Mesin New Honda Hornet 755cc UNICAM : Power 90HP!

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Mesin New Honda Hornet 755cc UNICAM

., salam pertamax7.com, Mesin New Honda Hornet 755cc UNICAM : Power 90HP!

Salam Moge Mania.

Menyusul pengungkapan sketsa konsep desain pada bulan Mei 2022 lalu, hari ini Honda  Jepang dengan senang hati memberikan informasi lebih lanjut tentang kemajuan dalam pengembangan konsep Hornet baru, yang dengan jelas menunjukkan model dalam pengembangan memiliki pukulan performa yang sesuai dengan tampilannya yang mencolok dan agresif.

  • Detail tentang pengembangan mesin baru berkubikasi 755cc Unicam 8-Klep dua silinder segaris.
  • Angka klaiom power maksimum 67.5kW @ 9.500rpm; torsi maksimum 75Nm @ 7.250rpm
  • Mesin Hornet yang menyengat ini didukung oleh torsi mid-range yang kuat untuk kenikmatan berkendara murni dan kegunaan dalam setiap situasi
  • ‘Denyut’ mesin yang khas dari crankshaft 270 ° – dengan pembakaran yang tidak merata – cocok dengan nada knalpot performa tinggi yang disetel secara spesifik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Mesin New Honda Hornet 755cc UNICAM

Model konsep New Honda Hornet ditenagai oleh mesin 755cc paralel twin-silinder UNICAM 8-klep baru yang diklaim mampu menghasilkan  power puncak hingga 67.5kW sama dengan 90,51899HP pada @ 9.500rpm dan torsi puncak di 75Nm @ 7.250rpm.

HONDA UNICAM CRF1000L AFRICA TWIN

Ringkas dan ringan, mesin ini mengusung warisan Hornet, dengan karakter putaran bebas dan pukulan top-end yang menggembirakan. Bersamaan dengan sensasi putaran tinggi, mesin ini juga menghasilkan torsi mid-range ukuran penuh untuk menghasilkan jenis akselerasi yang membuat setiap momen menyenangkan.

Engine New Honda Hornet 755cc UNICAM
Engine New Honda Hornet 755cc UNICAM

Selain itu, sensasi denyutan yang khas – dan suara yang sangat menghibur – dihadirkan oleh kombinasi urutan pembakaran crankshaft 270 ° yang tidak rata dan sistem pembuangan yang dioptimalkan dengan hati-hati.

Pemimpin Proyek Uji untuk pengembangan ini adalah Fuyuki Hosokawa San, yang bertanggung jawab baru-baru ini termasuk memimpin pengembangan Fireblade CBR1000RR-R terbaru.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Fuyuki Hosokawa San selaku 23YM Honda Test Project Leader

Fuyuki Hosokawa San, selaku Pemimpin Proyek Uji Honda 23YM menjelaskan

“Honet selalu menjadi motor yang sangat spesial bagi Honda. Performa yang menarik dan menarik selalu diimbangi dengan penanganan yang lincah dan gesit.

Sebelum memulai proyek ini, kami berpikir panjang dan keras tentang performa seperti apa yang ingin kami berikan kepada pengendara. Kami tahu bahwa sangat penting untuk menjaga agar tenaga klasik Hornet top end ‘memukul’ dan pada saat yang sama, sebagai Hornet generasi baru untuk zaman modern, kami ingin mesin memiliki rasa torsi yang sangat kuat dan sensasi ‘berdenyut’ pada kecepatan rendah hingga pertengahan rpm.

Tujuan kami selalu untuk mencocokkan ini dengan penanganan yang paling ringan dan gesit, untuk membuat setiap perjalanan – bahkan di dalam kota – semenarik dan memuaskan mungkin.

Untuk mendapatkan performa dan penanganan ringan yang kami inginkan, kami tahu bahwa kami harus mengembangkan mesin silinder kembar langkah pendek yang serba baru, dengan poros engkol 270°.

Ini tidak hanya akan menghasilkan kecepatan tinggi, tetapi juga torsi rendah yang sporty, ideal untuk dikendarai di lingkungan perkotaan dan keluar dari tikungan di jalan terbuka.”

Kanan New Honda Hornet Design Concept Sketches

Kita tunggu saja kelanjutan versi mesin Honda Hornet 755 terbaru, apa pendapat pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

  1. saya penasaran mesin cub 110cc gitu pake unicam trus disematkan d honda blade,misale…pasti cakep… jadi gacuman setriping,body dan tagline aja yg sporty. as we know la ya motor cub/bebek tu selalu berkoar2 sporta sporty tp in fact gitu2 aja…stucknan….mmbosankan..makanya pangsa pasar trus mrosot

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.