Apparel Yamaha Fazzio Hybrid : Dukung Gaya Berkendara Semakin Berkelas

2
68

Apparel Yamaha Fazzio Hybrid

., salam pertamax7.com, Apparel Yamaha Fazzio Hybrid : Dukung Gaya Berkendara Semakin Berkelas

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan. 

Info resmi dari pulau Jakarta bahwasanya Yamaha Indonesia semakin di depan telah resmi menghadirkan Apparel khusus Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang mana mendukung Gaya Berkendara Semakin Berkelas. Berikut adalah berita resminya :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Apparel Yamaha Fazzio Hybrid

Tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected masih terus meningkat karena Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memang memiliki keunggulan yang setimpal dengan pengalaman berkendara yang ditawarkan. Sebagai motor 125cc Yamaha dengan teknologi Blue Core generasi terbaru dan fitur Y-connect pertama di Indonesia, membawa produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dalam ruang prestasi sekaligus menjadi produk yang diminati.

harga Apparel Yamaha Fazzio Hybrid
harga Apparel Yamaha Fazzio Hybrid

Pesatnya minat terhadap produk ini semakin didukung dengan kehadiran komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) di seluruh Indonesia yang menjadi ruang komunikasi antar pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, khususnya dalam hal modifikasi.
Pasalnya tampilan produk Classy Yamaha yang seperti white canvas ini memiliki daya tarik yang membuat konsumen menjadi lebih mudah berkreasi menyesuaikan karakter dan selera masing-masing, tidak hanya modifikasi pada motor namun juga pada outfit yang digunakan saat berkendara.

Keseruan Yamaha Fazzio Youth Project di Yogyakarta dan Jawa Tengah

Pak Agung Budi Raharja selaku General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

 “Kebutuhan gaya hidup atau lifestyle generasi masa kini semakin berkembang, seperti karakter dari konsumen sepeda motor yang semakin fashionable.

Menjawab kebutuhan tersebut, maka Yamaha menghadirkan produk sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai bagian dari Classy Yamaha yang dapat memenuhi lifestyle pengendara, lengkap dengan beragam apparel serta aksesoris untuk mendukung tampilan pengendara semakin berkelas.

Apparel dan aksesoris yang dihadirkan tentunya menyesuaikan karakter produk seperti white canvas yang unik, simple dan modern sehingga mudah disesuaikan oleh beragam karakter dan gaya konsumennya,”  

 Mendukung gaya dan pengalaman berkendara semakin berkelas dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, maka Yamaha menghadirkan beragam apparel dan aksesoris untuk para pengendara Classy Yamaha.

Seluruh apparel yang dihadirkan Yamaha mengadopsi keunggulan desain yang unik dan menarik, tren warna Cyan, serta karakter berkelas dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Boneka Yamaha Bear Apparel

Pemirsa mau beli apparel Yamaha Fazzio yang mana nih om? penasaran gantungan kunci sama kaosnya euy.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.