Harga Vespa Justin Bieber Indonesia, Sudah Ludes Terjual?

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Harga Vespa Justin Bieber Indonesia

., salam pertamax7.com, Harga Vespa Justin Bieber Indonesia, Sudah Ludes Terjual?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Vespa Mania.

Hasil kolaborasi heboh JUSTIN BIEBER X VESPA resmi hadir di Indonesia dalam jumlah limited edition. Lantas berapa nih harga yang dipatok oleh PT Piaggio Indonesia kepada barang incaran kolektor ini? monggo om disimak.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Vespa Justin Bieber Indonesia, Sudah Ludes Terjual?

Terkait harga dari Vespa Justin Bieber sendiri pertamax7.com baca dari om Antonius Yulianto dengan narasi sebagai berikut ”

Jeng-jeng… Vespa seri Justin Bieber atau yang nama resminya Justin Bieber x Vespa versi APM alias yang dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia (PID) akhirnya dipasarkan hari ini.

Bedanya dengan yang kemarin ditemui di Bikers World Indonesia, yang mana itu didatangkan dari Italia, kapasitas mesinnya versi PID adalah 150 cc, seperti Sprint reguler. Kalau yang CBU Italia 125 cc.

Partner IRC
Honda
iklan gma

Beda berikutnya tentu saja harga. Yang dari IU dibanderol Rp 275 juta OTR Jakarta. Sedang harga versi PID tentunya terlihat murah banget! Rp 73 juta OTR Jakarta.

Sedang aksesori yang dijual terpisah ada glove + helmet Rp 4.000.000, leather bag + carrier Rp 11.000.000 dan top box + support Rp 5.000.000. Jadi kalau beli paket komplet totalnya Rp 93 juta.

Mahal atau murah sih segitu? Mau bilang mahal, tapi kok infonya banyak yang beli dan konon udah sold out. Mau bilang murah, tapi kok udah hampir Rp 100 juta 😅

Jadi, bisa ditarik kesimpulan, harga normal Vespa Justin Bieber di Indonesia mulai Rp73.000.000 OTR pulau Jakarta. Namun kalau barang rare limited edition serta edisi artis seperti ini dan sudah ludes diborong, bisa jadi harga gorengannya akan sangat mengerikan dan bisa jadi akan mepet dengan harga Importir umum yang hampir Rp300 juta.. Apakah akan ada yang beli harga gorengan? Biasanya sih ada.

Berita JUSTIN BIEBER X VESPA

Apa yang terjadi ketika dua ikon pop bersatu?

Sebuah proyek unik yang lahir untuk merayakan semangat kebebasan dan hasrat untuk gaya dan desain melalui perpaduan eksplosif kreativitas yang menyatukan gaya keren, budaya pop, dan sentuhan kontemporer

Vespa Justin Bieber Indonesia

Vespa selalu memacu imajinasi para seniman, stylist dan desainer di seluruh dunia. Selama beberapa tahun terakhir, nama-nama besar termasuk Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon telah menggabungkan kreativitas otentik mereka dengan gaya unik Vespa, untuk kemudian bersama mengembangkan koleksi eksklusif.

Tahun ini saatnya untuk kolaborasi yang tak terduga dan menarik di tingkat tertinggi budaya pop global: Justin Bieber, bintang musik yang diakui secara internasional dengan jutaan penggemar di seluruh dunia, berkolaborasi dengan Vespa untuk meluncurkan JUSTIN BIEBER X VESPA, sebuah model Vespa eksklusif baru yang dirancang dan didesain secara pribadi oleh sang penyanyi.

Foto Harga Vespa Justin Bieber

Kecintaan Bieber pada Vespa sudah bukan rahasia lagi:

“Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir ‘Saya ingin mengendarai Vespa itu’.

Dan saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan”, – komentar Justin Bieber.

Glamourous and timeless, the new Vespa designed by Justin Bieber reflects his creativity, always on whenever he dreams up something unique destined to become pure inspiration.

Harga Vespa Justin Bieber Indonesia
Justin Bieber x Vespa Limited Edition Hadir di Indonesia

Glamor dan tak lekang oleh waktu, Vespa baru rancangan Justin Bieber mencerminkan kreativitasnya yang selalu hadir setiap kali ia memimpikan sesuatu yang unik yang menjadi inspirasi murni.

“Saya mencintai Vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol – itu adalah bagian dari diri saya.

Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal”, ungkap Justin Bieber.

Monokrom menjadi fitur dasar gaya yang membedakan Vespa baru yang didesain oleh Bieber.

Warna putih, yang dipilih oleh sang penyanyi, mencakup semua elemen Vespa Sprint baru: dari sadel, grip hingga jari-jari pelek. Logo merek dan nyala api yang digambar di badan kendaraan juga berwarna putih; itulah perbedaan yang ingin ditunjukkan Bieber pada desain ini untuk mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan – nilai-nilai yang dimiliki oleh Bieber dan Vespa.

JUSTIN BIEBER X VESPA diluncurkan dengan mesin 150cc, kapasitas yang telah membuat sejarah Vespa, sekarang diubah sepenuhnya dengan memperhatikan peraturan lingkungan terbaru. Geometri kendaraan yang fresh dan muda membentuk bodi yang ringan namun protektif, sementara stang memiliki lampu depan persegi panjang yang menggugah, mendukung layar TFT multifungsi penuh warna yang sangat modern, sinkron dengan semua fungsi smartphone. Lampu Full-LED dan velg 12 inci yang spektakuler merupakan hasil terbaik dari perpaduan gaya dan teknologi.

Rangkaian eksklusif edisi terbatas ini dilengkapi dengan koleksi aksesoris yang sama-sama menarik. Sebuah koleksi dengan gaya Justin, nyala api, akan membuat pengalaman bersama Vespa menjadi lebih keren dan dinamis lagi!

Untuk informasi lebih lanjut: www.vespa.com  #JustinBieberXVespa #Vespa #justinbieber

Harga Vespa Justin Bieber Indonesia
Harga Vespa Justin Bieber Indonesia

Ada pemirsa yang sudah beli JUSTIN BIEBER X VESPA? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.