Marc Marquez Turun Balap MotoGP Aragon 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Marc Marquez Turun Balap MotoGP Aragon 2022

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Turun Balap MotoGP Aragon 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Ringkas, jelas, padat.  Marc Marquez akan membalap di GP Aragon. Setelah Tes Misano yang sukses, Juara Dunia delapan kali itu akan kembali beraksi di GP Aragon akhir pekan ini

Setelah menyelesaikan tes dua hari yang bermanfaat di Misano dan melanjutkan latihan intensif di rumah, Marc Marquez dan Tim Repsol Honda telah menetapkan tanggal untuk kembalinya balapan di Grand Prix Aragon.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Turun Balap MotoGP Aragon 2022

Honda Racing Corporation, Melalui Press Release resmi mereka 13 September 2022 mengumumkan bahwasanya Marc Marquez Kembali Bersaing di GP Aragon 2022.

Setelah menyelesaikan tes dua hari yang bermanfaat di sirkuit Misano dan melanjutkan latihan intensif di rumah,  Marc Marquez dan Tim Repsol Honda telah menetapkan tanggal untuk kembalinya dia : Grand Prix Aragon.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Marc Marquez Test MotoGP Misano 2022
Marc Marquez Test MotoGP Misano 2022

110 hari setelah terakhir membalap dengan mesin MotoGP di Grand Prix Italia pada 29 Mei, Marc Marquez akan kembali berkompetisi di Grand Prix Aragon. Sejak menjalani operasi keempat yang sukses pada humerus kanannya, Juara Dunia delapan kali itu telah mengikuti bimbingan ketat dari tim medisnya untuk memfasilitasi pemulihan penuh. Setelah banyak pemeriksaan, konsultasi dan tes, semua yang terlibat puas dengan pemulihan yang dilakukan dan #93 sekarang akan mengambil langkah selanjutnya dalam rehabilitasi – kembali ke kompetisi.

Tujuan akhir pekan ini adalah untuk terus meningkatkan kebugaran motor Marc Marquez dan menilai performanya selama intensitas akhir pekan dan balapan Grand Prix. Lahir di Cervera, MotorLand Aragon benar-benar dapat dianggap sebagai sirkuit kandang bagi Marquez dan para penggemar tuan rumah selalu membantu mendukung performanya di trek.

Marc Marquez Turun Balap MotoGP Aragon 2022
Marc Marquez ikut Balap MotoGP Aragon 2022

Semangat pemulihan dan perjuangan Marc Marquez #93

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.