Oli Yamalube Kemasan Sachet Eco Pouch : Kurangi Penggunaan Plastik 60 Persen, Limited Edition !

1
207

Oli Yamalube Kemasan Sachet Eco Pouch

., salam pertamax7.com, Oli Yamalube Kemasan Sachet Eco Pouch : Kurangi Penggunaan Plastik 60 Persen, Limited Edition !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Oli Mania.

#Yamalube #OliAsliDariYamaha #Yamalubeecopouch

Info resmi dari pulau Jakarta berjudul Dukung Pengurangan Limbah Plastik dan Emisi Karbon, Yamaha Hadirkan Yamalube dalam Kemasan Eco Pouch

  Upaya Yamaha dalam mengurangi tingkat konsumsi penggunaan bahan baku plastik  kini ditunjukan dengan menghadirkan kemasan baru oli Yamalube yang lebih ramah lingkungan. Terhitung mulai bulan September 2022, Oli Yamalube Silver (untuk motor tipe bebek) dan Matic (untuk motor tipe Matic 125cc) hadir dalam bentuk Eco Pouch yang Diproduksi dalam jumlah terbatas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Oli Yamalube Kemasan Sachet Eco Pouch

Penggunaan kemasan Eco Pouch yang menggantikan botol, mampu mengurangi tingkat kandungan bahan baku plastik yang sulit terurai pada kemasan oli hingga lebih dari 60%. Selain itu, penggunaan kemasan ini juga memberikan kepraktisan dalam hal penanganan limbah lanjutan, karena memiliki karakter kemasan yang fleksibel (dapat dilipat) dan lebih ringkas.

Partner
IRC
Honda
FDR
Oli Yamalube Eco Pouch Sachet Kanan

Pak Agung Budi Raharja selaku General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menjelaskan

“Upaya pemerintah dalam mengurangi sampah plastik sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 75 tahun 2019 didukung oleh Yamaha dengan menghadirkan kemasan oli Yamalube Eco Pouch, yang menjadi salah satu pioneer di Indonesia.

Dengan menekan penggunaan bahan baku plastik hingga lebih dari 60%, diharapkan dapat mengurangi massa plastik dan tingkat produksi karbon yang dihasilkan dari proses produksi pembuatan plastik itu sendiri.

Oleh karena itu, Yamaha mengajak partisipasi konsumen dalam menjaga keberlangsungan lingkungan hidup melalui kehadiran Yamalube Eco Pouch ini,”  

Link ponsel pintar ( di sini )

Yamalube Eco Pouch Silver maupun Matic, memiliki kualitas dan jumlah volume isi (800 ml) yang sama dengan kemasan botol. Diformulasikan secara khusus untuk menjaga performa mesin sepeda motor tetap optimal, oli Yamalube memiliki berbagai keunggulan seperti menjaga mesin tetap awet dengan bahan aditif anti-karat dan korosi, membuat gesekan mesin menjadi halus dengan tingkat kekentalan yang terjaga serta mampu bekerja pada suhu yang rendah.

Yamalube Eco Pouch saat ini telah tersedia di Yamaha Flagship Shop pulau Jakarta, Yamaha Flagship Shop Bandung, Yamaha Flagship Shop Semarang, serta beberapa dealer dan bengkel kepercayaan konsumen di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Kalimantan Barat dan Sulawesi Selatan.

Oli Yamalube Kemasan Sachet Eco Pouch
Oli Yamalube Kemasan Sachet Eco Pouch

Jadi pengen beli Yamalube Pouch euy, buat apa? buat kenang-kenangan dan pajangan.. maklum unik.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.