Berhasil Beli Yamaha Vega Force Usai Menabung Uang Koin 5 Tahun

3
77

Berhasil Beli Yamaha Vega Force

., salam pertamax7.com, Berhasil Beli Yamaha Vega Force Usai Menabung Uang Koin 5 Tahun

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Perjuangan.

Info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah –Yogyakarta) terkait Menabung 5 Tahun Uang Koin Demi Motor Yamaha

Tekun dan pantang menyerah. Itulah kalimat paling pas yang dapat disematkan kepada Om Musa Firuddin (47 tahun), warga Kota Semarang yang berhasil mewujudkan impiannya membeli sepeda motor Yamaha Vega Force.

Bagaimana tidak, untuk mewujudkan impiannya tersebut, pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan di home industry mebel ini harus menyisihkan uang receh setiap hari.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Berhasil Beli Yamaha Vega Force Usai Menabung

”Setiap hari saya harus menabung, memang tidak banyak, kadang Rp.1.000, atau bahkan kadang Rp.500. Ini saya lakukan sejak tahun 2017 demi impian saya memiliki Yamaha Vega Force,” papar om Musa kepada staf penjualan Yamaha Flagship Shop Semarang pekan lalu.

Menabung 5 Tahun Uang Koin Demi Motor Yamaha Vega Force Injeksi terbaru

Oleh karena itu, saat dirinya datang di dealer Yamaha, pria paruh baya ini membawa 3 celengan yang cukup besar untuk melakukan pembelian Yamaha Vega Force secara tunai.

Partner
IRC
Honda
FDR

”Sejak tahun 2017 saya memang bertekad untuk membeli sepeda motor Vega Force, namun saya sadar bahwa saya tidak bisa membeli secara langsung karena kondisi ekonomi keluarga yang serba pas-pasan.

Satu-satunya cara ya saya harus rajin menabung setiap hari. Kadang hanya Rp. 1.000 atau bahkan hanya Rp. 500. Namun saya yakin apabila saya melakukannya dengan tekun pasti keinginan saya dapat terwujud,” jelas Om Musa berkaca-kaca saat menerima kunci sepeda motor impiannya.

Hal senada diungkapkan Pak Yudha, Kepala Cabang Yamaha Mataram Sakti FSS Semarang.

”Awalnya Musa datang seperti konsumen pada umumnya. Melihat-lihat sepeda motor yang kami display. Pandangan pak Musa lantas tertuju kepada unit Yamaha Vega Force. Dia memang sudah jatuh cinta dengan Vega Force.

Nah kami kaget manakala Pak Musa menyerahkan 3 (tiga) celengan dalam ukuran cukup besar sembari berkata, silahkah dihitung, apabila kurang akan saya tambahi secara tunai,” demikian papar Yudha menirukan ucapan Pak Musa.

Ditambahkan Pak Yudha, dirinya bersama team Yamaha Flagship Shop Semarang membutuhkan waktu kurang lebih hingga 1 jam untuk menyelesaikan penghitungan uang tabungan dari Musa yang ditabungnya sejak tahun 2017 untuk mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor Vega Force yang tangguh dan irit tersebut.

Om Musa Firuddin Sukses Menabung 5 Tahun Uang Koin Demi Motor Yamaha Vega Force
Om Musa Firuddin Sukses Menabung 5 Tahun Uang Koin Demi Motor Yamaha Vega Force

Sungguh inspiratif, saya jadi ingin mencoba menabung untuk membeli motor impian.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

  1. 1000 x 30hari : 30.000 1bulan
    Dalam waktu satu tahun maka terkumpul Rp.360.000 x 5 tahun : 1.800.000
    Apa harga cash yamaha vega vorce segitu..

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.