Camping di Tepian Danau Toba : Serunya Maxi Yamaha Day 2022 Medan

1
78

Camping di Tepian Danau Toba

., salam pertamax7.com, Camping di Tepian Danau Toba : Serunya Maxi Yamaha Day 2022 Medan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

  • #MaxiDay2022 #MaxiDay2022Medan #banggaMAXImal
  • Maxi Yamaha Day 2022 Medan, Ajak Peserta Camping di Tepian Danau Toba

Info resmi dari Simalungun, Sumatera Utara – Setelah lebih dulu hadir di wilayah Jabodetabek dan Makassar, kemeriahan event Maxi Yamaha Day 2022 kini mulai bergeser ke pulau Sumatera tepatnya di Kota Medan. Berlangsung pada akhir pekan kemarin (24 – 25 September), kegiatan yang berlokasi di Binahal Indah Resort, Kabupaten Simalungun, Sumatera utara itu dihadiri oleh sebanyak 260 biker pengguna skutik Maxi Yamaha setempat yang terdiri dari XMAX, All New NMAX 155 Connected series, All New Aerox 155 Connected series dan juga Lexi. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Camping di Tepian Danau Toba : Serunya Maxi Yamaha Day 2022 Medan

Sama seperti di kedua kota sebelumnya, rangkaian acara diawali dengan kegiatan touring dari Sentral Yamaha Medan dengan menempuh jarak sejauh kurang lebih 150 kilometer, setibanya di Binahal Indah Resort para peserta langsung disambut dengan keindahan alam Danau Toba, dimana hamparan bukit hijau di tepiannya menjadi lokasi tempat mereka untuk berkemah selama semalam.

Camping di Tepian Danau Toba
Camping di Tepian Danau Toba

Berbagai kegiatan menarik pada gelaran Maxi Yamaha Day 2022 juga disajikan untuk para peserta. Mulai dari kompetisi antar komunitas dalam bentuk lomba tarik tambang, balap karung, dan juga lompat batu yang merupakan budaya khas daerah Nias, hingga malam api unggun yang dibarengi dengan pesta BBQ, tarian lokal Tor-Tor, dan juga live music yang dibawakan oleh penyanyi lokal Sumatera Utara dari atas panggung.

Pak Hendri Kartono selaku Chief Yamaha Area Sumatera menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

“Tingginya antusiasme para biker Maxi Yamaha di wilayah Sumatera Utara dalam menikmati hobi berkendara dan berkumpul bersama rekan komunitas, membuat event Maxi Yamaha Day 2022 kembali hadir di Kota Medan setelah 2 tahun vakum akibat pandemi.

Dan melalui konsep baru di tahun ini, ratusan peserta yang datang terlihat begitu menikmati kegiatan touring dan camping menuju tepian Danau Toba yang memang merupakan salah satu ikon destinasi wisata kelas dunia.

Berbagai kegiatan yang tersaji selama acara turut semakin mempererat kekompakan para anggota komunitas sebagai satu keluarga besar pengguna skutik Maxi Yamaha yang ada di area Sumatera Utara,”  

Dari ratusan peserta yang datang, ternyata seorang lady biker bernama Rina Normayanti (30) dari komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia chapter Sumatera Utara juga ikut meramaikan jalannya acara. Momen berkendara bersama rekan-rekan sesama lady biker dinilai menjadi momen yang paling menyenangkan dari rangkaian kegiatan Maxi Yamaha Day tahun ini.

Peserta Maxi Yamaha Day 2022 Medan

Pasalnya, jalur touring yang banyak melewati dataran tinggi dan juga kaki gunung banyak menyajikan jalan berkarakter tanjakan dan turunan. Kondisi tersebut dinilai-nya sangat seru untuk menjajal performa maksimal skutik All New NMAX 155 Connected yang dikendarai-nya.

Camping di Tepian Danau Toba
Touring Maxi Yamaha Day 2022 Medan

“Momen riding seperti ini memang sudah sangat dinanti-nantikan oleh anak-anak komunitas, karena sejak pandemi 2 tahun terakhir kegiatan touring gabungan seperti ini jarang dilakukan.

Ditambah lagi rute jalurnya menuju Danau Toba yang banyak tanjakan dan turunan dengan pemandangan alamnya yang indah. Benar-benar bisa menikmati perjalanannya, karena performa mesin All New NMAX yang sudah ada teknologi VVA sangat bisa diandalkan untuk menaklukkan berbagai kondisi jalanan, performa mesin-nya baik di putaran bawah maupun atas,” ungkap-nya.

Camping di Tepian Danau Toba
Olahraga Pagi Maxi Yamaha Day 2022 Medan

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2022 dengan konsep ride & camp selanjutnya akan kembali ke Pulau Jawa, tepatnya di Kota Yogyakarta pada 1 – 2 Oktober mendatang. Bagi para biker Maxi Yamaha yang ada di sekitar kota tersebut, ayo segera siapkan diri dan kendaraanmu untuk bergabung merasakan sensasi keseruan Maxi Yamaha Day tahun ini.

Serunya Maxi Yamaha Day 2022 Medan

Sampai jumpa di Jogja Istimewa.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.