Launching Yamaha New Grande 125 Hybrid : Harga Mulai 45,9 Juta, Segera Masuk Indonesia?

1
225

Launching Yamaha New Grande 125

., salam pertamax7.com, Launching Yamaha New Grande 125 Hybrid : Harga Mulai 45,9 Juta, Segera Masuk Indonesia?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hybrida Ringan

Yamaha New Grande 125 Hybrid dikabarkan akan masuk Indonesia,. Dan langsung saja, berikut adalah detail dari motor Hybrida Ringan berdesain unik yang mana siapa tahu masuk di hati konsumen Indonesia ,, Monggo

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Yamaha New Grande 125 Hybrid

Yamaha Motor Vietnam Co., Ltd. resmi meluncurkan All-New Grande 2022, dengan konsep desain berdasarkan pesan “Shining timeless beauty”.’

Launching Yamaha New Grande 125 Hybrid
Depan Kanan All New Yamaha Grande 125 Hybrid

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2014, Yamaha Grande telah bergema sebagai lini produk perintis Yamaha yang menggunakan mesin Blue Core, membuka tren penggunaan skuter kelas atas. Dan dengan peluncuran tahun 2022 ini, Yamaha Motor Vietnam memperkenalkan kepada konsumen Vietnam model all-new Yamaha Grande , dengan konsep desain berdasarkan pesan “Shining timeless beauty” .

Desain baru Yamaha Grande 2022 merupakan kombinasi harmonis dari elemen klasik dan modern, memiliki lekukan yang anggun dan lembut, semuanya untuk meningkatkan keanggunan dan keanggunan motor serta orang yang dikendarai, menghadirkan keindahan abadi yang tak lekang oleh waktu. Motor ini dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid dan banyak fitur utilitas baru, termasuk aplikasi smartphone Y-connect.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dengan versi ini, Yamaha Motor Vietnam memposisikan Yamaha Grande 2022 sebagai motor di segmen high-end, berpenampilan awet muda dan fashionable namun sama mewah dan canggihnya.

Launching Yamaha New Grande 125 Hybrid
Rampak Kanan All New Yamaha Grande 125 Hybrid

Oleh karena itu, target konsumen Yamaha Grande 2022 adalah wanita Gen Z yang muda, dinamis dan elegan. Mereka adalah orang-orang yang mandiri dan mandiri yang selalu bertujuan untuk membuat pilihan halus untuk hidup mereka. Oleh karena itu, Yamaha Grande 2022 pasti akan menjadi pilihan ideal dan pendamping yang andal bagi gadis-gadis muda modern.

  • Dinamis, menawan, dan anggun – Inilah temperamen yang berasal dari dalam dan luar karakter seorang gadis dan Yamaha Grande akan menemani setiap gadis dalam perjalanan yang bersinar itu.
  • YAMAHA Grande pastinya akan menjadi senjata rahasia bagi gadis-gadis modern karena desainnya yang baru dengan palet warna yang sangat trendi dan beragam khas, garis-garis elegan dan modern dengan lekukan yang bergeser.
  • Grande juga menegakkan nilai-nilai teknologi baru dan modern untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. Melalui itu, setiap gadis Grande akan dapat mendiversifikasi gaya mereka: Dinamis – Seksi – Anggun:
  • Mesin Blue Core Hybrid 125cc dengan banyak fitur modern
  • Terpadu dengan aplikasi Y-Connect untuk menampilkan panggilan yang tiba langsung di motor dan melacak motor dengan lebih mudah
  • Sistem pencahayaan LED yang dirancang lebih canggih.
  • Bagian ekor kompak yang lebih kecil, desain yang komprehensif dengan lekukan aneh sehingga postur duduk menjadi elegan.
  • Digital clock claster dengan sub-screen TFT yang lebih mudah dikendarai
  • Masih memegang gelar #1 penghemat bensin.
  • Yamaha Grande selalu layak menjadi senjata para gadis generasi baru – bersinar keindahan melampaui waktu.

Harga Yamaha GRANDE 2022

Yamaha Grande 2022 memiliki tiga versi, antara lain: Standard version, Premium version, dan Limited version. Harga Ritel yang Disarankan Yamaha Vietnam adalah sebagai berikut :

  • All New Yamaha Grande 125 Versi standar: 45.900.000 VND ( Rp29.159.182,22 Rupiah Indonesia )
  • All New Yamaha Grande 125 Versi premium: 50.300.000 VND ( Rp31.954.397,95 Rupiah Indonesia )
  • All New Yamaha Grande 125 Versi Edisi terbatas: 51.000.000 VND  ( Rp32.399.091,36 Rupiah Indonesia )
Catatan :
  • Harga MSRP Off The Road, belum termasuk biaya registrasi, pajak, asuransi, pengiriman dan lain sebagainya.
  • Kurs 1 Dong Vietnam sama dengan 0,64 Rupiah Indonesia

All New Yamaha GRANDE

Yamaha Grande 125 adalah model skuter hemat bensin nomor 1 di Vietnam dengan konsumsi hanya 1,66 liter per 100km ( 60,24096385542169‬ km per liter ) , menurut statistik dan analisis yang diterbitkan oleh Vietnam Register, dan dikonfirmasi oleh Traffic Newspaper.

Selain desain yang stylish dan elegan, versi baru Grande Bluecore Hybrid juga memiliki bagasi ultra-wide 27 liter dan dilengkapi dengan serangkaian fitur modern seperti Hybrid power assist, Smart key, Stop & Start System, dll. Rem ABS ,…

Launching Yamaha New Grande 125 Hybrid Vuetnam

Ada pemirsa yang berharap Yamaha New Grande 125 Hybrid masuk Indonesia? Andai dijual Rp30 jutaan bakalan laris manis nih.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.