Tanggapan Pelajar Yamaha Fazzio Youth Project

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Tanggapan Pelajar Yamaha Fazzio Youth Project

., salam pertamax7.com, Tanggapan Pelajar Yamaha Fazzio Youth Project

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Info resmi dari pulau Jakarta dengan judul Yamaha Rangkul Generasi Muda melalui Fazzio Youth Project, Ini Tanggapan Para Pelajar

Yamaha menghadirkan Fazzio Youth Project (FYP) dengan rangkaian aktivitas selama bulan Agustus – Oktober 2022. Dimulai dari Hybrid Digital Challenge yang telah diramaikan lebih dari 200 konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di seluruh Indonesia.

Dengan gaya berkelas dan karakter masing-masing, para konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected diberikan tantangan untuk membuktikan keandalan teknologi Blue Core Hybrid serta kecanggihan Y-Connect saat mengeksplorasi tempat menarik dan ikonik di seluruh Indonesia. Kemudian membagikan pengalaman berkendara berkelas bersama keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid Connected melalui foto menarik atau video terbaik di sosial media dengan hastag #FazzioYouthProject.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tanggapan Pelajar Yamaha Fazzio Youth Project

Melanjutkan Fazzio Youth Project (FYP) di bulan Agustus 2022, Yamaha menggelar Connected High School Contest selama bulan September hingga Oktober 2022. Berbeda dengan Hybrid Digital Challenge yang diramaikan oleh konsumen pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, salah satu rangkaian FYP ini diramaikan oleh para pelajar SMA/SMK se-Indonesia.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Yamaha Connected High School Contest Fazzio

Pak Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

  Seluruh rangkaian aktivitas Fazzio Youth Project (FYP) menjadi salah satu Langkah Yamaha untuk mendekatkan produk unggulan Classy Yamaha sekaligus menanggapi antusias seluruh masyarakat Indonesia yang semakin tinggi terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Kami harap FYP dapat menjadi wadah positif dalam berkarya bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para konsumen dan generasi muda yang senantiasa memberikan tanggapan positif terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,”

FYP Connected High School Contest

Yamaha merangkul kebutuhan konsumen generasi muda, khususnya para pelajar SMA/ SMK di seluruh Indonesia dalam aktivitas Connected High School Contest. Bersama produk unggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, acara ini memberikan kesan positif dari para peserta.

Tanggapan Pelajar Yamaha Fazzio Youth Project
FYP School – Yamaha Class SMASA Banjarmasin 2022

Salah satunya Nandiva Aurelia (17), peserta dari kelas XII IPA Sekolah SMAN 08 Tangerang yang menyukai produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected setelah mengikuti edukasi dan kompetisi praktik safety riding,

“Motornya nyaman karena enteng saat dikendarai, bahkan lebih enteng dari motor yang biasa saya pake dengan kapasitas mesin yang lebih rendah.

Tarikannya kuat tapi tetap halus, keren sih. Tampilannya juga stylish pas buat cewe atau cowo, apalagi yang tipe LUX abu-abu keliatan premium banget,”tuturnya senang

Tanggapan Pelajar Yamaha Fazzio Youth Project
Nandiva Aurelia (17) Yamaha Fazzio Project

 

Sebagai produsen sepeda motor, Yamaha mengutamakan edukasi safety riding baik teori maupun praktik yang dikemas menarik untuk membangun gaya dan mindset berkendara tepat sedari dini. Menambah keseruan, Yamaha memberi kesempatan para pelajar untuk menuangkan ambisi dan kreativitas dengan mengikuti kompetisi antar pelajar secara nasional. Diawali dengan Yamaha Class, peserta dapat mengikuti kompetisi berjenjang mulai dari tahap sekolah, kemudian ke tahap regional, dan mewakili sekolah sekaligus areanya ke tahap nasional. Selain itu, seluruh pelajar sebagai generasi masa kini yang semakin akrab di dunia digital juga dapat menuangkan kreativitas dengan berpartisipasi dalam kompetisi digital antar sekolah.

Tanggapan Pelajar Yamaha Fazzio Youth Project
FYP School – Safety Riding Test SMAN 08

 Selain produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, acara FYP Connected High School Contest yang diramaikan lebih dari 100 SMA/SMK juga menuai tanggapan positif, seperti diungkapkan Prajnananda Bahusatya (17) pelajar kelas XI SMA Fons Vitae 1 Jakarta yang mengaku senang dengan hadirnya Fazzio Youth Project di sekolahnya,

“Senang banget ada acara Fazzio Youth Project di sekolah, apalagi ada praktek safety riding naik motornya juga jadi makin seru. Saya juga ga kepikiran bisa menang dan ga nyangka juga bisa wakilin sekolah ke Tahap Regional.

Semoga Yamaha semakin sukses, konsisten berinovasi dan lebih sering adain acara seperti ini,” tutur pemenang FYP Connected High School Contest Tahap Sekolah

Tanggapan Pelajar Yamaha Fazzio Youth Project
Prajnananda Bahusatya (17) Yamaha Fazzio Project

Yamaha juga menyediakan beragam hadiah menarik untuk para peserta yang berpartisipasi serta hadiah utama dengan total hadiah puluhan juta rupiah* untuk para pemenang FYP Connected High School Contest. Seluruh rangkaian acara FYP ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan pemerintah.

Tanggapan Pelajar Yamaha Fazzio Youth Project
FYP School – Safety Riding Practical SMAN 109

 Untuk informasi lebih lanjut mengenai Fazzio Youth Project (FYP) di Kota Anda, dapat mengikuti Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia, menghubungi contact center Yamaha di nomor (021) 2457 5555, atau mengunjungi dealer Yamaha terdekat di Kota kalian.

FYP School – Safety Riding Briefing

 #FazzioYouthProject #FYP #ClassyYamaha #YamahaFazzio #FazzioHybridConnected 

*total hadiah untuk seluruh area diselenggarakannya FYP

Yamaha FYP Connected High School Contest

Ada pemirsa yang masih pelajar yang ikutan Yamaha Fazzio Project? Saya sudah lulus euy.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.