Sukses Overtake 17 Pebalap, Fadillah Arbi Aditama Raih Poin di FIM JuniorGP Aragon

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Sukses Overtake 17 Pebalap

., salam pertamax7.com, Sukses Overtake 17 Pebalap, Fadillah Arbi Aditama Raih Poin di FIM JuniorGP Aragon

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Info resmi dari FIM JuniorGP Round 7 – Race MotorLand-Aragón, Spanyol 10/10/2022. Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama yang bersaing di FIM JuniorGP menunjukkan performa yang meyakinkan dan memastikan timnya mencatat hasil positif pada akhir pekan ini.
Fadillah Arbi Aditama ambil bagian pada putaran ketujuh FIM JuniorGP, Minggu (9/10/2021), di MotorLand-Aragón, Spanyol. Pebalap AHRT tersebut finis di posisi ke-11. Hal ini menjadi pencapaian terbaiknya selama menjalani FIM JuniorGP musim ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Sukses Overtake 17 Pebalap

Pebalap Indonesia tersebut sudah menunjukkan kecepatan yang bagus di hari Jumat dan Sabtu pada sesi free practice dan kualifikasi, dengan selalu berada di top 15. Meskipun menutup sesi kualifikasi di urutan ke-16, dia harus memulai balapan dari posisi ke-28 atas penalti yang didapat saat turun pada sesi kualifikasi pertama.

Aksi Fadillah Arbi Aditama di FIM JuniorGP Aragon 2022

Arbi terus menunjukkan kecepatan yang bagus saat balapan. Pada lap pertama, dia melewati tujuh pebalap setelah melakukan start yang bagus. Dengan ritme yang terjaga, dia berhasil melewati pebalap-pebalap lain yang ada di depannya.

Akhirnya, pemuda asal Purworejo, Jawa Tengah ini berhasil melewati garis finis dengan berada di urutan ke-11, atau 17 posisi naik dari posisi start. Hasil ini juga melanjutkan raihan poinnya secara beruntun dalam tiga balapan terakhir.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Putaran terakhir JuniorGP musim ini akan berlangsung dalam tiga pekan ke depan di Valencia, tepatnya pada 30 Oktober 2022, dengan dua balapan yang akan dijalani Arbi

 Komentar  FADILLAH ARBI ADITAMA #34 – FIM JuniorGP

11th | +16.916 Instagram: @f.arbi34

“Akhir pekan ini sangat positif. Sesi pada Jumat berjalan baik, bahkan saat kualifikasi Sabtu saya merasa lebih baik dengan motor. Sayang sekali saya terkena penalti, tetapi untungnya saat balapan, dengan set-up motor yang sama saat kualifikasi dan sesi pemanasan, saya bisa menunjukkan kecepatan.

Tim bekerja dengan sangat baik, dan saya merasa nyaman sepanjang waktu, terus mencatat kemajuan demi meraih hasil terbaik tahun ini.”

Sukses Overtake 17 Pebalap
Fadillah Arbi Aditama Raih Poin di FIM JuniorGP Aragon

Semangat berjuang pebalap muda Indonesia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.