Berita Launching New Honda Vario 125 : Tampil Lebih Sporti, Siap Bikin Bangga Penggunanya

1
102

Berita Launching New Honda Vario 125

., salam pertamax7.com, Berita Launching New Honda Vario 125 : Tampil Lebih Sporti, Siap Bikin Bangga Penggunanya

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic Laris Mania.

Info resmi dari pulau Jakarta bahwasanya PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan penyegaran terbaru pada skutik popular New Honda Vario 125 melalui sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih yang mampu memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian konsumen di Indonesia. Skutik ini kini juga memiliki semakin banyak pilihan yang dilengkapi fitur canggih Honda Smart Key System.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Berita Launching New Honda Vario 125

Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Berita Launching New Honda Vario 125
Jajaran Board of Director PT Astra Honda Motor Berfoto bersama pada Peluncuran New Honda Vario 125. (Kiri-Kanan): Marketing Director AHM – Thomas Wijaya, President Director AHM – Keiichi Yasuda San, Executive Vice President Director AHM – Pak Johannes Loman dan Marketing Director AHM- Tetsuya Komine San.

Menemani karakter desainnya yang sporti, New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas. Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporti, sementara itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya.

 Keiichi Yasuda San san selaku President Director AHM mengatakan Honda Vario 125 terus dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Model terbaru ini juga semakin menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sebagai partner bekerja sehari-hari, berkendara dengan keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan.

“Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat.

Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya,” ujar Yasuda San.

Tampak Kanan Honda Vario 125 Biru Doff Terbaru 2023

Pak Johannes Loman selaku Executive Vice President Director AHM  mengatakan selama bertahun-tahun, Honda Vario 125 menjadi skutik popular yang menemani banyak aktivitas penggunanya. Kebersamaan model ini bersama masyarakat terus berkembang dari waktu ke waktu sesuai gaya hidup dan minat konsumen.

“Penyegaran tampilan New Honda Vario 125 merupakan upaya kami untuk terus menjawab kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam.

Kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarainya di seluruh penjuru Indonesia,” ujar Pak Loman.

Mesin New-Honda Vario 125

Berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP SOHC 2 klep  terkini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON )

Fitur New Honda-Vario 125

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.

New Honda Vario 125 didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya. Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Kapasitas bagasi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara. Ukuran ban yang lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporti yang semakin nyaman dan lincah untuk dikendarai sehari-hari. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

Warna New-Honda Vario 125

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian Honda Vario 125 CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Berita Launching New Honda Vario 125
2023 Honda New Vario 125 SP CBS-ISS Warna Biru Advance Matte Blue
Berita Launching New Honda Vario 125
2023 Honda New Vario 125 SP CBS-ISS Warna Putih Advance Matte White

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk Honda Vario 125 tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti.

2023 Honda New Vario 125 CBS ISS Warna Hitam Advance Matte Black

Untuk Honda Vario 125 tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

Berita Launching New Honda Vario 125
2023 Honda New Vario 125 CBS Warna Hitam Sporty Black
Berita Launching New Honda Vario 125
2023 Honda New Vario 125 CBS Warna Merah Sporty Red

Harga New Honda Vario-125

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp22.350.000 (On The Road pulau Jakarta), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.000.000 (On The Road pulau Jakarta), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 24.250.000 (On The Road pulau Jakarta).

Testride New Honda Vario 125 Delta Mas

Mungkin Ada pemirsa yang sudah mau beli New Honda Vario 125 terbaru?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.