AHM Dukung Pebalap Indonesia di Idemitsu Asia Talent Cup Motegi Jepang

1
83

AHM Dukung Pebalap Indonesia di Idemitsu Asia Talent Cup Jepang

., salam pertamax7.com, AHM Dukung Pebalap Indonesia di Idemitsu Asia Talent Cup Jepang

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Info resmi dari Idemitsu Asia Talent Cup Infografis dan preview 22/09/2022 Twin Ring Motegi, Jepang.

  • Astra Honda Motor Dukung Para Pebalap yang Akan Kembali di IATC Putaran Jepang
  • Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto, dan Diandra Trihardika akan turun pada putaran ketiga balapan level Asia ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

AHM Dukung Pebalap Indonesia di Idemitsu Asia Talent Cup Motegi Jepang

Setelah enam bulan tidak aktif, putaran ketiga Idemitsu Asia Talent Cup akan berlangsung akhir pekan ini di Twin Ring Motegi, berbarengan dengan berlangsungnya MotoGP Japanese Grand Prix.

AHM Dukung Pebalap Indonesia di Idemitsu Asia Talent Cup Motegi Jepang
Idemitsu Asia Talent Cup Twin Ring Motegi Japan

Dengan raihan dua podium dari empat balapan yang sudah digelar, empat pebalap yang didukung Astra Honda Motor ingin terus menunjukkan bakat mereka di sirkuit di mana kompetisi ini terakhir digelar di sana pada 2019. Ketika itu, almarhum yang akan selalu dikenang, Afridza Munandar, berhasil finis kedua untuk Astra Honda Racing Team.

Reykat Fadillah akan datang akhir pekan ini dengan target masuk 5 besar klasemen umum. Setelah finis podium pada balapan kandang di Mandalika, pebalap Indonesia tersebut saat ini berada di urutan keenam dengan 35 poin. Diandra Trihardika, Veda Ega Pratama, dan Aan Riswanto kini berada di peringkat ke-11, ke-13, dan ke-15. Kali ini, para pendatang baru tersebut akan bersaing di sirkuit yang baru bagi mereka.

Partner
IRC
Honda
FDR
AHM Dukung Pebalap Indonesia di Idemitsu Asia Talent Cup Motegi Jepang
Aksi Pebalap AHM Asia Talent Cup 2022

Idemitsu Asia Talent Cup akan menggelar satu balapan pada Sabtu (24/9/2022) pukul 14:30 WIB dan satu lagi pada Minggu (25/9/2022) pukul 07:00 WIB.

AHM Dukung Pebalap Indonesia di Idemitsu Asia Talent Cup Motegi Jepang

Komentar VEDA EGA PRATAMA #7 – Indonesia Instagram: @veda54

“Saya sudah tidak sabar untuk kembali berkompetisi di Asia Talent Cup. Apalagi saat ATC Mandalika pada Maret lalu, saya tidak bisa turun balapan.

Untuk persiapan, saya sudah melakukan latihan fisik secara rutin, berlatih di Sirkuit Mandalika bersama Astra Honda, dan terakhir saya melakukan latihan di Astra Honda Racing School bersama teman-teman lainnya.

Saya selalu optimistis dan berusaha maksimal bisa meraih hasil terbaik, termasuk di putaran Jepang ini. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia.”

REYKAT YUSUF FADILLAH #15 – Indonesia Instagram: @reykaat

“Menghadapi putaran ke-3 Asia Talent Cup ini, saya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Saya yakin, persaingan akan ketat, terutama dengan pebalap Jepang yang akan tampil lebih kuat di negaranya.

Tetapi, hal ini tidak menyurutkan semangat saya. Saya tetap yakin akan bisa kembali tampil kompetitif seperti saat di putaran Mandalika.”

AAN RISWANTO #3 – Indonesia Instagram: @aanriswanto_3

“Balapan di Motegi ini akan saya jadikan ajang penebusan. Pada dua putaran sebelumnya, saya kurang mampu tampil maksimal.

Namun, saat ini saya sudah jauh lebih siap untuk memberikan hasil terbaik. Semoga saya mampu memberikan yang terbaik di Motegi.”

MUHAMMAD DIANDRA TRIHARDIKA #22 – Indonesia Instagram: @diandratrihardika

 

“Putaran ATC Jepang ini merupakan salah satu yang saya tunggu. Sirkuit Motegi adalah salah satu favorit saya. Fisik dan mental sudah saya siapkan sebaik mungkin untuk menghadapi putaran ini.

Mohon doa dan dukungan agar saya dan pebalap Indonesia lainnya mampu tampil baik dan meraih podium kemenangan di Jepang.”

Semangat berjuang pebalap muda Indonesia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.