Danillo Petrucci Geber Suzuki GSX-RR Joan Mir MotoGP Thailand 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Danillo Petrucci Geber Suzuki GSX-RR Joan Mir MotoGP Thailand 2022

., salam pertamax7.com, Danillo Petrucci Geber Suzuki GSX-RR Joan Mir MotoGP Thailand 2022

Aksi Danillo Petrucci geber Ducati Panigale V4R MotoAmerica

Salam MotoGP Mania

Ada kabar gembira bagi penggemar om Petrux aka Danillo Petrucci dari Ecstar Suzuki Team.

Danillo Petrucci akan membuat comeback MotoGP™ dengan Suzuki di Thailand
Pembalap Italia, yang biasanya membalap di MotoAmerica, akan menggantikan Joan Mir yang cedera di Buriram akhir pekan ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Danillo Petrucci Geber Suzuki GSX-RR Joan Mir MotoGP Thailand 2022


Mengikuti stand-in rides dari Kazuki Watanabe dan Takuya Tsuda masing-masing di San Marino dan GP Jepang, pembalap berikutnya yang akan naik GSX-RR adalah Danilo Petrucci. Pembalap yang akrab disapa Petrux ini adalah 10 kali podium sitter MotoGP™, termasuk dua kemenangan. Setelah meninggalkan MotoGP™ pada akhir tahun 2021 ia langsung terjun ke Reli Dakar yang legendaris.

Dia meraih kemenangan etape dalam lomba gurun pasir yang terkenal itu, salah satu dari segelintir pemula yang melakukannya, dan mantan pemenang GP pertama yang mencapai prestasi ini. Untuk musim 2022, ia telah membalap di seri MotoAmerica, mengamankan lima kemenangan, dan nyaris kehilangan mahkota kejuaraan di akhir musim akhir pekan lalu. Sekarang dia siap untuk melangkah ke mesin MotoGP™ Suzuki untuk kesempatan lain di kelas utama.

ALEX Rins mencetak finis kelima pada kunjungan terakhir MotoGP™ ke Thailand pada 2019, dan pembalap Spanyol itu bersemangat untuk mengejar GP Jepang yang kompetitif tetapi akhirnya mengecewakan pekan lalu.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Link ponsel pintar ( di sini )

Komentar Danilo Petrucci:

“Tak perlu dikatakan, saya sangat senang atas kesempatan untuk balapan di Thailand dengan Tim Suzuki Ecstar. Saya ingin berterima kasih kepada Tim karena memberi saya kesempatan fantastis ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada Ducati dan manajemen tim saya saat ini karena mengizinkan saya mengambil alih posisi ini.

Saya sangat penasaran untuk melompat ke GSX-RR dan mencobanya, terlihat sangat cepat dan kami tahu ini adalah mesin pemenang. Saya juga ingin bekerja dengan kru Suzuki, yang sudah lama saya kenal dan kami memiliki hubungan yang luar biasa.

Saya tahu itu tidak akan mudah, jadi saya tidak menaruh harapan pada pengalaman itu, saya hanya ingin menikmatinya. Saya juga senang menjadi salah satu dari sedikit pebalap dalam sejarah yang melompat dari mesin MotoGP ke motor Dakar, Superbike, lalu motor MotoGP pabrikan lainnya!”

Komentar Mr Livio Suppo:

“Sayangnya setelah MRI baru, dokter telah mengkonfirmasi bahwa situasi Joan membaik tetapi tidak cukup untuk memungkinkan dia balapan di Thailand. Oleh karena itu, dia akan melanjutkan rehabilitasi agar fit untuk Phillip Island.

Dia akan diganti di Buriram akhir pekan ini. oleh Danilo Petrucci. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Ducati karena mengizinkan Danilo mengambil kesempatan ini.

Kami tahu Danilo adalah “flagship” bagi mereka dan kami sangat menghargainya – ini menunjukkan bahwa semangat dan pengertian lebih penting daripada apa pun di kami olahraga. Karena itu kami menyambut Danilo ke tim kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat akhir pekan ini tak terlupakan baginya!”

Komentar Alex Rins:

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke Buriram, paling tidak karena para penggemar di sini sangat bersemangat tentang balap motor dan suasananya selalu sangat menarik.

Seperti yang diketahui semua orang, Motegi bukanlah balapan yang positif bagi kami, tetapi saya mendapat dorongan besar dari para penggemar Jepang dan saya ingin membawa dukungan itu ke balapan yang tersisa.”

Selamat mencoba Suzuki GSX-RR Danillo Petrucci !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.