Ducati Multistrada V4 Rally Siap Touring Antar Benua

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Ducati Multistrada V4 Rally Siap Touring Antar Benua

., salam pertamax7.com, Ducati Multistrada V4 Rally Siap Touring Antar Benua

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

Ducati Multistrada V4 Rally adalah motor touring dari Ducati yang didedikasikan untuk pelancong hebat.

  • Ducati Multistrada V4 Rally yang baru dirancang untuk pelancong yang paling menuntut, yang ingin mencapai tujuan lebih jauh, bahkan dengan penumpang, tanpa berhenti tanpa henti.
  • Peningkatan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang dan jangkauan yang lebih luas, berkat tangki bahan bakar 30 liter dan strategi penonaktifan baru yang diperpanjang, untuk pertama kalinya pada sepeda motor produksi, yang mematikan bank silinder belakang V4 Granturismo bahkan saat bepergian
  • Sikap off-road yang lebih baik dengan travel suspensi 200 mm, ground clearance yang lebih luas, dan Mode Berkendara Enduro yang canggih dengan Mode Daya khusus

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Multistrada V4 Rally Siap Touring Antar Benua

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 30 September 2022 – Dalam episode ketiga dari web series Ducati World Première 2023, pabrikan yang berbasis di Bologna itu menghadirkan Multistrada V4 Rally baru, Ducati yang ditujukan untuk pecinta perjalanan panjang (di sini tautan langsung ke videonya). Teman petualangan yang tak terhentikan, untuk menaklukkan tempat-tempat yang belum dijelajahi, menjangkau mereka dengan kenyamanan maksimal. Sepeda untuk menjelajahi dunia, tanpa berhenti, sendirian atau bersama penumpang.

Ducati Multistrada V4 Rally
Touring Ducati Multistrada V4 Rally

Dengan “Rally”, Ducati membawa semangat globetrotter Multistrada V4 ke tingkat yang lebih tinggi, berkat peningkatan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang, jangkauan yang lebih luas, dan kemampuan off-road yang lebih nyata. Hasilnya adalah sepeda motor yang elemennya ada di jalan tanah maupun di kota metropolitan modern: pilihan sempurna bagi mereka yang ingin mencapai tujuan apa pun dengan kenyamanan dan keamanan maksimal, tanpa mengorbankan emosi berkendara khas Ducati. Seperti seluruh rangkaian Multistrada V4, kinerja (170 hp), keandalan dan biaya perawatan (interval setiap 60.000 km dan Servis Oli setiap 15.000 km/24 bulan) sangat baik.

Ducati Multistrada V4 Rally
Trek Tanah Ducati Multistrada V4 Rally

Dalam elemennya di jalan mana pun
Sesuai dengan namanya, model “Rally” dari Multistrada V4 adalah sepeda yang semakin meningkatkan kemampuannya untuk menguasai semua jalan, terutama yang tidak beraspal. Faktanya, Multistrada ini dapat mengandalkan suspensi semi-aktif dengan travel yang ditingkatkan hingga 200 mm yang menjamin ground clearance yang lebih tinggi, pada Power Mode baru yang didedikasikan untuk off-road, pada footpeg pengendara yang lebih lebar dengan profil yang lebih menonjol dan insert karet yang dapat dilepas dan pada strategi kontrol Skyhook DSS EVO, bahkan lebih presisi dan efisien. Multistrada V4 Rally juga dilengkapi dengan fungsi Autoleveling, yang menjamin trim konstan ketika pengendara, penumpang dan konfigurasi bagasi berubah, untuk selalu menjaga karakteristik kendaraan tidak berubah. Kemampuan off-road meningkat dengan Multistrada V4 Rally berkat juga pelek jari-jari standar yang lebih ringan dan pelindung mesin yang diperkuat.
Dengan tangki aluminium 30 liter baru, yang terintegrasi secara harmonis ke dalam bentuk sepeda yang berotot dan elegan, dimungkinkan untuk meningkatkan jarak yang dapat ditempuh antara satu pemberhentian pengisian bahan bakar dan pemberhentian berikutnya: Multistrada V4 Rally baru siap untuk dilalui bahkan jalan yang paling terpencil.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang
Multistrada V4 Rally adalah sepeda yang ideal untuk bepergian sebagai pasangan dan telah dirancang untuk memberikan kenyamanan pengendara dan teman perjalanan ke tingkat tertinggi: dalam hal ini kaca depan telah didesain ulang (ditambah tinggi 40 mm dan 20 mm dalam lebar), ekor telah diperpanjang dan lampiran kasus diatur kembali untuk menawarkan lebih banyak ruang di area kaki untuk penumpang, yang juga dapat mengandalkan pijakan kaki dengan sisipan karet yang lebih besar untuk mengurangi tingkat getaran yang ditransmisikan. Selain itu, berkat ketersediaan sadel dengan ketinggian yang berbeda untuk pengendara dan penumpang dan kit suspensi yang lebih rendah, Multistrada V4 Rally dapat disesuaikan agar sesuai dengan kombinasi pengendara dan penumpang.

