Fabio Quartararo Komentari Sprint Race MotoGP 2023 : Benar-benar Bodoh

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Fabio Quartararo Komentari Sprint Race

., salam pertamax7.com, Fabio Quartararo Komentari Sprint Race MotoGP 2023 : Benar-benar Bodoh

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Tidak semua pebalap MotoGP sepakat dan antusias dengan resminya Sprint Race di MotoGP 2023. Salah satunya adalah Fabio Quartararo, sang juara dunia MotoGP 2022 yang mengecam Sprint Race ini dengan ungkapan totally stupid, lho kenapa?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fabio Quartararo Komentari Sprint Race MotoGP 2023

Ide Sprint Race MotoGP memang sudah hangat diperbincangkan akhir-akhir ini, dan Motorsport berkesempatan bertanya langsung kepada sang juara Dunia MotoGP 2021 terkait gagasan sprint race, dan jawabannya sangat mengejutkan.

Hari Jum’at 19 Agustus 2022, Fabio Quartarrao angkat bicara terkait gagasan Sprint race MotoGP 2023 dan menjawab kepada motorsport bahwasanya ide tersebut “benar-benar bodoh” dan sedikit pemikiran yang diberikan kepada korban fisik yang akan ditanggung oleh rencana DORNA seperti itu kepada para pebalap.

“Saya pikir itu benar-benar bodoh,” kata Quartararo ketika ditanya tentang ide sprint race. 

Partner IRC
Honda
iklan gma

“Bukan saya yang membuat keputusan tentang format balapan, tapi saya pikir kami memasuki format yang sangat bodoh.

“Jika kami melakukannya dari waktu ke waktu, seperti di Formula 1, saya pikir itu bisa menarik, tetapi setiap hari Sabtu… sejujurnya, ada sirkuit di mana Anda kelelahan secara fisik, seperti Assen, Mugello.

“Ketika kami menyelesaikan balapan, kami kelelahan. Sejujurnya, saya pikir tidak benar melakukan ini tanpa meminta pendapat para pebalap. Atau setidaknya saya tidak diminta.”

Fabio Quartararo Komentari Sprint Race MotoGP 2023
Fabio Quartararo Komentari Sprint Race MotoGP 2023

Bisa dibilang, pihak pemangku kepentingan Balap MotoGP tidak bertanya lebih dahulu maupun meeting kepada para pebalap terkait rencana Sprint Race .. Fabio Quartarrao berseloroh mungkin ia tidak diajak terkait ide sprint race ini meskipun kemungkinan hal tersebut sangatlah kecil, mosok sang juara dunia MotoGP 2022 tidak dimintai pendapatnya?


Sabtu 21 Agustus 2022, pasca kualifikasi, Motorsport bertanya kepada Fabio Quartararo tentang Sprint Race yang resmi hadir musim MotoGP 2023 besok, dan jawaban sang juara dunia MotoGP 2021 itu adalah

pendapatku tidak berubah dari hari Jumat


Setelah melihat pemaparan di atas, tidak kaget kalau MotoGP.COM tidak mengunggah video komentar Fabio Quartarao terkait Sprint Race, lha isine mencak-mencak yang berbeda dengan mayoritas pebalap lain. Apa pendapat pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.