Toni Bou Juara Dunia TrialGP 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Toni Bou Juara Dunia TrialGP 2022

., salam pertamax7.com, Toni Bou Juara Dunia TrialGP 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Trial GP Mania.

Info resmi dari HRC Trial, Pasca TrialGP Italia yang masuk seri ke-6 pada 17 September 2022 bahwasanya Toni Bou resmi meraih TrialGP World Champion 2022 !

Juara dunia Toni Bou, atlet dengan karangan bunga paling banyak di planet ini, baru saja menambahkan satu gelar lagi ke daftar gelarnya yang panjang. Hari ini, di Italia, pebalap Tim Repsol Honda secara matematis menyegel gelar TrialGP ke-16, yang ke-32 dalam karir kejuaraan dunianya.

Dalam TrialGP hari ini di Ponte di Legno, Italia, pebalap Repsol Honda Trial Team ini finis di posisi kedua, menambah gelar TrialGP baru ke daftar penghargaannya yang produktif, dengan satu balapan tersisa sebelum akhir kejuaraan. Toni Bou saat ini memegang 16 gelar outdoor, ditambah lagi dengan 16 gelar indoor, dengan total 32 gelar.

Pembalap Montesa Cota 4RT telah memenangkan enam dari sembilan uji coba yang diadakan sejauh musim ini.

Sejak 2007, Bou telah memenangkan setiap kejuaraan dunia yang diikutinya: 32 gelar individu. Untuk ini kita juga harus menambahkan penampilannya dengan tim nasional Spanyol di kompetisi Trial des Nations (kejuaraan dunia untuk tim nasional), di mana ia saat ini memegang 16 gelar lagi.

Partner IRC
Honda
iklan gma

Toni Bou telah memenangkan total 131 dari 237 balapan di TrialGP dan 73 dari 98 di X-Trial.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Toni Bou Juara Dunia TrialGP 2022

Toni Bou memenangkan gelar dunia luar ruangan ke-16 di Italia

Mahkota Kejuaraan Dunia TrialGP 2022 memiliki pemilik baru – tidak lain adalah Toni Bou. Pembalap Repsol Honda Trial Team, kedua dalam uji coba hari ini di Ponte di Legno, sekarang memiliki 32 gelar uji coba dunia, dengan penghitungan 16 gelar berturut-turut di TrialGP dan 16 lainnya di X-Trial.

Debut kota Alpine Ponte di Legno sebagai tempat Kejuaraan Dunia TrialGP tidak bisa lebih positif lagi bagi Toni Bou dan seluruh Tim Uji Coba Repsol Honda, meskipun jalannya sendiri terbukti jauh dari mudah. Para pebalap harus menghadapi cobaan yang rumit dan mudah gagal, dengan pegunungan tinggi alami dan daerah berhutan lebat. Rutenya penuh dengan sungai dan bebatuan licin yang menyulitkan cengkraman ban.

Toni Bou Juara Dunia TrialGP 2022
Toni Bou Juara Dunia TrialGP 2022

Toni Bou keluar menembak dari awal. Pada lap pertama, pebalap Repsol Honda Trial Team ini mampu mengatasi beberapa bagian tersulit dari lintasan, membuat beberapa kesalahan yang tidak biasa yang akhirnya menyeretnya ke posisi kelima.

Toni Bou melaju di lap kedua dengan tekad untuk menebus nilai yang hilang dan memperbaiki banyak kesalahan dari lap sebelumnya. Pada akhirnya, pembalap Repsol Honda Trial Team itu meraih posisi runner-up dengan susah payah, yang cukup untuk merebut Kejuaraan Dunia TrialGP ke-16 berturut-turut. Dengan gelar luar ruang hari ini di Italia, rekor Toni Bou sekarang menjadi total 32 gelar uji coba dunia stratosfer termasuk gelar X-Trial ke-16 yang dimenangkan pembalap Catalan itu dua minggu lalu.