Ducati Multistrada V4 Rally
Padang Pasir Ducati Multistrada V4 Rally

Fungsi Minimum Preload , yang sudah diperkenalkan pada Multistrada V4 S pada tahun 2022, memungkinkan pengendara untuk “menurunkan” motornya saat berhenti dan berkendara dengan kecepatan rendah, dengan meminimalkan preload shock absorber. Multistrada V4 Rally mengambil langkah lebih maju dalam hal kemudahan penggunaan dengan memperkenalkan fungsi Easy Lift yang, dengan membuka hidraulik suspensi saat key-on, mengurangi upaya yang diperlukan untuk mengangkat sepeda motor dari stand samping berkat fork dan shock kompresi penyerap.
Selain itu, stand tengah adalah standar pada sepeda ini untuk membantu bongkar muat koper samping dan untuk melakukan perawatan item apa pun dalam perjalanan jauh dari rumah dengan lebih mudah.

Wallpaper Ducati Multistrada V4 Rally

Keamanan dan teknologi
Keluarga Ducati Multistrada terus menjadi benchmark dari segi teknologi dan keselamatan juga dengan model Rally. Multistrada V4 adalah sepeda motor pertama di dunia yang dilengkapi dengan sistem radar depan dan belakang untuk mendukung Adaptive Cruise Control (ACC), yang membuat berkendara tidak terlalu melelahkan di jalan yang panjang, dan Blind Spot Detection (BSD), yang menandakan kehadiran kendaraan mendekat di sudut buta cermin.
Dasbor warna TFT 6,5 inci menawarkan fitur navigasi peta berkat aplikasi Ducati Connect, yang mendukung penggunaan telepon genggam untuk menjawab panggilan atau mendengarkan musik, menggunakan helm yang dilengkapi dengan sistem interkom.
Untuk lebih mendukung keselamatan aktif, Multistrada V4 Rally mengintegrasikan ABS Cornering, yang memungkinkan Anda memanfaatkan daya pengereman sistemnya bahkan saat menikung, Ducati Cornering Lights (DCL), yang meningkatkan visibilitas malam dengan menerangi bagian dalam tikungan, Ducati Wheelie Control (DWC) dan Ducati Traction Control (DTC). Sistem ini menggunakan platform inersia (IMU) untuk mengoptimalkan intervensi berdasarkan sudut kemiringan dan kemiringan kendaraan.

Ducati Multistrada V4 Rally
Gajah Africa Ducati Multistrada V4 Rally

Mode Berkendara Enduro dengan Mode Daya khusus
Untuk memaksimalkan potensi Multistrada V4 dalam setiap konteks, Ducati telah mengembangkan empat Mode Berkendara (Sport, Touring, Urban dan Enduro), yang pada Multistrada V4 Rally melihat evolusi penting dari mode Enduro. Memilih Mode Berkendara Enduro mengaktifkan Mode Daya khusus, yang membatasi tenaga mesin hingga 114 hp dengan respons dinamis dan langsung. Evolusi DSS bersiap-siap untuk berkendara off-road dengan menunjukkan mode beban dengan ikon tertentu, yang menggambarkan helm off-road. DTC beralih ke tingkat intervensi yang lebih rendah dan DWC dinonaktifkan. ABS di roda belakang juga dinonaktifkan dan fungsi menikung serta deteksi pengangkatan belakang ditekan untuk beradaptasi dengan penggunaan off-road.

