Kami Bukan Teman Baik, Ini Persaingan! Jonathan Rea Minta Maaf ke Alvaro Bautista Pasca Clash WSBK Prancis 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Kami Bukan Teman Baik, Ini Persaingan!

., salam pertamax7.com, Kami Bukan Teman Baik, Ini Persaingan! Jonathan Rea Minta Maaf ke Alvaro Bautista Pasca Clash WSBK Prancis 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Superbike Mania

Clash yang melibatkan Alvaro Bautista dan Jonathan Rea mewarnai jalannya balapan kedua WorldSBK Magny-Cours Prancis 2022. Alvaro Bautista mau tidak mau tersingkir dari balapan saat dirinya sedang berada di posisi 3 besar karena diseruduk oleh Jonathan Rea dan jatuh jumpalitan.

Alvaro Bautista sendiri menganggap Jonathan Rea sengaja menabrak dirinya dan kecewa kenapa pebalap Kawasaki Ninja ZX10RR itu cuma dihukum long lap penalty dan tetap bisa mencetak poin.

Jonathan Rea Sengaja Menabrak Alvaro Bautista : WSBK Prancis 2022 Sangat Buruk !

Lantas apa pendapat Jonathan Rea? Pembalap motor profesional asal Irlandia Utara yang membela Kawasaki Racing Team sendiri menjawab sebagai berikut “kami bukan teman baik

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Kami Bukan Teman Baik

“Kami bukan teman baik, ini persaingan” – Rea tentang bentrokan dengan Bautista, mengeluarkan permintaan maaf untuk tabrakan ‘tidak disengaja’

Dalam media resmi WSBK Ahad 11 September 2022, kedua pebalap yang terlibat bentrokan yaitu Jonathan Rea dan Alvaro Bautista terlihat berbicara di paddock setelah balapan, dan setelah balapan, Jonathan Rea memberikan pendapatnya tentang kecelakaan itu. Meminta maaf kepada Bautista, dia berkata:

“Pertama, saya sangat menyesal dia jatuh. Ada beberapa kontak di sana. Saya sudah pernah menemuinya dan menawarkan permintaan maaf saya dan memberikan sudut pandang saya. Saya mendengarkannya jadi, bagi saya, saya telah membalik halaman sekarang.

Saya tiba di Tikungan 13 tanpa niat buruk. Saya hanya harus membuat operan; Saya tahu bahwa Toprak akan menjadi orang dengan kecepatan. Saya mencoba untuk membuat sektor terakhir yang baik sebelum kembali lurus.

Saya turun ke dalam, dia berkomitmen ke puncak jadi, tentu saja, ada kontak. Bagi saya, itu bukan manuver yang melampaui batas. Saya membuat puncak saya. Saya tidak meledakkan sudut saya sendiri.

Tentu saja, saya menyesal dia kehilangan poin; Saya tidak ingin berkendara dengan cara ini. Saya mendapat penalti. Saya tidak tahu apakah mengharapkan sesuatu atau tidak dan saya harus menerimanya.”

Jonathan Rea Sengaja Menabrak Alvaro Bautista
Alvaro Bautista Marah Usai ditabrak Jonathan Rea WSBK Prancis 2022

Dalam Video Wawancaranya, Jonathan Rea Mengaku tidak sengaja menabrak Alvaro Bautista. Namun Pebalap DUCATI Panigale V4R berpendapat sebaliknya..

“manuver itu di luar batas, bagi saya. ini bukan kesalahan dari jonathan rea, dia sengaja mendatangi saya.

saya pikir itu tidak dapat diterima, hal-hal semacam ini, datang dari pebalap mana pun tetapi terutama datang dari seorang juara hebat seperti dia.

tindakan semacam ini, dia menunjukkan dia sangat cepat, sangat berani, dia seorang juara.

dia menang di masa lalu, dia menang, dia tetap di depan, tetapi dia menunjukkan bahwa seorang juara tidak bisa melakukan tindakan seperti ini.

bagi saya, itu tidak dapat diterima. ini bagus untuk championship tetapi, bagi saya, aneh bagi saya jika para pelayan menganggap itu adalah manuver buruk dari jonathan dan mereka memberinya long lap penalty, saya pikir, itu tidak cukup.

saya keluar dari balapan dan dia finis di posisi kelima; saya pikir itu tidak adil.”

Jadi penasaran seri WSBK 2022 selanjutnya, apakah semakin panas?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.