Uji coba hari ini di Ponte di Legno juga terbukti positif untuk Gabriel Marcelli. Pembalap Galician Repsol Honda Trial Team melaju dari kekuatan ke kekuatan, yang sekali lagi melihatnya dalam pertempuran untuk posisi podium sampai bagian akhir kursus, akhirnya harus puas di tempat keempat. Setelah acara hari ini di Italia, Marcelli berada di urutan keenam dalam klasemen keseluruhan dengan 98 poin dan hanya unggul 2 poin.

Aksi berlanjut besok mulai pukul 09.00 dengan hari kedua Trial GP Italia, babak final Kejuaraan Dunia TrialGP 2022.

Toni Bou Juara Dunia TrialGP 2022

Komentar TONI BOU Sang JUARA DUNIA TRIAL GP 2022

Selalu istimewa untuk memenangkan gelar dunia. Ketika Anda memiliki keunggulan poin yang baik, balapan di mana gelar dipertaruhkan selalu sedikit aneh, karena Anda tidak ingin membuat kesalahan dan sulit untuk berkonsentrasi.

Pada lap pertama saya membuat dua kesalahan besar dan di situlah kemenangan terlepas dari saya. Di lap kedua saya bisa bertarung untuk menang pada titik tertentu, tetapi pada akhirnya tidak terjadi. Persidangannya benar-benar indah, di Pegunungan Alpen dan dengan penonton Italia yang berdedikasi.

Dalam hal musim, konsistensi adalah kuncinya. Ini adalah tahun yang sangat baik, sangat teratur dan kami selalu berada di podium. Kami berjuang sampai akhir dan, akhirnya, kami bisa meraih gelar outdoor baru ini. Saya sangat berterima kasih kepada tim.

Aksi Toni Bou TrialGP Italia 2022 Outdoor

Komentar Takahisa Fujinami San selaku Manajer Tim

Meskipun Toni Bou sudah memiliki 32 gelar juara dunia, saya pikir dia sedikit gugup hari ini, tapi itu normal.

Setiap kali Anda memiliki gelar baru yang dipertaruhkan selalu ada kegelisahan, tetapi Toni berhasil menyelesaikan uji coba dengan baik untuk akhirnya memenangkan gelar baru – tonggak bersejarah.

Baik Toni maupun Gabri menjalani uji coba yang bagus, keduanya memperebutkan posisi podium yang sangat ketat.

Toni akan bisa memulai balapan terakhir besok dengan lebih santai dan kami akan berusaha mendukung Gabri semaksimal mungkin untuk meraih podium yang telah lama ditunggu-tunggu. Kami juga berharap untuk memenangkan gelar konstruktor lain untuk Montesa besok.

Seluruh tim, dari Montesa hingga HRC, telah bekerja keras sepanjang musim. Saya ingin mengucapkan selamat kepada mereka semua, dari yang pertama hingga yang terakhir. Juga, ini adalah tahun pertama saya sebagai manajer tim, saya telah belajar banyak dan semua anggota tim telah membantu saya untuk terus berkembang. Dan saya juga telah memenangkan dua gelar pertama saya sebagai manajer tim. Saya sangat senang!

Toni Bou TrialGP World Champion 2022
Toni Bou Juara Dunia TrialGP 2022
Toni Bou 16 Kali Juara Dunia TrialGP 2022

Rider Standings PROVISIONAL STANDINGS AFTER RACE 9

Pos.RiderNumNationTeamPoints
1BOU Toni1SPARepsol Honda Team171p
2BUSTO Jaime69SPAVertigo Factory Team127p
3RAGA Adam68SPATRRS Factory Team116p
4GRATTAROLA Matteo88ITABeta Factory Trial Team109p
5FAJARDO Jeroni47SPASherco Factory Team100p
6MARCELLI Gabriel38
Toni Bou Juara Dunia TrialGP 2022
Toni Bou 32 Times World Champhion 16 X-TrialGP + 16 Trail GP 2022

Selamat dan sukses om TONI BOU

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.