Balap Enduro Yamaha WR155R Perdana Sukses Digelar, Seru !

1
85

Balap Enduro Yamaha WR155R

., salam pertamax7.com, Balap Enduro Yamaha WR155R Perdana Sukses Digelar, Seru !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Trail Mania.

Info resmi dari pulau Jakarta dengan judul Keseruan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, Berpetualang Sekaligus Berkompetisi Buktikan Keunggulan WR 155 R

Selalu inovatif dalam menghasilkan produk atau menggelar aktivitas kreatif, di tahun ini hadir event yang baru pertama kali diadakan Yamaha yaitu Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge. Kompetisi enduro atau balap ketahanan dengan menggunakan motor Yamaha WR 155 R ini digelar 1-2 Oktober 2022 di kawasan Hambalang Jungle Land, Sentul, Bogor.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Balap Enduro Yamaha WR155R Perdana Sukses Digelar 

Yamaha mengadakan event ini untuk memfasilitasi pecinta bLU cRU yang juga penghobi kegiatan off road agar dapat menyalurkan kegemaran mereka sekaligus berkompetisi dengan talenta dan kemampuan yang dimiliki.

Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, Berpetualang Sekaligus Berkompetisi Buktikan Keunggulan WR 155 R

Di event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, rider profesional yang merupakan bLU cRU Pro Racer dan komunitas sebagai bLU cRU Private Racer mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi mengerahkan skill terbaik agar tampil sebagai jawara. Bersaing di ajang akbar Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini memberikan semangat dan memacu tiap peserta untuk berlomba secara kompetitif menaklukan beragam trek menantang yang dilewati.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kompetisi enduro yang menantang ini diikuti oleh total 59 starter. Ada tiga kelas yang dilombakan yaitu Yamaha WR 155 R Advance berjarak 14 km yang diikuti rider profesional, sedangkan untuk komunitas terdapat dua kelas yakni Yamaha WR 155 R Community A (11 km) dan WR 155 R Community B (8 km). Semua peserta mengikuti aktivitas ini dengan antusias dan bersemangat dalam menghadapi rintangan-rintangan di trek off road. Dengan menggunakan WR 155 R, kualitas dan keunggulan motor “The Real Adventure Partner” ini terbukti dapat mendukung mereka untuk makin menikmati adventure di ajang ini.Balap Enduro Yamaha WR155R Perdana Sukses Digelar

Setiap kelas memiliki peraturan :

Class Engine Modification Chassis
Modification
Suspension
Spring
Tire Exhaust ECU
WR 155 R
Community B
NO NO Free MX/Enduro
Type
Free Original
WR 155 R
Community A
OK
(Bore up, Cam shaft)
NO Free MX/Enduro
Type
Free Original
WR 155 R
Advance
OK
(Bore up, Cam shaft)
NO Free MX/Enduro
Type
Free Original

Penentuan peserta dari ketiga kategori tersebut melalui proses screening atau verifikasi sesuai dengan regulasi. Kompetisi ini bukan hanya kompetisi kecepatan tetapi juga menekankan keamanan, stabilitas, efisiensi dan enjoy.

Yamaha juga menyediakan 5 area check point yang juga dilengkapi dengan tim paramedis, rescue car dan rescue team, marshal, helper dan moving helper dengan persiapan keselamatan yang cukup untuk semua peserta.Balap Enduro Yamaha WR155R Perdana Sukses Digelar

Pak Riyadi Prihantono selaku Coordinator Manager After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

”Para pecinta bLU cRU Yamaha selalu mengikuti aktivitas terkait bLU cRU Yamaha dengan aktif dan antusias. Kami pun rutin dan konsisten menggelar event tersebut, serta menghadirkan konsep yang baru seperti yang teranyar adalah Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge menggunakan WR 155 R.

Motor trail Yamaha ini makin digemari, dan dengan adanya Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge menjadi wadah bagi para pengguna WR 155 R yang juga penggemar off road untuk ambil bagian berkompetisi.

Mereka telah merasakan keseruan berpetualang sekaligus menikmati persaingan yang terjadi di kelas masing-masing. Tentunya ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi mereka dan makin bersemangat menjadi bagian dari bLU cRU Yamaha,”

Balap Enduro Yamaha WR155R Perdana Sukses Digelar

Sementara itu, peserta Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge yang memenangi kelas WR 155 R Advance mengungkapkan kegembiraannya turut serta di ajang ini.

”Saya senang bisa ambil bagian dalam kompetisi enduro Yamaha menggunakan motor WR 155 R ini. Kompetisi ini sangat mengandalkan fisik, dan dengan dukungan saya punya pengalaman pernah ikut di ajang enduro, membantu saya untuk juara.

Ditambah juga dengan keunggulan WR 155 R bagian suspensi, power dan akselerasi melancarkan perjalanan saya di trek kompetisi,”  Beber om Muhamad Irpansyah, juara 1 kelas WR 155 R Advance dari tim Garasi 189.

Podium juara kelas WR 155 R Advance Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

Sedangkan om Hilman Adiansyah dari tim WOI Bandung BRM juga mengungkapkan kebahagiannya dapat berpartisipasi di ajang ini dan menjadi juara 1 di kelas WR 155 R Community B.

”Saya member komunitas WR Indonesia Owners (WOI) dan pakai WR 155 R sejak tahun 2020. Pada dasarnya saya memang penggemar aktivitas off road dan hobi terabasan.

Dengan adanya event bLU cRU enduro ini menjadi tempat bagi saya menyalurkan hobi dan senang bisa juara pertama di kelas Comm B. Trek cukup menantang, namun kualitas WR 155 R terbukti dapat menaklukan tantangan di medan off road itu,” tutur om Hilman Adiansyah.

Podium juara kelas WR 155 R Community A Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge
Podium juara kelas WR 155 R Community B Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

Ada pemirsa yang ikut serta ajang Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge  ini? monggo om komentarnya

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.