Ducati Monster SP MY2023 Lebih Ringan Menyenangkan Dengan OHLINS, Termignoni dan Brembo Stylema

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Ducati Monster SP MY2023

., salam pertamax7.com, Ducati Monster SP MY2023 Lebih Ringan Menyenangkan Dengan OHLINS, Termignoni dan Brembo Stylema

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

Ducati Italia memperluas jangkauan seri Monster dengan versi SP, bahkan lebih sporty dan lebih menyenangkan : Mad for Fun:

• “SP” mewakili top of the range Ducati Monster dan dirancang untuk meningkatkan kesenangan dalam berkendara sporty dan gaya motor, berkat livery yang terinspirasi dari MotoGP
• Komponen benchmark bagi mereka yang menyukai berkendara sporty: suspensi hlins, kaliper depan Brembo Stylema®, peredam yang disetujui Termignoni, ban Pirelli Diablo Rosso IV, peredam kemudi, dan baterai lithium-ion
• Lebih efektif dan aman: elektronik dikalibrasi ulang dari sudut pandang olahraga dan pengenalan Mode Berkendara Basah yang baru

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Monster SP MY2023 Lebih Ringan Menyenangkan

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 15 September 2022 – Dalam episode kedua dari seri web Ducati World Première 2023, Ducati menghadirkan Monster SP baru: versi yang dirancang untuk meningkatkan kesenangan, berkat paket peralatan teknis yang sempurna untuk mereka yang suka berkendara sporty.

Depan Kanan 2023 Ducati Monster SP

Dipersembahkan pada tahun 2021, Monster mewakili semua esensi Ducati dalam bentuk yang paling ringkas, esensial, dan paling ringan. Resepnya adalah yang asli tahun 1993: mesin yang sporty, tetapi sempurna untuk penggunaan di jalan raya, dikombinasikan dengan rangka yang diturunkan dari Superbike. Semua yang Anda butuhkan untuk bersenang-senang, setiap hari.

Partner IRC
Honda
iklan gma

Jantung Monster adalah mesin Testastretta 11°, V-twin 4-valve berpendingin cairan dengan 111 hp dan distribusi desmodromic. Rangka Depannya, yang terinspirasi dari Panigale V4, adalah rangka aluminium yang sangat ringan dan ringkas yang dipasang langsung ke engine head cylinder. Ini adalah reinterpretasi modern dari resep yang menghidupkan segmen sepeda motor Naked, yang sekarang membuat generasi baru Monsteristi jatuh cinta padanya.

Ducati Monster SP MY2023
Knee Down 2023 Ducati Monster SP

Sebuah konsep yang sederhana namun efektif, yang mengambil langkah lebih maju dengan kedatangan Monster SP. Model ini dicirikan oleh serangkaian komponen berkualitas tinggi yang membuat sepeda lebih ringan, lebih efektif dan menyenangkan dalam berkendara yang sporty, serta lebih agresif dari sudut pandang estetika.

Ducati Monster SP MY2023
Knalpot Racing Termignoni 2023 Ducati Monster SP

Sifat sporty dari DUCATI Monster SP dapat langsung terlihat berkat livery yang menggabungkan warna 2022 dari Desmosedici GP Tim Lenovo Ducati, anodizing emas pada garpu Ohlins NIX30 dan kehadiran peredam yang disetujui Termignoni sebagai standar. Detail yang sangat berkualitas tinggi adalah sadel merah, yang terintegrasi dengan ekor di tampilan samping, logo DUCATI Monster SP pada penutup kursi penumpang dan logo Ducati pada tangki bahan bakar, lebih besar dan terinspirasi oleh grafis Panigale V4.

Tampak Kiri 2023 Ducati Monster SP

DUCATI Monster SP memberikan kemungkinan untuk menikmati efisiensi yang lebih besar dalam berkendara yang sporty. Versi ini memiliki kinerja pengereman yang lebih baik, pengurangan transfer beban, peningkatan kemampuan untuk menutup lintasan, dan presisi yang lebih baik di semua fase berkendara.

Suspensi Ohlins yang dapat disetel sepenuhnya, dengan upside down fork 0,6 kg lebih ringan dari yang digunakan pada Monster dan Monster +, meningkatkan perasaan, serta ground clearance dan akibatnya sudut kemiringan. Sistem suspensi juga dapat mengandalkan kalibrasi yang lebih sporty, yang meningkatkan kualitas dinamis DUCATI Monster SP saat berkendara di jalan campuran dan membuka kemungkinan untuk bersenang-senang bahkan di antara Curb sirkuit.

Tampak Kanan Ducati Monster SP MY2023

Juga ke arah ini, peningkatan sistem pengereman dengan kaliper Brembo Stylema® dan flensa aluminium untuk cakram rem depan 320 mm (0,5 kg lebih ringan dari peralatan Monster) membuat DUCATI Monster SP lebih berperforma saat pengereman, tetapi, pada saat yang sama waktu, lebih gesit berkat pengurangan inersia di bagian depan.

Pengurangan bobot umum sepeda juga dilengkapi dengan adopsi baterai lithium-ion, yang membawa penghematan berat keseluruhan menjadi sekitar 2 kg dalam urutan berjalan dibandingkan dengan model standar (sudah menjadi patokan dalam kategori ringan), meskipun ada penambahan komponen seperti peredam kemudi dan kaca depan.

Cornering 2023 Ducati Monster SP

Potensi sport DUCATI Monster SP semakin ditingkatkan dengan steering damper, yang meningkatkan stabilitas saat berakselerasi dan menikung, serta dengan hadirnya ban Pirelli Diablo Rosso IV sebagai perlengkapan asli, proposal unggulan pabrikan untuk berkendara sporty di jalan.

Ducati Monster SP MY2023
Detail Tangki Bensin 2023 Ducati Monster SP

Selain itu, elektronik melihat kalibrasi ulang umum dari semua Mode Berkendara, dan oleh karena itu dari semua kontrol elektronik, untuk memaksimalkan perubahan yang dibuat pada sasis, dan kedatangan Mode Berkendara Basah baru, yang dirancang untuk menawarkan keamanan yang lebih besar. pada sepeda di permukaan basah. Sektor elektronik Monster berada di puncak segmen. Perlengkapan standar termasuk ABS Cornering, Ducati Traction Control dan Ducati Wheelie Control, semuanya dapat disesuaikan dengan berbagai tingkat intervensi. Karakter sporty dari DUCATI Monster SP baru juga digarisbawahi oleh Launch Control yang memastikan start secepat kilat. Perlengkapan sepeda motor kelas atas ini memungkinkan DUCATI Monster SP mengekspresikan performa penuhnya dengan aman.

Wheelie 2023 Ducati Monster SP

Mode Sport, Touring dan Wet Riding memungkinkan pengendara untuk membentuk karakter Monster sesuai selera dan kebutuhan. Semuanya diatur dengan mudah melalui kontrol stang dan dasbor TFT berwarna 4,3”, menampilkan grafis balap yang menggemakan Panigale V4, dengan penghitung putaran besar dan satu set informasi lengkap di sebelah kiri, termasuk gigi yang digunakan.

Ducati Monster SP MY2023
SIngle Seater 2023 Ducati Monster SP

Ducati DUCATI Monster SP akan tiba di dealer mulai Januari 2023, juga dalam versi depowered untuk dikendarai dengan lisensi A2*.

Ada pemirsa yang suka DUCATI Monster SP MY2023? monggo om komentarnya,.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.