Penonaktifan mesin belakang
Multistrada V4 Rally juga memperkenalkan strategi baru dari penonaktifan 2 bank silinder belakang, solusi teknis memulai debutnya untuk pertama kalinya di dunia pada sepeda motor produksi. Selain mematikan silinder belakang saat idle dengan sepeda motor stasioner, fungsi yang sudah ada pada Multistrada V4, V4 Granturismo sekarang membuat ban belakang dinonaktifkan dalam kondisi operasi lain untuk keuntungan konsumsi bahan bakar dan emisi.
Dengan strategi baru ini, penonaktifan terjadi bahkan dengan sepeda motor yang sedang bergerak: saat kecepatan meningkat atau di atas permintaan daya tertentu dari pegangan throttle, silinder belakang diaktifkan kembali, menjamin karakter dan kinerja V4 Granturismo. Sistem ini aktif di semua Mode Berkendara.

Mesin dan sasis
Mesin V4 Granturismo 1.158 cc menghasilkan 167,628HP (125 kW) pada 10.750 rpm dan 121 Nm (12,3 kgm) pada 8.750 rpm, dengan kurva torsi linier khusus untuk memastikan respons yang halus dan progresif di semua putaran. Performa mesin ini, dikombinasikan dengan bobot totalnya yang hanya 66,7 kg, memungkinkan V4 Granturismo untuk terus menjadi tolok ukur dalam kategori tenaga dan ringan.

Angka-angka ini dikombinasikan dengan solusi teknis yang disempurnakan, seperti poros engkol counter-rotating, yang berasal dari pengalaman yang diperoleh Ducati Corse di MotoGP, yang bekerja “melawan” inersia giroskopik roda, tetapi juga kurva torsi yang didedikasikan untuk setiap gigi tunggal. rasio untuk menggabungkan pengiriman yang mulus pada putaran rendah, kekokohan torsi pada putaran menengah, dan tenaga pada putaran tertinggi.

Pada level sasis, Multistrada V4 Rally berlanjut dengan bingkai aluminium monokok, ringan dan kompak, dengan cangkang ayun dua sisi dalam aluminium. Multistrada V4 Rally ditawarkan secara eksklusif dengan pelek jari-jari tubeless, didesain ulang dan diringankan untuk meningkatkan kualitas dinamisnya.

Ducati Multistrada V4 Rally Merah

Peralatan*
Ducati Multistrada V4 Rally baru ditawarkan dalam tiga versi berbeda: Adventure Radar, dilengkapi dengan Adaptive Cruise Control dan Blind Spot Detection, Adventure Travel & Radar, yang menambahkan casing samping aluminium, pegangan berpemanas, dan sadel, sedangkan Full Adventure melengkapi perlengkapan terakhir ini. dengan peredam Akrapovic homolog dan pelindung lumpur depan serat karbon.

Ducati Multistrada V4 Rally Hitam Silver

Aksesoris dan pakaian*
Selain tingkat standar perlengkapan standar untuk kategori tersebut, Multistrada V4 Rally juga memiliki berbagai macam aksesori. Di atas sadel yang berbeda, untuk memenuhi kebutuhan ergonomis pengendara dan penumpang, dan komponen yang diusulkan dalam tiga konfigurasi, berikut ini akan tersedia: opsi berbeda untuk kaca depan, pelindung mesin tabung baja, lampu sorot LED tambahan, satnav dengan dukungan khusus, dan berbagai solusi bagasi, dirancang untuk tangki dan pelat belakang – kasing atas atau tas lunak – bagi mereka yang ingin lebih meningkatkan kualitas tur 360° dari Multistrada V4 Rally.
Multistrada V4 Rally juga dapat dibuat lebih sporty dan memperindah penampilannya dengan berbagai bagian trim serat karbon, tuas aluminium dan pijakan kaki yang dibuat dari indikator LED dinamis yang solid dan reservoir cairan rem dan kopling yang dibuat dari bahan padat.

Aksesoris Ducati Multistrada V4 Rally

Ducati telah menciptakan item pakaian untuk sepenuhnya menikmati kemungkinan tur dari Multistrada V4 Rally. Setelan Atacama C2, misalnya, dengan area luas yang didedikasikan untuk ventilasi, lengan yang dapat dilepas dan tiga lapisan independen, termasuk lapisan termal dan membran tahan air, untuk menawarkan kenyamanan dalam segala kondisi cuaca. Atau setelan Strada C5 yang terbuat dari kain stretch yang nyaman, kuat dan modular dalam perlindungan termal, berkat int Gore-Tex® yang dapat dilepas membran ernal dan jaket bagian dalam yang juga dapat digunakan sendiri setelah sepeda diparkir.

Ada pemirsa yang sudah mau beli New Ducati Multistrada V4 Rally? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.