Suzuki Satria F150 Injeksi Special Edition Solarize Silver Blue Indonesia, Harga Rp29,9 Juta OTR Pulau Jakarta

1
139

Suzuki Satria F150 Injeksi Special Edition

., salam pertamax7.com, Suzuki Satria F150 Special Edition Solarize Silver Blue Indonesia, Harga Rp29,9 Juta OTR Pulau Jakarta

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Terkencang di Kelasnya !

Info resmi dari pulau Jakarta, 20 September 2022, Sajikan Tampilan Spesial, Suzuki Satria F150 Special Edition Kini Dapat Dimiliki Di Indonesia

Momen yang dinanti penggemar Satria F150 kini datang dengan kabar yang menggembirakan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan edisi pilihan warna baru yang spesial bagi Satria F150, yaitu warna Solarize Silver – Met. Triton Blue. Warna tersebut semakin memperkuat citra Satria F150 sebagai hyperunderbone yang berani beda dan selalu menarik perhatian.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suzuki Satria F150 Injeksi Special Edition Solarize Silver

Menurut Pak Teuku Agha selaku 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, menyebutkan 

“Satria F150 adalah motor yang sangat popular dan tetap memiliki banyak penggemar. Kami memahami, karakter pengguna Satria F150 sangat senang dengan sesuatu yang spesial dan tidak biasa.

Maka dari itu, Suzuki meluncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty. Penggunanya jelas akan tampil mempesona,” jelas Pak Agha.

Depan Kanan Suzuki Satria F150 Injeksi Special Edition Solarize Silver Blue Indonesia
Depan Kanan Suzuki Satria F150 Injeksi Special Edition Solarize Silver Blue Indonesia

Kombinasi warna silver dan biru khas dari Suzuki memberikan semangat baru yang besar bagi penggemar dan calon pemilik Satria F150 Injeksi. Pewarnaan biru juga turut disertakan hingga lingkar velg. Sehingga memberikan kesan sporty dan agresif secara bersamaan, namun terasa berbeda dan berkelas.

Partner
IRC
Honda
FDR
Belakang Kanan 2023 Suzuki Satria 150 FI 150 Special Edition Solarize Silver Met. Triton Blue

Sudah bukan menjadi rahasia di kalangan pecinta sepeda motor bahwa performa Satria F150 selalu memuaskan pengendaranya, lewat dapurpacu 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC)4 Valve berteknologi fuel injection yang mampu membangkitkan tenaga puncak aka power sebesar 13,6 Kw sama dengan 18,2379HP pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm pada 8.500 rpm, serta penggunaan liquid cooling system yang berperan untuk menjaga suhu mesin tetap optimal. Kenikmatan mengendarai Satria F150 akan selalu teringat oleh siapapun.

New Stripping Design 2023 Suzuki Satria 150 FI 150 Special Edition Solarize Silver Met. Triton Blue

Kecanggihan Satria F150 juga unggul di kelasnya, dengan kelengkapan fitur seperti LED headlight, Full digital speedometer dan 1-push electric starter. Konstruksi rangka Suzuki Advanced Twin-Spar Frame yang ringan dan kuat turut menambah kelincahan bermanuver dan kepercayaan diri bagi pengendara.

Link ponsel pintar ( di sini )

Harga Suzuki Satria 150 FI Special Edition

Kini, masyarakat dapat merasakan pengalaman berkendara yang membanggakan dari Satria F150 Special Edition melalui ketersediaan unit di jaringan diler Suzuki di seluruh Indonesia. Suzuki menawarkan Satria F150 Special Edition 2022 dengan harga Rp29.990.000,- untuk wilayah OTR Pulau Jakarta secara on the road. Dengan pilihan terbaru, Suzuki akan terus memberikan semangat berkendara bagi masyarakat di Indonesia.

Depan Kanan Suzuki Satria F150 Injeksi Special Edition Solarize Silver Blue Indonesia
Belakang Kanan 2023 Suzuki Satria 150 FI 150 Special Edition Solarize Silver Met. Triton Blue

Ada pemirsa yang mau beli AYAGO kencang power tinggi ini? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.