Ribuan Biker Maxi Yamaha Camping di Dataran Tinggi Sidrap

1
88

Ribuan Biker Maxi Yamaha Camping di Dataran Tinggi Sidrap

., salam pertamax7.com, Ribuan Biker Maxi Yamaha Camping di Dataran Tinggi Sidrap

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Info resmi dari Sidrap, Sulawesi Selatan – Kemeriahan Maxi Yamaha Day 2022 yang sebelumnya telah berlangsung di wilayah Jabodetabek kini telah merambah ke kota Makassar. Hal tersebut ditandai dengan digelarnya kegiatan serupa pada akhir pekan kemarin (17 – 18 September) yang berlokasi di Puncak Bila, Sidrap, Sulawesi Selatan. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ribuan Biker Maxi Yamaha Camping di Dataran Tinggi Sidrap

Event Maxi Yamaha Day 2022 area Makassar sendiri berlangsung sukses dan menjadi magnet yang menarik banyak animo para pengguna skutik Maxi Yamaha dari berbagai wilayah di Pulau Sulawesi.

Bukan tanpa alasan, pasalnya kegiatan ini dinilai dapat memfasilitasi mereka untuk berkumpul dan berbagi hobi dalam berkendara, terutama pasca pandemi Covid-19 yang kini kondisinya tengah berangsur membaik.

Ribuan Biker Maxi Yamaha Isi Akhir Pekan dengan Riding dan Camping di Dataran Tinggi Sidrap

Terbukti sebanyak lebih dari 1.000 peserta yang terdiri dari pengguna skutik XMAX, All New NMAX 155 Connected series, All New Aerox 155 Connected series, dan juga Lexi datang untuk ambil bagian meramaikan jalannya acara. Bahkan, beberapa diantara mereka berasal dari luar kota Makassar seperti Bulukumba, Tanah Toraja, Majene dan juga Mamuju.

Partner
IRC
Honda
FDR
Tenda Yamaha MAXI Day Makassar 2022

Berbagai kegiatan menarik pun dihadirkan untuk menghibur para peserta di lokasi acara, mulai dari kompetisi antar komunitas, kontes modifikasi, free check yang disertai diskon servis dan pembelian apparel atau spare part, hingga hiburan musik yang dibawakan oleh artis nasional dan lokal dari atas panggung.

Pak Hendra Winata selaku Chief Yamaha Territory 7 Sulawesi Selatan – Barat (Sulselbar) menjelaskan

“Yamaha sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme para peserta yang begitu tinggi dalam mengikuti kegiatan Maxi Yamaha Day 2022 di wilayah Makassar.

Ribuan biker dari berbagai daerah di Sulawesi telah membuktikan besarnya rasa bangga mereka, sebagai bagian dari pengguna skutik Maxi Yamaha yang aktif dalam bersosialisasi dan menikmati aktivitas berkendara.

Selama dua hari, Puncak Bila di Sidrap telah menjadi tempat yang menghangatkan hati dan membahagiakan pikiran para peserta, melalui pengalaman seru yang didapat dari kegiatan camping, riding dan juga beragam hiburan yang tersaji di sana,”  

Ribuan Biker Maxi Yamaha
Tanam Pohon Yamaha MAXI Day Makassar 2022

Seri ke-2 Maxi Yamaha Day sendiri dimulai dengan pelepasan rombongan touring dari Suraco Building, di Kota Makassar dan langsung menuju lokasi camping di Puncak Bila, Sidrap yang berjarak sejauh lebih dari 200 kilometer.

Beragamnya jalur yang dilewati, mulai dari jalan perkotaan, pesisir pantai, hingga dataran tinggi, tentunya semakin menambah seru aktivitas berkendara yang dilakoni. Tidak sedikit pula dari peserta pengguna Connected model dari Yamaha yang memanfaatkan kegiatan touring ini untuk menjajal manfaat fitur Y-Connect yang tersemat pada motor.

Ribuan Biker Maxi Yamaha
Maxi Day 2022 Makassar

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Om Muhammad Arbie Mustadar (34), biker All New NMAX 155 Connected ABS asal Majene, yang turut dalam rombongan. Arbie sapaan akrab-nya, mengaku selalu melakukan pairing aplikasi Y-Connect dengan sepeda motor selama riding. Bahkan hal itu telah dilakukannya sejak berangkat dari Majene menuju Makassar untuk menghadiri kegiatan Maxi Yamaha Day 2022.

“Sebetulnya saya baru 4 bulan menggunakan All New NMAX ini, makanya ketika ada momen riding jauh untuk menghadiri Maxi Yamaha Day di Makassar, saya langsung jajal fitur Y-Connect.

Dan menurut saya layanan fitur yang ada di aplikasi sangat informatif dan mendukung hobi penggemar touring. Dan yang saya rasakan sangat bermanfaat adalah notifikasi pesan dan telepon masuk.

Beberapa kali ada panggilan telepon dari orang rumah (istri), itu bisa terdeteksi di tampilan layar speedometer, jadi saya bisa segera berhenti untuk menjawab. Kedua terkait konsumsi bahan bakar juga bisa terlihat, ini juga saya jadikan patokan terkait cara berkendara saya, apakah terlalu boros atau sudah cukup irit.

Dan satu lagi yang cukup keren adalah riding log yang menyimpan riwayat rute perjalanan. Bagi biker yang mencoba jalur baru, history ini sangat membantu sebagai petunjuk arah pulang” imbuhnya.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2022 dengan konsep ride & camp selanjutnya akan menyambangi Pulau Sumatera, tepatnya di kota Medan pada 24 – 25 September mendatang. Bagi para biker Maxi Yamaha yang ada di sekitar kota tersebut, ayo segera siapkan diri dan kendaraanmu untuk bergabung merasakan sensasi keseruan Maxi Yamaha Day tahun ini.

Ribuan Biker Maxi Yamaha
Keseruan Yamaha MAXI Day Makassar 2022

Mungkin Ada pemirsa yang ikutan Maxi Yamaha Camping ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.