Suzuki Avenis 125 Indonesia Usung Rem CBS : Canggih !

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Suzuki Avenis 125 Indonesia Usung Rem CBS

., salam pertamax7.com, Suzuki Avenis 125 Indonesia Usung Rem CBS : Canggih !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor India, kualitas dunia

Suzuki Avenis 125 dikabarkan akan segera hadir di Indonesia. Menariknya, motor India ini mengusung fitur terbaru dan tercanggih Suzuki di Indonesia yaitu rem CBS alias Combined Braking System, WOW… Mantap.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suzuki Avenis 125 Indonesia Usung Rem CBS

Suzuki Avenis 125 Decal Green

Jadi, saya melihat part catalog Suzuki Avenis Indonesia dan di sana ada komponen rem CBS yang sudah kita kenal bersama sebagai fitur jadul matic Honda.

Suzuki Avenis 125 Indonesia
Sling Kabel Rem CBS Suzuki Avenis 125-Indonesia

Sistem rem CBS dari Suzuki Avenis 125 ini menggunakan kabel baja seling penghubung antara tuas rem belakang ke tuas rem depan ( nomer 12 )

Suzuki Avenis 125 Indonesia
Mekanisme Knocker Rem CBS Suzuki Avenis 125-Indonesia

Tenaga dari tuas rem belakang disalurkan melalui kabel baja ke tuas rem depan dengan perantara Knocker yang terintregasi dengan tuas rem depan, dan kerja rem CBS tercapai.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Coba Suzuki Avenis 125 Race Edition MotoGP TUM

Rem CBS Suzuki

Combined Braking System pertama hadir di India pada 8 Juni 2018 silam. Rem CBS Suzuki ini akan memungkinkan pengendara untuk mengoperasikan kedua rem hanya dengan menekan tuas rem kiri.

Combined Braking System adalah sistem rem tambahan yang mengurangi jarak rem dalam kondisi tertentu, dan gaya rem belakang. Sistem Rem CBS memungkinkan pengoperasian kedua rem dari tuas rem kiri, membantu menjaga keseimbangan yang baik antara gaya rem depan dan belakang.

*Combined Braking System adalah sistem rem tambahan. Harap operasikan tuas rem kanan dan kiri secara bersamaan.

Suzuki Avenis 125

Suzuki Avenis 125 menawarkan desain sporty canggih yang dilengkapi dengan detail seperti split grab rail yang terinspirasi sepeda motor, penutup knalpot sporty, velg yang terlihat cepat, grafis trendi dengan branding SUZUKI yang berani di papan lantai, sehingga memberikan nuansa sporty pada skuter premium ini dan membuatnya pilihan yang sempurna bagi konsumen.

Suzuki Motorcycle India juga telah memperkenalkan tutup bahan bakar tipe engsel eksternal baru untuk kemudahan pengisian bahan bakar dan fitur-fitur seperti Ruang bawah kursi yang besar dan kotak depan dengan soket USB di Suzuki Avenis untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara.

Harga Sparepart Suzuki Avenis 125 Indonesia
Ban Belakang Suzuki Avenis 125

Body mount bright LED headlamp dan LED tail lamp menambah gaya skutik Suzuki Avenis telah dikembangkan oleh Suzuki Engineers & Designers dengan mengingat generasi muda India, yang menginginkan performa tinggi dengan kenyamanan dan fitur teknologi terbaru dalam skuter untuk sesuai dengan kecepatan hidup mereka.

Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli Suzuki Avenis 125 besok? Penasaran harga motor CBU India ini euy, andai dijual Rp25 jutaan bakalan heboh nih.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

9 KOMENTAR

  1. Skywave jd mtr matic tercakep …..banding model model India / china ……atau jepang /Thailand sekelas spanci ….subjektif saya punya

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.