Indonesia Raya Berkumandang di Buriram Thailand : Veda Ega Pratama Juara Race 2 Idemitsu Asia Talent Cup 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Indonesia Raya Berkumandang di Buriram Thailand

., salam pertamax7.com, Indonesia Raya Berkumandang di Buriram Thailand : Veda Ega Pratama Juara Race 2 Idemitsu Asia Talent Cup 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Info resmi dari Idemitsu Asia Talent Cup Round 4 – Race 2 02/10/2022 Chang International Circuit, Thailand. Indonesia Raya Berkumandang di Buriram, Thailand, Veda Ega Pratama Raih Podium Tertinggi.

Veda mencatat podium tertinggi pertamanya di Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 saat balapan kedua di Buriram, Thailand. Aan, Reykat, dan Diandra masing-masing finis di posisi ke-6, 8, dan 10.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Indonesia Raya Berkumandang di Buriram Thailand

Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di Chang International Circuit, Buriram, Thailand Minggu (2/10/2022), menyusul kemenangan Veda Ega Pratama yang meraih podium tertinggi pada balapan kedua putaran keempat IATC 2022 di Thailand. Ini merupakan kemenangan perdana Veda dalam meraih podium puncak pada persaingan para pebalap muda potensial di level Asia tersebut. Tiga pebalap Indonesia lainnya yang juga didukung Astra Honda Motor yaitu Aan Riswanto, Reykat Fadillah, dan Diandra Trihardika masing-masing finis di posisi ke-6, 8, dan 10.

Suasana Race 2 Idemitsu Asia Talent Cup Thailand 2022

Seperti pada balapan pertama yang berlangsung sehari sebelumnya, Veda melakukan start dengan bagus dan langsung melesat ke depan. Namun, dia tidak bisa bertahan. Dia bahkan sempat terdorong ke posisi kesembilan pada lap-lap awal. Membalap konsisten, Veda akhirnya bisa memimpin balapan saat memasuki lap kelima. Sempat bersaing ketat dengan beberapa pebalap, Veda memimpin pada pertengahan balapan dan mulai membuka jarak. Pemuda berusia 13 tahun ini mulai memperlebar jarak, hingga ia pun tak tersentuh lagi oleh pebalap lain dan berhasil finis di urutan pertama.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Kemenangan hari ini mengantar Veda naik ke posisi lima di klasemen sementara dengan raihan 71 poin. Reykat menyusul di posisi ketujuh (53 poin), Aan ke-13 (30 poin), dan Diandra ke-15 (28 poin).

Indonesia Raya Berkumandang di Buriram Thailand
Veda Ega Pratama Pimpin Race 2 Idemitsu Asia Talent Cup 2022

Persaingan IATC musim ini akan berlanjut ke putaran kelima di Sepang International Circuit, Malaysia, yang berlangsung pada 22-23 Oktober 2022.

Komentar VEDA EGA PRATAMA #7 – Indonesia

1st | 30:10.888 Instagram: @veda54

“Alhamdullillah, race 2 berjalan sesuai dengan target saya. Selepas start, saya fokus untuk jaga irama dan jarak pada rombongan pertama. Pada saat yang tepat saya coba attack dan kemudian menjaga kecepatan lap secara konsisten.

Upaya saya berjalan sempurna, jarak semakin lebar dan saya tinggal fokus untuk mengatur line dengan baik karena tidak ada tekanan dari lawan saat cornering. Saya sangat senang sekali dengan hasil ini. Kemenangan ini saya persembahkan untuk Orang tua saya, Astra Honda dan masyarakat Indonesia yang selalu mendukung dan mendoakan saya.”

Veda Ega Pratama Juara Race 2 Idemitsu Asia Talent Cup Thailand 2022

REYKAT YUSUF FADILLAH #15 – Indonesia

8th | +14.327 Instagram: @reykaat

“Kembali saya jalani balapan yang sangat ketat hari ini. Start saya sudah cukup bagus, namun saya harus berjibaku di rombongan rapat yang tidak mudah saya lepaskan. Saya fokus untuk bisa leading di group tersebut.

Beberapa kali melakukan usaha attack. Namun, belum bisa berjalan sempurna. Hari ini saya finish di posisi 8. Putaran mendatang saya akan berusaha lebih baik lagi.”

AAN RISWANTO #3 – Indonesia

6th | +13.491 Instagram: @aanriswanto_3

“Bagi saya, race 2 ini berjalan luar biasa. Rasanya, race ini merupakan kali pertama saya bisa melakukan balap dengan rapat dan tetap menjaga irama. Saya mencoba untuk tenang dan fokus agar tidak melakukan kesalahan.

Saya berharap, pada rombongan ini bisa terus maju dan bisa melakukan attack di lap akhir. Sepanjang race, saya berusaha untuk tetap konsentrasi dan melihat celah yang bisa saya ambil. Pada akhirnya finish ke 6 adalah hasil terbaik yang bisa saya dapat di race ini. Semoga, putaran berikutnya saya bisa kembali lebih kuat lagi.”

MUHAMMAD DIANDRA TRIHARDIKA #22 – Indonesia

10th | +21.027 Instagram: @diandratrihardika

“Setelah melewati akhir pekan balap yang kurang menguntungkan, dengan grid start yang juga kurang mendukung, hasil race 2 ini adalah hasil maksimal yang bisa saya raih. Lepas start saya tertahan dan harus bertahap untuk bisa maju ke rombongan depan agar biaa menjaga persaingan balap.

Mulai pertengahan balapan, saya merasa sudah mulai nyaman dengan motor dan menambah usaha saya untuk bisa terus maju. Semoga balapan di Malaysia dan Mandalika mendatang, saya bisa menunjukkan potensi terbaik saya.”

Indonesia Raya Berkumandang di Buriram Thailand
Selebrasi Veda Ega Pratama Juara Race 2 Idemitsu Asia Talent Cup Thailand 2022
RACE 2
1Veda Ega PratamaAstra Honda Racing School30:10.888
2Gun MieHonda+7.407
3Carter ThompsonHonda+7.144
4Shinya EzawaHonda+12.349
5Jakkreephat PhuettisanHonda+12.990
6Aan RiswantoAstra Honda Racing School+13.491
8Reykat FadillahAstra Honda Racing School+14.327
10M. Diandra TrihardikaAstra Honda Racing School+21.027
IATC STANDINGS
1Hakim DanishHonda126 points
2Shinya EzawaHonda119 points
3Gun MieHonda89 points
4Hamad Al-SahoutiHonda73 points
5Veda Ega PratamaAstra Honda Racing School71 points
7Reykat FadillahAstra Honda Racing School53 points
13Aan RiswantoAstra Honda Racing School30 points
15M. Diandra TrihardikaAstra Honda Racing School28 points
Indonesia Raya Berkumandang di Buriram Thailand
Podium Race 2 Idemitsu Asia Talent Cup Thailand 2022

Semangat berjuang pebalap muda Indonesia, semangat gass poll.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.