Honda X-ADV 750 MY2023 Putih Shasta White

1
135

Honda X-ADV 750 MY2023 Putih Shasta White

., salam pertamax7.com, Honda X-ADV 750 MY2023 Putih Shasta White

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

Ada info resmi dari Eropa. Honda X-ADV telah membuat terobosan baru dengan perpaduan unik antara kemampuan sepeda petualangan dan kegunaan serta kepraktisan skuter besar. Spesifikasinya yang kaya termasuk manajemen Throttle By Wire, 4 mode berkendara default, 3 level Honda Selectable Torque Control.

Kompartemen penyimpanan kursi 22L termasuk pengisi daya USB sementara glovebox menambah kenyamanan lebih lanjut. Lampu depan LED kembar memiliki fitur Daytime Running Lights dan layar TFT 5 inci memungkinkan konektivitas smartphone melalui Sistem Kontrol Suara Smartphone Honda. Untuk 23YM, pilihan cat Shasta White baru yang sporty dan tajam dijamin akan menarik perhatian di seluruh Eropa.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda X-ADV 750 MY2023 Putih Shasta White

Tidak jarang di dunia sepeda motor garis pemikiran baru muncul untuk menciptakan mesin generasi baru. Tapi Honda mengkhususkan diri dalam inovasi dan di 16YM meluncurkan konsep yang benar-benar baru, langsung dari kiri lapangan – X-ADV.

Aksesoris Honda X-ADV 750 terbaru 2023

Proses berpikir yang menyebabkan kelahirannya? Pertimbangkan atribut sepeda motor gaya petualangan rata-rata – daya tarik yang tangguh untuk dibawa ke mana pun, posisi berkendara yang tegak memberikan visibilitas luar biasa dan kegunaan serba guna, bekerja atau bermain yang luar biasa. Kemudian lihatlah komuter yang khas; itu mungkin skuter atau sepeda motor, tetapi dalam kedua kasus itu akan mudah dikelola, gesit dan sarat dengan kenyamanan, efisiensi, dan ruang penyimpanan yang berguna. Para insinyur Honda yang berpikiran maju menggabungkan keduanya, dan sesuatu yang istimewa terjadi.

Partner
IRC
Honda
FDR

Mesin yang mereka ciptakan memiliki citra SUV yang kokoh dan penuh gaya, sepenuhnya nyaman untuk menavigasi urban sprawl. Dan meskipun sarat dengan semua fitur premium yang memungkinkan kehidupan yang mudah di kota besar, ia juga memiliki tampilan, tenaga mesin, dan kemampuan sasis untuk menyuntikkan setiap perjalanan dengan janji petualangan.

X-ADV menangkap esensi dari kebebasan beroda dua dalam bentuk baru yang menarik dan menarik perhatian banyak pengendara di seluruh Eropa, yang menginginkan sesuatu yang baru, dan telah membuktikan dirinya sebagai penjualan yang sukses. Dan, membuktikan kredensial off-road-nya, di tangan pembalap berpengalaman Italia Renato Zocchi, versi modifikasi ringan membawa kemenangan Kelas 2 secara keseluruhan di Gibraltar Rally 7.000 km 2019 yang melelahkan.

Dan itu belum berhenti. Di 21YM Honda meningkatkan performa mesin X-ADV, memangkas bobot, meningkatkan gaya, dan menambahkan lebih banyak kegunaan.

Honda X-ADV 750 terbaru 2023 Dengan AKsesoris Resmi

Pada tahun 2021 X-ADV adalah sepeda motor terlaris kedua Honda di atas 350cc, hanya terjual lebih banyak dari CB650R yang sama-sama dinamis.

Dengan diperkenalkannya pilihan warna baru yang sporty untuk 23YM, X-ADV terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu kendaraan roda dua paling keren dan paling diminati di Eropa saat ini.

23YM Honda X-ADV akan tersedia dalam pilihan warna berikut:

NEW 23YM Honda X-ADV Shasta White with Graphite Black Trim

Honda X-ADV 750 MY2023 Putih Shasta White
23YM Honda X-ADV Shasta White with Graphite Black Trim 3 P7

Honda X-ADV 750 MY2023 Putih Shasta White Honda X-ADV 750 MY2023 Putih Shasta White Honda X-ADV 750 MY2023 Putih Shasta White

23YM Honda X-ADV Mat Ballistic Black Metallic with new Graphite Black trim

23YM Honda X-ADV Mat Ballistic Black Metallic with new Graphite Black trim 2 P7

23YM Honda X-ADV Pearl Deep Mud Gray with new Graphite Black trim Honda X-ADV 750 MY2023 Putih Shasta White

Honda X-ADV 750 MY2023 Putih Shasta White
23YM Honda X-ADV Pearl Deep Mud Gray with new Graphite Black trim 2 P7

23YM Honda X-ADV Mat Iridium Gray Metallic with new Graphite Black trim

Honda X-ADV 750 MY2023 Putih Shasta White
23YM Honda X-ADV Mat Iridium Gray Metallic with new Graphite Black trim 2 P7

Ada pemirsa yang sudah mau beli Honda X-ADV terbaru? kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.