Aprilia RSV4 Xtrenta Limited Edition : Power 230HP Berat 166KG, Harga Tak Sampai Rp1 Miliar

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Aprilia RSV4 Xtrenta Limited Edition

., salam pertamax7.com, Aprilia RSV4 Xtrenta Limited Edition : Power 230HP Berat 166KG, Harga Tak Sampai Rp1 Miliar

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

  • Dari Aprilia Racing Engineering Dan Teknologi Motogp Hadir Aprilia RSV4 Paling Ekstrim, Berkinerja Tinggi, dan Eksklusif
  • Ditandai Dengan Aerodinamika yang Halus, Aprilia Rsv4 Xtrenta Adalah Sepeda Motor Pertama Di Dunia Yang Dilengkapi Dengan Rear Wing Dan Under Wing.
  • Performa Yang Belum Pernah Ada Sebelumnya Untuk Kesenangan Maksimum Di Lintasan balap: Power 230 Hp Hanya Dengan 166 Kg, Elektronik Balap Dan Suspensi balap, Knalpot Sc-Project Khusus balap Dan Set-Up Sepeda Balap sesungguhnya
  • Lahir Untuk Merayakan 30 Tahun Sejak Gelar Juara Dunia Pertama Aprilia, Ini Diproduksi Dalam Seri Terbatas Dan Bernomor 100 Unit

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aprilia RSV4 Xtrenta Limited Edition

Setelah kesuksesan besar RSV4 X, yang dihadirkan pada tahun 2019, dan Tuono X, motor hypernaked paling bertenaga dan paling ringan yang pernah ada, Aprilia Racing kembali mengerjakan proyek V4 yang luar biasa dengan menghadirkan Aprilia RSV4 XTrenta, sebuah kreasi yang benar-benar unik yang merayakan ulang tahun ke-30 gelar Kejuaraan Dunia pertama Aprilia.

Aprilia RSV4 Xtrenta Limited Edition
Depan Kanan Aprilia RSV4 Xtrenta

Aprilia RSV4 XTrenta dibuat oleh Departemen Balap Noale dengan memanfaatkan teknologi yang belum pernah ada sebelumnya begitu dekat dengan yang digunakan di MotoGP dalam hal bahan, komponen, elektronik, perhatian terhadap detail dan di atas semua aerodinamis, sektor yang telah menjadi sangat penting dalam beberapa tahun terakhir. dan di mana Aprilia Racing telah menunjukkan dirinya sebagai yang terdepan dengan RS-GP berkomitmen untuk musim 2022.

Depan Kiri Aprilia RSV4 Xtrenta

Belum pernah ada sepeda motor yang dijual ke publik yang bisa membanggakan studi aerodinamis yang begitu halus. Semua bagian fairing karbon dibuat oleh PAN Compositi menggunakan proses yang sama yang digunakan di MotoGP dan menggabungkan kedua sayap depan yang dirancang baru, yang mampu menjamin lebih banyak beban dan pada saat yang sama lebih sedikit drag, dan sayap belakang baru, pada ekor.

Sayap Buntut Rear Wing Aprilia RSV4 Xtrenta

Tapi bukan itu saja: Aprilia RSV4 XTrenta adalah motor pertama di dunia yang memasang ‘under wing’ di swingarm, sayap bawah yang melengkapi motor RS-GP dari 2019 dan biasa disebut ‘spoon’ di MotoGP. Hasil konfigurasi baru berbicara sendiri: beban aerodinamis meningkat sebesar 25%, sekaligus mengurangi DRAG sebesar 4%.

Partner IRC
Honda
iklan gma
Aprilia RSV4 Xtrenta Limited Edition
Spoon Aerodynamic Under Wing Aprilia RSV4 Xtrenta

Mulai dari basis yang sudah sangat baik diwakili oleh Pabrikan RSV4 Aprilia 2022 2022, intervensi Aprilia Racing telah mencakup setiap area, dimulai dengan mesin, yang mencapai puncak luar biasa dengan power 230HP.

Ini berkat peningkatan rasio kompresi, yang bekerja dalam simbiosis dengan sistem knalpot titanium dan karbon khusus yang dibuat oleh mitra SC-Project, yang merawat dan mengembangkan semua knalpot Aprilia Racing.

