Marc Marquez Sangat Penting Tes Honda RC213V di Misano Ujar Alberto Puig

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Marc Marquez Sangat Penting Tes Honda

., salam pertamax7.comMarc Marquez Sangat Penting Tes Honda RC213V di Misano Ujar Alberto Puig

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania.

Mr Alberto Puig Team Manager Repsol Honda Team menyebut Marc-Marquez sangat-penting jika bisa mencoba Honda RC213V di test Misano 2022. Kepada DAZN, Manajer Tim Repsol Honda tersebut membahas pentingnya memiliki Juara Dunia delapan kali di atas Honda RC213V Sesegera Mungkin.

Dalam sebuah wawancara dengan penyiar Spanyol DAZN, Manajer Tim Repsol Honda Alberto Puig telah membahas pentingnya agar Marc-Marquez (Tim Repsol Honda) kembali ke Honda RC213V, kemungkinan segera setelah Tes Misano, jika pemeriksaan terbaru di lengan kanannya adalah positif.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Sangat Penting Tes Honda RC213V

Pemeriksaan penting dilakukan pada akhir Agustus. Jika semuanya jelas, Marc Marquez #93 akan dapat meningkatkan latihannya dan membawa proses pemulihannya ke tahap berikutnya, yang merupakan berita bagus untuk semua orang – terutama untuk Juara Dunia delapan kali dan HRC. Tapi mungkinkah nomor 93 itu kembali ke motornya segera setelah Tes Misano yang krusial?

Marc Marquez Sangat Penting Tes Honda RC213V di Misano Ujar Alberto Puig
Marc Marquez Kembali Bersepeda Balap Usai Pemulihan 11 Pekan MotoGP 2022

Itu pertanyaan yang belum ada yang tahu jawabannya. Namun, Mr Alberto Puig berharap hal itu bisa terjadi karena akan “sangat-penting” bagi MARC-Marquez untuk mendapatkan beberapa lap di sirkuit dan memberikan beberapa umpan balik penting tentang item yang akan diuji Honda menjelang musim MotoGP 2023.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

“Yah, harapan dokter atau apa yang dia katakan kepada kami saat itu … Mereka telah mengikuti waktunya dan dia berkata ‘pada 25, 25-26 Agustus, kami akan melakukan pemindaian CT. Jika tulangnya baik-baik saja, silakan’.

Jadi, saya tidak tahu, kami akan melihat bagaimana tulangnya saat dilakukan CT scan,” kata Mr Alberto Puig.

“Saya pribadi berpikir dia tidak akan berada di sana untuk balapan, tetapi jika dia bisa berada di sana untuk tes, dan bahkan jika itu bukan untuk melakukan tes 100 putaran sehari, tetapi jika dia bisa melakukan empat pertandingan untuk mengatakan ‘hei. , tidak, atau ya, sepertinya ini…’ itu akan sangat-penting.

Jika dia tidak di tes Misano, itu akan lebih sama, karena akan lama tanpa Marc di tes. Jadi, itu akan rumit.”

Dengan Tes Misano dua hari hanya dua minggu lagi, waktu tidak berpihak pada Marc-Marquez. Berbicara kepada motogp.com di Madrid pada awal Agustus, Marc-Marquez menekankan bahwa pemulihannya tidak akan terburu-buru.

Kembali terlalu cepat bukanlah pilihan, karena ini adalah kesempatan terakhir baginya untuk kembali nyaman balapan di MotoGP™. Tapi ketika dia bisa kembali, dia akan melakukannya.

Dan seperti yang dikatakan Marquez di Austria, bagian dari pemulihannya adalah dengan mengendarai Honda RC213V-nya lagi – Anda tidak dapat menjadi pembalap MotoGP™ yang sepenuhnya fit tanpa benar-benar mengendarai motor MotoGP™.

Jadi mengapa begitu penting bagi Marquez untuk membalap di Tes Misano jika dia diberi izin oleh tim medisnya, dan tidak kembali lagi di akhir tahun? Mr Alberto Puig juga berbicara tentang hal ini, menjelaskan bahwa Honda harus melanjutkan “sedikit buta” jika Tes Misano terlalu cepat karena dua hari tersebut menjadi batu loncatan kunci untuk Tes Valencia yang sangat dinanti. 

“Biasanya, tes Misano sangat-penting untuk mempersiapkan ‘prototipe’ untuk Valencia. Jika dia tidak ada di sana, kami akan pergi sejauh ini, agak buta, jujur.

Kami memiliki dua pembalap. Dalam kasus-kasus sebelumnya, kami harus sedikit bergantung pada Pol (Espargaro) dan kemudian pada pebalap penguji, tapi tentu saja, orang yang paling tahu motor ini dari pengalaman…

Seorang pebalap tahu motor pada saat dia berada. di atasnya dan dengan kualitas balapan yang telah dia lakukan, ”lanjut Mr ALberto Puig.

“Maksud saya, Jorge (Lorenzo) ketika dia mengendarai Yamaha, dia tahu itu dengan sangat baik dan dia tahu bagaimana mendorongnya hingga batasnya karena dia memenangkan balapan.

Jika dia finis di urutan ke-14 setiap balapan, dia akan mengetahui motornya secara berbeda. Dan Marc sangat mengenal motornya karena dia telah memenangkan banyak balapan.

Bukannya pebalap lain tidak mengerti motornya, jangan salah paham, tentu saja mereka memahaminya, tapi yang benar-benar memahaminya adalah dia yang lebih sering menang dengan motor itu dan mengetahuinya.

Jika dia tidak ada di sana, itu bukan alasan, tetapi itu membuat pekerjaan kami sedikit lebih sulit.”

Aksi Marc Marquez P2 Kualifikasi MotoGP Lusail Qatar 2022

Kita tunggu saja apa yang akan dilakukan Marc Marquez terkait rencana test Honda RC213V ini, apa pendapat pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.