Ducati Desmo Pecco Bagnaia Tidak Beres di Trek Basah Kualifikasi MotoGP Jepang 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Ducati Desmo Pecco Bagnaia Tidak Beres

., salam pertamax7.com,  Ducati Desmo Pecco Bagnaia Tidak Beres di Trek Basah Kualifikasi MotoGP Jepang 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania.

Sesi kualifikasi MotoGP Jepang Motegi 2022 berlangsung sulit bagi pebalap DUCATI Corse manakala Jack Miller start dari P7 dan Pecco Bagnaia Start dari P12, sungguh tidak menguntungkan bagi pebalap yang sedang mengejar poin kejuraan.

Kondisi cuaca buruk sangat menghambat hari Sabtu di GP Jepang: setelah sesi FP2 basah, yang membuat timesheets hari Jumat tidak berubah, intensitas hujan selama Q2 Moto2 memaksa penyelenggara untuk menunda sisa program hari Sabtu dan kemudian membatalkan sesi FP3 MotoGP, yang dijadwalkan pukul 14:25 waktu setempat.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Desmo Pecco Bagnaia Tidak Beres

Jack Miller dan Pecco Bagnaia, masing-masing pertama dan kedua pada akhir Jumat, ambil bagian langsung di Q2, dua jam lebih lambat dari yang dijadwalkan. Jack Miller, yang mencatat waktu tercepat ketiga di pagi hari di lintasan basah, tidak menemukan perasaan yang sama dengan Desmosedici GP-nya di sore hari, finis ketujuh. Pembalap Australia itu akan memulai balapan besok dari baris ketiga. Di sisi lain garasi, Pecco Bagnaia harus start dari baris keempat karena dia tidak bisa melampaui waktu tercepat kedua belas di kualifikasi.

Besok diperkirakan akan kering dan akan dimulai dengan pemanasan pada pukul 10:40 waktu setempat untuk para pebalap MotoGP. Perlombaan akan dimulai pada pukul 15:00 (08:00 di Italia) dalam jarak 24 putaran.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Aksi Jack Miller Trek Basah Kualifikasi MotoGP Motegi Jepang 2022

Komentar Jack Miller (#43 Tim Lenovo Ducati) Start P7 (1:55.784)

“Di kualifikasi, saya sangat menderita karena kurangnya grip di bagian depan: Saya mengambil risiko menabrak beberapa kali, dan itulah mengapa saya tidak bisa cepat.

Mulai dari baris ketiga jelas tidak ideal untuk balapan besok, tapi motornya bekerja dengan baik, dan saya siap untuk kondisi apa pun.

Banyak pembalap dengan kecepatan balapan yang baik akan start di belakang saya, jadi kami bisa mengincar hasil yang bagus.”

Komentar Francesco Bagnaia (#63 Ducati Lenovo Team) – Start 12 (1:57.373)

“Sayangnya, tahun ini kami masih belum bisa sekompetitif tahun lalu di lintasan basah. Ada yang tidak berjalan sebagaimana mestinya, dan kami perlu menganalisis data hari ini dengan baik untuk memahami dengan tepat masalahnya.

Di kualifikasi, saya tidak punya perasaan dengannya. motor, dan saya tidak bisa mengendarai seperti yang saya inginkan.

Balapan besok bisa diadakan dalam kondisi kering, dan, dalam hal ini, kami tahu kami kompetitif karena di FP1 kemarin, kami sudah dapat menemukan pengaturan yang baik untuk balapan. balapan. Strategi besok adalah mendapatkan awal yang baik dan segera mendorong.

Bahkan jika saya memulai dari belakang, saya bertujuan untuk berjuang untuk menang. Saya telah membuat beberapa comeback hebat di masa lalu, jadi besok kami akan mencoba lagi.”

Ducati Desmo Pecco Bagnaia
Aksi Pecco Bagnaia Trek Basah Kualifikasi MotoGP Motegi Japan 2022

Apakah kendala yang dialami DUCATI Desmo GP Pecco Bagnaia akan bisa di atas saat balapan MotoGP Jepang 2022 besok? kita tunggu saja.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.