Peserta Wanita Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, Pilih WR155R Jadi Partner Berkendara

1
73

Peserta Wanita Shell bLU cRU Yamaha Enduro

., salam pertamax7.com, Peserta Wanita Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, Pilih WR155R Jadi Partner Berkendara

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Terabas Mania.

Info resmi dari pulau Jakarta berjudul Berani Tampil Beda, Peserta Wanita Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Pilih YAMAHA WR155R  Jadi Partner Berkendara

Saat ini makin banyak penggemar aktivitas off road yang menjatuhkan pilihan pada YAMAHA WR155R  untuk mendukung hobi maupun berkompetisi, sehingga Yamaha menyediakan wadah dalam aktivitas bLU cRU off road yang rutin diadakan. Konsumen dan komunitas YAMAHA WR155R  yang juga merupakan bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans pun dapat menyalurkan kegemaran dan menampilkan skill terbaik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Peserta Wanita Shell bLU cRU Yamaha Enduro

Mereka telah membuktikan keunggulan YAMAHA WR155R  dalam kegiatan bLU cRU riding experience off road, dan juga kompetisi seperti yang baru-baru ini digelar yaitu Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge. Pengguna YAMAHA WR155R  ambil bagian di ajang balap ketahanan di trek off road itu yang memiliki tiga kelas yaitu YAMAHA WR155R  Advance, YAMAHA WR155R  Community A, YAMAHA WR155R  Community B.

Peserta Wanita Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge
Cerita Wanita Pilih Yamaha WR155R Trail

Gelaran Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ternyata juga menarik minat bu Nanda Helmia Pratiwi yang akrab dipanggil Tiwi, satu-satunya peserta wanita yang mengikuti ajang tersebut.

Partner
IRC
Honda
FDR
Peserta Wanita Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge
Peserta Wanita Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

Sebagai penghobi aktivitas off road, dia pun ingin merasakan berkompetisi di balapan ketahanan off-road Yamaha dengan menggunakan YAMAHA WR155R  miliknya. Tiwi tercatat sebagai starter di kelas YAMAHA WR155R  Community B.

”Saya turut serta juga di event Yamaha enduro ini untuk mendapatkan pengalaman dan merasakan keseruan acara bersama pengguna YAMAHA WR155R  lainnya. Saya memang suka aktivitas off road, biasanya trabasan bersama komunitas WOI (WR Owner Indonesia) chapter Purwakarta. Hobi saya ini dimulai karena suka nonton dan latihan grasstrack.

Di 8 bulan lalu saya lihat-lihat di media sosial tertarik dengan YAMAHA WR155R  dan beli motor ini dengan uang saya sendiri. Setelah itu bergabung dengan WOI Purwakarta yang sekarang sudah menjadi keluarga kedua saya,” cerita bu Nanda Helmia Pratiwi, wanita muda berusia 20 tahun asal Tasikmalaya yang tinggal di Purwakarta.

BU Tiwi telah merasakan kualitas YAMAHA WR155R  yang teruji dengan baik sehingga dia makin enjoy menjadikan motor itu sebagai “The Real Adventure Partner”.

”Saya pernah mencoba motor trail lain, namun saya pilih YAMAHA WR155R  karena kapasitas mesin motor ini paling besar di kelasnya.

Power YAMAHA WR155R  juga besar dan performa sangat bagus. Saya rasakan keunggulan motor ini kalau di trek trabasan mampu melewati tanjakan dan rintangan dengan mudah. Juga makin asyik dikendarai dengan menambah kecepatan saat touring.

Saya juga pakai YAMAHA WR155R  buat keseharian ke tempat bekerja. Rasanya nyaman menggunakan motor ini dan bikin saya berani tampil beda,” tutur bu Tiwi.

Memiliki motor YAMAHA WR155R  dan bergabung dengan komunitas WOI (WR Owner Indonesia) membuat Tiwi makin bersemangat dalam berpetualang. Dia kini memilih aktif di lingkungan off road, tapi juga tidak meninggalkan kegemaran di lingkup road race. Dunia otomotif roda dua memang melekat erat dengannya sejak kecil karena pengaruh dari sang ayah yang suka motor dan memiliki bengkel. Karenanya tak heran, Tiwi tumbuh dekat dengan motor dan meskipun dia wanita namun menikmati kegemaran yang identik dengan dunia laki-laki tersebut.

Nanda Helmia Pratiwi, biker wanita WR 155 R saat mengikuti Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

YAMAHA WR155R

Mengusung tema The Real Adventure Partner, YAMAHA WR155R  hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara.

YAMAHA WR155R  mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW/ 16,49457HP pada 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, YAMAHA WR155R  sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on road maupun off road.

Untuk suspensi depan, YAMAHA WR155R  mengaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. Selain itu, karakternya yang rigid turut mengoptimalkan pengunaan motor baik di on road maupun off road. Sementara untuk suspensi bagian belakang, didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna.

Agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan, YAMAHA WR155R  sudah menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan alumunium. Untuk jenis rangkanya sendiri, sudah mengadopsi semi double cradle yang kokoh serta turut meningkatkan pengendalian yang lebih maksimal saat berkendara.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi yang informatif dan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Rem cakram ganda bergelombang (wave double disc brake) yang terpasang pada motor juga semakin mengoptimalkan fungsi pengereman.

Daya jelajahnya yang tinggi berkat kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter. Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata, juga memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Ada pemirsa yang punya Yamaha Wr155R? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.