha Riders dalam kegiatan positif yang berdampak baik khususnya bagi masyarakat Sumatera Selatan. Sejalan dengan komitmen kami memberikan pelayanan untuk pelanggan setia dan selalu berinovasi,”

Sementara itu, salah satu peserta Maxi Yamaha Day di Pagaralam mengungkapkan kesan gembiranya mengikuti event ini.

Peserta Maxi Yamaha Day Pagaralam Sumatera Selatan

”Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Yamaha dengan adanya Maxi Yamaha Day ini. Kegiatan yang dihadirkan membuat kami enjoy menghabiskan akhir pekan yang bermanfaat dan menyenangkan ini.

Semoga kebersamaan kita akan terus terjalin dan Yamaha Semakin di Depan dalam berinovasi menciptakan produk-produk berkualitas, serta menghadirkan acara menarik seperti ini,” tutur Om Firly Natha, salah seorang peserta Maxi Yamaha Day di Pagaralam.

Kesan Tak Terlupakan Maxi Yamaha Day Pagaralam Sumatera Selatan
Api Unggun Maxi Yamaha Day Pagaralam Sumatera Selatan

Ada pemirsa yang ikutan MAXI YAMAHA DAY 2022 ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.