MP Ambarita Pertama Kali Touring Pakai Yamaha NMAX Saat Maxi Day 2022

1
90

Mp Ambarita Pertama Kali Touring

., salam pertamax7.com, Mp Ambarita Pertama Kali Touring Pakai Yamaha NMAX Saat Maxi Day 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania. 

Info resmi dari Yamaha Promotion DDS I berjudul Simak Curahan Hati Mp Ambarita Saat Maxi Day 2022

Cisarua, Bogor – Berkendara jarak jauh menggunakan motor Maxi Yamaha merupakan pengalaman kali pertama bagi Mp Ambarita. Pasalnya ia menggunakan All New NMAX 155 Connected ABS untuk aktifitas keseharian bekerja saja. Spesial di seri perdana Maxi Day pada 10 – 11 September lalu, ia melaju ke Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor menggunakan Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS.

 ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Mp Ambarita Pertama Kali Touring Pakai Yamaha NMAX Saat Maxi Day 2022

MP Ambarita bergabung dengan ratusan peserta dari berbagai komunitas Maxi Yamaha melewati jalur yang terbilang menantang. Ia dan para peserta pengguna skutik Maxi Yamaha khususnya All New NMAX 155 Connected ABS, dapat semakin mengeksplorasi berbagai fitur unggulan yang mendukung kegiatan berkendara mereka. Seperti fitur Traction Control System (TCS) dan Dual Channel ABS yang berfungsi menjaga kontrol sepeda motor tetap optimal di segala kondisi jalan.

MP Ambarita Pertama Kali Touring Pakai Yamaha NMAX Saat Maxi Day 2022
MP Ambarita Pertama Kali Touring Pakai Yamaha NMAX Saat Maxi Day 2022

“Wah ini kali pertama saya touring jarak jauh pakai matic, keseringan saya pakai Nmax ini untuk antar anak sekolah dan bekerja, karena bagasinya luas cukup untuk membawa barang-barang.

Ternyata saat touring pakai Nmax nyaman juga ya dan performanya juga top banget walau harus melewati medan yang cukup menantang. Dari start sampai finish

NMAX yang saya gunakan tidak ada kendala, melewati jalanan tanah dan berbatu ban baik-baik aja tidak selip. Ini karena berkat fitur TCS dan Dual Channel ABS yang meminimalisir ban selip ketika berakselerasi di jalan licin dan maksimal dalam pengereman,” terang Mp Ambarita.

Setibanya di Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, Mp Ambarita berbaur dengan para peserta sambil menikmati suasana kekeluargaan dengan pemandangan yang sejuk, dikelilingi dengan perkebunan teh serta hamparan hutan pinus.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selain pemandangan yang Indah Mp Ambarita dan para peserta juga disuguhkan dengan berbagai hiburan. Seperti kegiatan games berkelompok yang mengadu kekompakan antar komunitas, pesta baberque di malam hari, hingga hiburan dari atas panggung yang dibawakan oleh penyanyi tenar Ghea Youbi (@gheayoubi).

Ghea Youbi Dan Mp Ambarita Meriahkan Yamaha MAXI Day 2022

Sesuai dengan konsep acara Ride & Camp, Mp Ambarita dan para peserta akan beristirahat didalam tenda camping dan ini menjadi salah satu pengalaman yang berkesan untuk para peserta.

“Kemah bareng pecinta motor itu sangat berkesan, disela-sela kegiatan kita bisa sharing mengenai motor. Dari mulai tips perawatan sampai modifikasi motor.

Pokoknya acara Maxi Yamaha Day tahun ini sangat bagus, karena aktivitas camping dan riding bersama ratusan teman-teman komunitas betul-betul memberikan pengalaman baru yang menyenangkan,” tutup Mp Ambarita.

MP Ambarita Pertama Kali Touring Pakai Yamaha NMAX Saat Maxi Day 2022
MP Ambarita Pertama Kali Touring Pakai Yamaha NMAX Saat Maxi Day 2022

Ada pemirsa yang ikut touring Yamaha MAXI DAY 2022? Sampai bertemu di Jogja Istimewa.

 

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.