Livery Ducati WSBK Hadir Kembali di MotoGP Misano 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Livery Ducati WSBK Hadir Kembali di MotoGP Misano 2022

., salam pertamax7.com, Livery Ducati WSBK Hadir Kembali di MotoGP Misano 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Info resmi dari Aruba.it Racing | 2022 Aruba.it Racing MotoGP | Misano | Kamis 1 September 2022. Tim Aruba.it Racing kembali ke MotoGP dengan Michele Pirro menaiki Ducati Desmosedici GP di Gran Premio di San Marino e della Riviera di Rimini

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Livery Ducati WSBK Hadir Kembali di MotoGP Misano 2022

Untuk ketiga kalinya di musim 2022, livery mesin Ducati Panigale V4 R yang dikendarai Alvaro Bautista dan Michael Rinaldi di Kejuaraan Dunia Superbike akan kembali dijajarkan di grid awal Grand Prix MotoGP dengan Michele Pirro di atas Ducati Desmosedici GP.

Setelah Gran Premio d’Italia (Mugello) dan Gran Premi de Catalunya (Barcelona, ​​Spanyol), tim Aruba.it Racing akan hadir di paddock MotoGP di Misano World Circuit Marco Simoncelli, tempat latihan bebas pertama dari Gran Premio di San Marino e della Riviera di Rimini akan dipentaskan pada hari Jumat mulai pukul 09.55 Waktu Setempat.

Livery Ducati WSBK Hadir Kembali di MotoGP Misano 2022
Livery Ducati WSBK Muncul Kembali di MotoGP Misano 2022

Michele Pirro (Aruba.it Racing) Berkomentar

“Saya senang bisa kembali membalap di MotoGP setelah pengalaman di Mugello dan Barcelona. Namun, saya berharap memiliki peluang lebih tinggi untuk memperebutkan 10 besar atau setidaknya mendekati zona poin.

Kami menguji di Misano dan perasaan dengan pembalap. Ducati Desmosedici GP sangat bagus. Saya ingin melakukannya dengan baik juga karena, tentu saja, ini adalah GP rumah saya. Saya sangat senang memakai warna Aruba.it Racing lagi dan untuk itu, saya ingin berterima kasih kepada Stefano Cecconi dan seluruh tim.

Saya tidak sabar untuk berada di trek pada hari Jumat: ini juga akan menjadi balapan pertama saya sebagai seorang ayah dan saya akan mencoba yang terbaik untuk membuktikan bahwa bahkan sebagai seorang ayah, Anda dapat melaju dengan cepat.”

 

Partner IRC
Honda
iklan gma

Ducati Desmosedici GP Livery WSBK Aruba.it Racing Wildcard MotoGP Mugello 2022Selamat berjuang Pirro Rider

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.