Aprilia RSV4 Xtrenta Limited Edition
Knalpot Racing SC Project Aprilia RSV4 Xtrenta

Filter udara Sprint Filter menggunakan material spesifikasi MotoGP dan Formula 1 melengkapi perlengkapan tersebut. Knalpot full-titanium yang desainnya berasal langsung dari unit yang digunakan di MotoGP akan tersedia sebagai opsi. Mengingat performa tinggi dan penggunaan trek tugas berat, radiator air dan oli adalah Taleo Tecnoracing yang diturunkan dari Superbike.

Aprilia RSV4 Xtrenta Limited Edition
Detail Aprilia RSV4 Xtrenta

Performa V4 Italia diatur oleh unit kontrol Magneti Marelli yang dikalibrasi secara khusus, sedangkan transmisinya dilengkapi sproket titanium bermerek PBR (eksklusif XTrenta lainnya). Rangkaian elektronik RSV4 XTrenta dikendalikan oleh panel balap JetPrime, sementara aksesori termasuk footpeg, tuas stang, dan tutup bahan bakar CNC oleh Spider.

Di sisi sasis, sasis ketat RSV4 disempurnakan dengan suspensi Ohlins yang dimodifikasi oleh Andreani bekerja sama dengan para insinyur Aprilia MotoGP. Pelat kemudi billet eksklusif untuk Aprilia Racing. Sistem pengereman adalah yang teratas yang tersedia di pasaran, bermerek Brembo, yang terdiri dari kaliper monoblok billet GP4-MS di bagian depan dan cakram T-drive 330mm.

Cooling Ducts Brembo Rem Depan Aprilia RSV4 Xtrenta

Pelek magnesium Marchesini M7R GENESI yang ditempa cocok dengan ban slick Pirelli Diablo SBK dalam ukuran 120/70 dan 200/65, dengan kompon SC-1 di depan dan kompon SC-X di belakang. Pengurangan berat roda sekitar 2 kg dibandingkan dengan standar.

Livery Aprilia RSV4 XTrenta baru, yang digunakan oleh Lorenzo Savadori di GP Austria, mewakili interpretasi kontemporer dari yang dipakai Aprilia pada tahun 1992 di kelas MotoGP 125cc, pada kesempatan gelar pertama dari 54 gelar dunia yang membuat palmarsnya. Salah satu yang terkaya dalam olahraga sepeda motor.

Winglets Aprilia RSV4 Xtrenta Turunan RS-GP

Ketersediaan dan harga Aprilia RSV4 XTrenta

Masing-masing dari 100 unit Aprilia RSV4 XTrenta, yang ditawarkan dengan harga €50.000 ( sama dengan Rp738.675.761,00 Rupiah Indonesia ) off the road belum termasuk PPN, akan dapat dipesan secara eksklusif secara online mulai 6 September, dengan mengakses area web factoryworks.aprilia.com.

Swing Arm Aprilia RSV4 Xtrenta

Pembeli yang beruntung juga akan memiliki kesempatan untuk mengumpulkan model mereka dari Aprilia Racing, dengan kunjungan eksklusif ke departemen balap Noale pada saat yang bersamaan, dan tidak hanya akan menerima RSV4 versi terbatas dan bernomor tetapi juga cover dan mat sepeda motor khusus.

Aprilia RSV4 Xtrenta Limited Edition
Fairing Aprilia RSV4 Xtrenta

Aprilia RSV4 XTrenta adalah bagian dari program Factory Works yang diluncurkan oleh Aprilia Racing: unik di dunia, membuat teknologi yang sama yang dikembangkan dalam kompetisi tersedia bagi mereka yang ingin bersaing di level tertinggi dalam kejuaraan turunan produksi atau yang ingin memiliki RSV4 atau Tuono V4 dengan performa yang dioptimalkan untuk digunakan di trek.

Banner Aprilia RSV4 Xtrenta Limited Edition

Penasaran Aprilia RSV4 XTrenta ini tembus berapa Miliar Rupiah kalau masuk Indonesia, cuma 100 unit lagi sedunia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.