Fazzio Hybrid Challenge Kediri : Ajang Kompetisi dan Edukasi

0
85

Fazzio Hybrid Challenge Kediri

., salam pertamax7.com, Fazzio Hybrid Challenge Kediri : Ajang Kompetisi dan Edukasi

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Info resmi dari Pak Pungkas Prayogo selaku Staf Promotion DDS Mandiri Dept. Kediri – Setelah berlangsung di beberapa kota di Indonesia, kemeriahan Fazzio Hybrid Connected masih berlanjut dan telah memasuki wilayah Jawa Timur, tepatnya di Kota Kediri pada 28 Agustus kemarin. Kegiatan yang memfasilitasi masyarakat dalam menikmati berbagai keunggulan yang dimiliki oleh skutik terbaru Yamaha, yaitu Fazzio Hybrid Connected, sukses diikuti oleh para awak media dan juga konsumen pengguna skutik tersebut dengan penuh antusias. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fazzio Hybrid Challenge Kediri : Ajang Kompetisi dan Edukasi

Hadir dengan berbagai challenge yang menarik, event YAMAHA Fazzio Hybrid Connected di Kota Kediri memberikan pengalaman kepada para peserta untuk bisa merasakan secara langsung keiritan konsumsi bahan bakar motor berteknologi mesin Hybrid itu, sembari mengeksplorasi berbagai tempat menarik yang ada di wilayah Kediri. Mereka pun juga diajak untuk dapat berkendara dengan tampilan yang stylish serta mengunjungi berbagai tempat berkelas yang ada di sekitar Kota Kediri.

Fazzio Hybrid Challenge Kediri
Peserta Yamaha Fazzio Hybrid Challenge Kediri

Mengambil titik keberangkatan dari Alenia Café, rangkaian perjalanan kemudian dilanjut menuju destinasi ikonik yang ada di Kota Kediri seperti Taman Brantas, Blessing Castle, Simpang Lima Gumul, hingga spot destinasi taman bermain Dunia Candy. 

Selain untuk membuktikan ke-iritan konsumsi bahan bakar serta gaya hidup dari para penggunanya, aktivitas ini juga memberikan edukasi kepada peserta tentang fitur Y-connect yang tersemat pada motor. Tak hanya sebatas edukasi, para peserta turut diajak menjajal langsung berbagai fitur layanan pada aplikasi yang dapat mendukung kegiatan mobilitas mereka.

Partner
IRC
Honda
FDR

Caranya dengan melakukan pairing ke perangkat CCU motor melalui aplikasi, dan kemudian mereka diminta untuk melihat jumlah konsumsi bahan bakar serta jarak tempuh yang berhasil dikumpulkan selama mengikuti kegiatan Hybrid Digital Challenge ini. Selain informasi perihal konsumsi bahan bakar dan jarak tempuh, penggunaan aplikasi Y-Connect juga memungkinkan peserta untuk melihat informasi lain seperti kondisi aki dan oli, lokasi parkir terakhir, notifikasi pesan dan telpon masuk, Revs Dashboard, riding log hingga info terkait malfungsi mesin. 

Tips berkendara irit juga turut dibagikan kepada para peserta dalam hal cara memutar gas yang benar sehingga mampu menekan konsumsi bahan bakar secara efisien.

Pak Hendro Aryono selaku Area Promosi, Yamaha DDS Madiun – Kediri menjelaskan 

“Melalui event ini kita mengajak peserta untuk keliling mengunjungi tempat-tempat berkelas di Kota Kediri selama seharian penuh.

Sekaligus konsumen dapat membuktikan efisiensi konsumsi bahan bakar dari Fazzio berkat penggunaan teknologi mesin Bluecore Hybrid. Ditambah lagi dengan para peserta upload foto atau video menggunakan Fazzio di spot ikonik Kediri menambah kemeriahan event ini,”  

Fazzio Hybrid Challenge Kediri
Foto Ikonik Fazzio Hybrid Challenge Kediri

Acara Fazzio Hybrid Challenge ini sendiri ditutup dengan pembuktian keiritan konsumsi bahan bakar motor yang berhasil ditorehkan oleh para peserta selama 7 jam riding, dan hasilnya adalah sebagai berikut:

  • Rider Irul, dengan konsumsi BBM 66,6 Km/l
  • Rider Elly, dengan konsumsi BBM 66,1 Km/l
  • Rider Sunarto, dengan konsumsi BBM 65,4 Km/l
Juara Yamaha Fazzio Hybrid Challenge Kediri

Angka konsumsi bahan bakar ini didapatkan dengan cara berkendara sesuai dengan karakter masing-masing rider dan kebiasaan sehari-hari melalui kondisi jalan normal menggunakan bahan bakar berjenis Pertamax RON 92 dengan sistem pengukuran full to full. Adapun hasil dari setiap pengendara di acara ini berbeda-beda, dikarenakan jalur berkendara, kondisi stop and go, bobot pengendara dan gaya berkendara yang tentunya tidak sama.

Ada pemirsa yang punya Yamaha Fazzio Hybrid? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.