Astra Motor Yogyakarta Ajak Keluarga Konsumen Seru-Seruan dalam Festival Harpelnas Honda

1
90

Astra Motor Yogyakarta Ajak Keluarga

., salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Ajak Keluarga Konsumen Seru-Seruan dalam Festival Harpelnas Honda

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Satu Hati.

Info resmi dari Yogyakarta – Menutup rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda menggelar program Vario 125 Famili Gathering di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta (24/9). Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Honda kepada konsumen loyal Honda, khususnya pengguna Honda Vario 125.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Motor Yogyakarta Ajak Keluarga Konsumen

Bu Djamilah selaku HC3 Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

“Sebagai penutup Festival Hari Pelanggan Nasional yang kami jalankan sepanjang September ini, kali ini kami mengajak keluarga Vario 125 untuk berkumpul, berlomba, dan berbagi kebersamaan bersama kami.

Tidak cuma acara untuk ayah, ada juga acara untuk ibu, serta anak. Semoga hal ini bisa membawa kesan positif dan meningkatkan ikatan kekeluargaan masing-masing.”

Astra Motor Yogyakarta Ajak Keluarga Konsumen
Astra Motor Yogyakarta Honda Vario 125 Family Gathering

Dimulai dengan narrow plank challenge untuk para ayah, acara menjadi sangat seru. Para ayah berkompetisi menjaga keseimbangan saat mengendarai Honda Vario 160 sebaik mungkin di atas papan selebar 30 cm dan tinggi 5 cm dengan panjang 15 meter. Didampingi instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta, para ayah berjuang memenangkan kompetisi dengan dukungan istri dan anaknya.

Setelah keseruan narrowplank challenge, anak-anak mengikuti lomba mewarnai. Di akhir acara, keseruan makin terlihat dengan lomba estafet pulau karton yang diikuti seluruh anggota keluarga konsumen Vario 125.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Bedjo, ayah muda yang sehari-hari berkarya sebagai driver ojek online dengan Honda Vario 125 menjelaskan

“Kegiatannya seru sekali. Anak saya sangat senang, saya dan istri pun juga terhibur karena bisa seru-seruan bersama,”

Bu Sumiyati, seorang ibu rumah tangga yang sehari-hari aktif sebagai affiliator di berbagai platform marketplace menjelaskan

“Terima kasih Honda untuk acara yang menyenangkan di akhir pekan ini. Anak saya senang ketemu dan kenalan dengan teman-teman barunya,”

Seru-Seruan bareng Scoopy Special Challenge

Masih dalam rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan bersama pelanggan setianya. Dengan tema Scoopy Special Challenge, puluhan pecinta Honda Scoopy diajak untuk seru-seruan bareng dalam cooking class yang digelar di Grand Rohan Hotel (13/9).

Astra Motor Yogyakarta Honda Scoopy Special Challenge

Bu Djamilah selaku HC3 Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

“Kami sangat mengapresiasi konsumen yang telah bertahun-tahun menjadi pelanggan setia Honda.

Sehingga dalam momen istimewa Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin berterima kasih melalui sebuah program yang beda dari biasanya”

Untuk memberi apresiasi yang sesuai, Astra Motor Yogyakarta menyesuaikan konsep acara dengan gaya muda karakter pengguna Honda Scoopy. Djamilah mengungkapkan, “Kami terus menggali harapan konsumen dan kami mendapat masukan konsep acara seru bersama chef. Karena itu kami coba wujudkan di momen ini.”

Dipandu oleh Chef Trisna dari Grand Rohan Hotel, peserta Scoopy Special Challenge belajar dan berlomba untuk menghias cake yang telah disediakan.  Keseruan semakin lengkap dengan hadirnya hadiah total jutaan rupiah dan apparel eksklusif Honda untuk peserta dengan hasil karya terbaik.

Om Charlotte, salah satu pecinta Honda Scoopy yang menjadi peserta program apresiasi ini mengungkapkan

“Acaranya seru dan asik banget. Bisa ajak teman juga jadi makin seru. Baru kali ini ikutan cake decoration. Terima kasih Honda.”

Semakin menambah keseruan program ini, Astra Motor Yogyakarta juga memberikan tambahan cashback AstraPay khusus peserta atau keluarga peserta yang melakukan pembelian sepeda motor Honda tipe apapun di bulan September, diskon servis, serta goodie bag menarik dari Scoopy Special Challenge.

Astra Motor Yogyakarta Ajak Keluarga Konsumen Selamat hari pelanggan Nasional semuanya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.