New Honda CBR250RR Hadir di MotoGP Motegi Jepang, Warna Putih Biru Keren

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

New Honda CBR250RR Hadir di MotoGP Motegi

., salam pertamax7.com, New Honda CBR250RR Hadir di MotoGP Motegi Jepang, Warna Putih Biru Keren

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Terkencang di kelasnya.

Pasca hadir di Indonesia selaku negara pertama di dunia yang memperkenalkan New Honda CBR250RR, Kali ini giliran negara asal pemilik merek yang akan menghadirkan New Honda CBR250RR di MotoGP Jepang 2022.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

New Honda CBR250RR Hadir di MotoGP Motegi Jepang

Melalui laman resmi Honda Bike JP per 20 September 2022, Honda Jepang mengumumkan akanmemamerkan New Honda CBR250RR Total Control di MotoGP Jepang.

New Honda CBR250RR Hadir di MotoGP Motegi Jepang

Honda Jepang akan menampilan new Honda CBR250RR Facelift 2023 di booth Honda di MotoGP  Japan Grand Prix dengan unit kendaraan komersial terencana ( on Road Legal )dan kendaraan berbasis balapan ( off the road ) dengan jadwal sebagai berikut :

  • 2022 MotoGP Japan Grand Prix mulai 23-25 September 2022 di Booth Honda Mobility Resort Motegi Grandstand Plaza

Dalam teaser nampak jelas bahwasnaya New Honda CBR250R facelift 2023 di Jepang mengusung warna putih dengan garis biru yang elegan. Kita tunggu full foto dari  Resort Motegi MotoGP

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
New Honda CBR250RR Japan 2023 White Blue
New Honda CBR250RR Japan 2023 White Blue

New Honda CBR250RR versi Jepang sendiri dirakit di Jepang, namun untuk komponen buatan PT Astra Honda Motor Indonesia.

New Honda CBR 250RR

Honda New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

Perubahan pada sisi mesin New CBR250RR menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi dan tarikan New CBR250RR yang responsif. Berbagai perubahan pada model ini memberikan daya sensasi bermanuver yang lebih lincah dan stabil untuk melaju di tengah padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit.

Honda New CBR250RR kini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan-potongan tajam pa da setiap lekukan semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

Spesifikasi New Honda CBR250RR SP Terbaru 2023
Knee Down Honda New CBR 250RR terbaru 2023

Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru pun disematkan guna menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor supersport bertenaga tinggi serta beragam fitur untuk mendukung berkendara sehari-hari maupun di lintasan balap, seperti Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan

Apa pendapat pemirsa terkait pilihan warna New Honda CBR250RR Jepang ini? Keren kan..  BTW.. Ada pemirsa yang tinggal di Jepang? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.