Ducati Perpanjang Kontrak Michael Ruben Rinaldi WSBK 2023 Geber Panigale V4R !

1
123

Ducati Perpanjang Kontrak Michael Ruben

., salam pertamax7.com,  Ducati Perpanjang Kontrak Michael Ruben Rinaldi WSBK 2023 Geber Panigale V4R !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Superbike Mania. 

The Aruba.it Racing – Ducati team dengan Michael Rinaldi di atas Ducati Panigale V4R Factory musim WorldSBK 2023

The Aruba.it Racing – Ducati team dengan bangga mengumumkan perpanjangan kontrak Michael Rinaldi yang akan mengendarai Ducati Panigale V4R Factory juga di musim WorldSBK 2023

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Perpanjang Kontrak Michael Ruben Rinaldi

Dengan demikian, tim Aruba.it Racing – Ducati melengkapi line-up yang akan mempertemukan pebalap Italia tersebut bersama Alvaro Bautista di Kejuaraan Dunia Superbike mendatang.

Aksi Michael Ruben Rinaldi Geber Ducati Panigale V4R WSBK 2022

Michael Ruben Rinaldi lahir di Rimini pada 21 Desember 1995 dan mulai balapan dengan minimoto ketika ia berusia 7 tahun, memenangkan kejuaraan Italia pada tahun 2006. Setelah memenangkan Kejuaraan Produksi Olahraga Italia pada tahun 2011, pada tahun 2014 ia menghadapi pengalaman internasional pertamanya di kejuaraan Superstock 600 Eropa, yang ditutup sebagai runner-up pada tahun 2015. Pada tahun 2016 Rinaldi mengendarai Ducati Panigale R dari Aruba.it Racing – tim Junior di kejuaraan SuperStock 1000 FIM, finis keenam dan kemudian merebut gelar Juara Eropa di akhir musim berikutnya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Bersama tim Aruba.it Racing – Junior, Michael Ruben Rinaldi juga melakukan debut WorldSBK-nya di musim 2018, balapan hanya di putaran Eropa dan kemudian berkompetisi di semua ajang Kejuaraan 2019 bersama Barni Racing Team. Pada tahun 2020 Rinaldi mencapai kesuksesan WorldSBK pertamanya dengan Panigale V4R dari tim Go Eleven di Race-1 di Aragon, akhir pekan yang juga membuatnya naik podium di Superpole Race (P3) dan di Race-2 (P2).

Musim 2021 melihat pembalap Italia sebagai protagonis mutlak putaran Misano, dengan dua kemenangan (Ras-1 dan SPR) dan tempat kedua (Ras-2). Rinaldi kemudian meraih kemenangan ketiganya di Race-2 di Barcelona, ​​​​mengakhiri musim 2021 di tempat kelima di klasemen Kejuaraan Dunia Superbike.

Di musim ini Rinaldi telah finis dua kali di podium di Misano, dan sekali di balapan terakhir yang diadakan di Magny-Cours: tempat kedua selama Putaran Prancis ini membawanya ke tempat keempat klasemen WorldSBK saat ini.

Stefano Cecconi  selaku Kepala Tim – Aruba.it Racing – Ducati menjelaskan

“Michael berpotensi menjadi salah satu pebalap tercepat di World Superbike Championship dan dia telah membuktikannya di beberapa kesempatan. Perjalanan panjang kita bersama akan diperpanjang setidaknya hingga akhir 2023, sehingga memberikan kontinuitas dan melestarikan pengaturan tim saat ini yang juga memungkinkan kami untuk menjadi yang pertama dalam kejuaraan pabrikan dan tim.

Kami percaya 2023 akan menjadi tahun pentahbisan definitif bagi Michael; pada saat yang sama, kami yakin bahwa selama bagian kedua musim ini kami ‘akan menuai manfaat dari pekerjaan yang dilakukan selama ini, dalam hal kepuasan dan konsistensi hasil”.

Mr Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse menjelaskan

“Michael Rinaldi adalah pebalap muda yang tumbuh di Superbike bersama Ducati dan telah membuktikan berkali-kali bahwa dia sangat cepat dan tahu bagaimana memanfaatkan potensi mesin Panigale V4R.

Itu sebabnya kami juga senang mengandalkannya untuk Kejuaraan berikutnya. Dengan pengalaman satu tahun ekstra dengan tim resmi Aruba.it Racing – Ducati, kami yakin dia akan mampu meraih hasil yang lebih penting di tahun 2023”

Ducati Perpanjang Kontrak Michael Ruben Rinaldi WSBK 2023 Geber Panigale V4R !
Ducati Perpanjang Kontrak Michael Ruben Rinaldi WSBK 2023 Geber Panigale V4R !

Michael Rinaldi (Aruba.it Racing – Ducati) menjelaskan

“Saya sangat senang untuk balapan lagi tahun depan untuk Aruba.it Racing – Ducati karena saya sangat percaya pada proyek ini. Saya sangat yakin bahwa pada tahun 2023 kami dapat menuai semua yang telah kami tabur bersama dengan tim. Saya akan menjadi yang pertama untuk melakukannya, bekerja lebih keras, baik dalam latihan maupun di trek, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan memiliki konsistensi yang kurang selama ini.

Saya ingin berterima kasih kepada Stefano Cecconi, Claudio Domenicali, Luigi Dall’Igna, Paolo Ciabatti, Serafino Foti, dan semua orang-orang yang memercayai saya. Saya tidak sabar berada di Barcelona untuk mendapatkan hasil bagus dan membayar kepercayaan ini. Dan saya yakin 2023 akan menjadi tahun yang hebat bagi kami.”

Selamat dan sukses om Ruben.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.