Moto Guzzi V7 Stone Special Edition Shining Black

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition Shining Black

., salam pertamax7.com, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition Shining Black

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

Moto Guzzi V7-Stone Special Edition hitam hadir dalam unit limited edition yang mana Piaggio meningkatkan kosmetik moge roadster 850cc mereka yang terinspirasi oleh warisan merek ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition Shining Black

Moto Guzzi Italia telah merilis versi edisi khusus baru dari roadster yang berbasis Moge retro Moto Guzzi V7-Stone. Ini dia Moto-Guzzi V7 Stone Special Edition.

Moto-Guzzi V7 Stone Special Edition Shining Black

Moto-Guzzi V7 Stone Special Edition diperkenalkan pada acara Moto Guzzi World Days 2022 yang mana Edisi Khusus ini mengadopsi tampilan yang bersahaja dan bijaksana dibandingkan dengan V7-Stone standar.

Moto-Guzzi V7 Stone Special Edition hadir dengan cat ‘Shining Black’ yang mengilap dengan garis warna merah yang membangkitkan warisan perusahaan.  Suspensi belakang dicat merah dan jahitan kontras pada jok juga dapat ditemukan, seperti pelat yang mengidentifikasi ini sebagai ‘Edisi Khusus’ yang dapat ditemukan di stang, ditambah tutup tangki bensin dalam warna hitam dan cover Head Cylinder dalam warna grafit baru.

Partner IRC
Honda
iklan gma
Moto Guzzi V7 Stone Special Edition Shining Black
Speedometer Moto-Guzzi V7 Stone SE

Moto-Guzzi V7 Stone Special Edition menggunakan knalpot Arrow yang dipesan khusus dengan label merek Moto Guzzi melengkapi tampilan dan bahkan membantu meningkatkan sedikit tenaga dari mesin 850cc dibandingkan dengan V7 Stone standar, naik dari 64HP menjadi 66HP pada 6.700rpm.

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition Shining Black
2023 Moto Guzzi V7-Stone SE Shining Black

Moto Guzzi-V7 merupakan lini model yang tangguh dan telah terbukti selama bertahun-tahun, dimiliki oleh para pengendara yang benar-benar menghargai dan mengagumi keindahan akan kesederhanaan dan kesan elegan yang dimilikinya, lengkap dengan deruan mesin yang responsif dan bertenaga.

Moto-Guzzi V7 Stone terbaru ini memiliki desain menawan yang tak lekang oleh waktu dan ditunjang oleh fitur-fitur modern, membuatnya menjadi motor yang selalu menarik perhatian dan penuh pujian akan gayanya yang khas dan elegan.

Harga Moto Guzzi V7 Stone Indonesia Tembus Rp535 Juta, Power 64HP

Apakah Moge Moto Guzzi-V7 Stone SE ini akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.