Pol Espargaro Siap Balap Bersama GASGAS Factory Racing Team MotoGP 2023

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Pol Espargaro Siap Balap Bersama GASGAS Factory Racing Team MotoGP 2023

., salam pertamax7.com, Pol Espargaro Siap Balap Bersama GASGAS Factory Racing Team MotoGP 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Pol Espargaro resmi meninggalkan Repsol Honda Team akhir musim MotoGP 2022 dan pindah menggeber motor balap Prototipe KTM RC16 alias kembali ke mesin V4 Austria dengan Rangka Tralis dan Suspensi WP Performance yang ikonik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pol Espargaro Siap Balap Bersama GASGAS Factory Racing Team MotoGP 2023

Info resmi dari MotoGP 19 Agustus 2022, terkait pengumuman Pol Espargaro dalam proyek baru GASGAS MotoGP™

Pol Espargaro Jadi Pebalap GASGAS Factory Racing Team MotoGP 2023

GASGAS dan Tech3 akan bekerja sama untuk menjadi GASGAS Factory Racing Team di balap MotoGP musim 2023, dengan pembalap kedua belum dikonfirmasi bersama pembalap Spanyol

Pada hari Jumat di Grand Prix kandang mereka di Austria, telah diumumkan bahwa GASGAS dan Tech3 akan bekerja sama untuk menjadiGASGAS Factory Racing Team di MotoGP™ pada tahun 2023, dengan mantan pembalap Tech3 dan KTM Pol Espargaro dikonfirmasi sebagai salah satu bintang di balapan tersebut. berbaris. Pembalap kedua di samping pembalap Spanyol itu belum dikonfirmasi.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
GASGAS Factory Racing Team MotoGP 2023 Asap

GASGAS selalu ingin tancap gas untuk bersenang-senang tapi sekarang grip gas terasa berbeda, kecepatan lebih cepat dan taruhannya lebih tinggi. Mulai tahun 2023, merek sepeda motor ikonik Spanyol akan bergabung dengan derasnya MotoGP untuk pertama kalinya dalam kesepakatan yang membuat Tim Pabrik Tech3 berubah menjadi merah tua. Awak pemenang balapan yang terkenal akan dilengkapi dengan teknologi GASGAS MotoGP dan akan menempatkan mesin ke tangan Pol Espargaro untuk seri Grand Prix keliling dunia dengan pembalap kedua yang akan segera dikonfirmasi.

Pol Espargaro Siap Balap Bersama GASGAS Factory Racing Team MotoGP 2023
GASGAS Factory Racing Team MotoGP 2023

Kompetisi – dan semua sensasi dan kegembiraan yang datang dari balapan – adalah bagian dari jiwa GASGAS. Perusahaan, yang dibentuk pada 1980-an, merayakan kegembiraan dan kegembiraan yang dibawa oleh sepeda motor: segala sesuatu yang berani, mampu, bersemangat, mengundang.

Ketenaran di balap Trials dan Enduro dengan cepat berubah menjadi kesuksesan motocross, supercross, dan reli dalam beberapa tahun terakhir dengan fondasi komprehensif sepeda produksi offroad dan sekarang – setelah mencicipi rampasan di kelas Moto3™ dan Moto2™ – merek ini siap untuk garis depan berikutnya; puncak balap jalanan.

GASGAS ingin membawa semangat muda, segar, dan semangat mereka ke panggung tertinggi dan itu berarti mengubah tujuan tim Tech3 Factory Racing untuk tahun 2023. Pakaian yang didekorasi dan Pol Espargaro akan menjadi anggota baru dan selamat datang dari keluarga GASGAS. Pembalap 31 tahun yang populer juga akan menggabungkan beberapa warisan Iberia GASGAS untuk kemiringan MotoGP perdana mereka.

Pol Espargaro Siap Balap Bersama GASGAS Factory Racing Team MotoGP 2023
Motor Balap GASGAS Factory Racing Team MotoGP 2023

Warna merah dan putih yang khas akan melaju lebih cepat dari sebelumnya berkat perintis MotoGP GASGAS yang baru. Merek tersebut akan menjadi merek keenam di MotoGP untuk tahun 2023 tetapi telah meningkatkan kehadirannya dengan kemenangan Grand Prix dan penampilan podium di Moto3 dan Moto2 dalam dua musim terakhir berkat keunggulan tim GASGAS Aspar.

Mr Pit Beirer selaku Direktur GASGAS Motorsports menjelaskan :

“GASGAS adalah merek pemenang. Ini telah mencapai tingkat kinerja yang luar biasa segera dalam disiplin ilmu seperti MXGP, Supercross, Enduro dan Rally di mana kami telah memenangkan Grand Prix, Main Events, gelar juara dunia dan piala pemenang secara keseluruhan.

Ini adalah merek yang relatif baru bagi kami dan kami memiliki tujuan baru. Kami berharap para penggemar yang mengikuti ‘si merah’ akan menikmati ceritanya. Berkat mitra kuat kami, tim ASPAR, di Moto3 dan Moto2 kami dapat melihat sepeda GASGAS tepat di depan kategori tersebut.

Akan sangat bagus untuk melihat hal yang sama pada akhirnya di kelas tersulit dari mereka semua. Saya ingin berterima kasih kepada Hervé dan tim balap pabrik Tech3 karena tetap berpikiran terbuka dan sangat mendukung perubahan ini untuk menjadi Tim Balap Pabrik GASGAS. Kami pikir ini menarik dan berbeda.”

Mr Hubert Trunkenpolz, Anggota Dewan Eksekutif, CMO menjelaskan :

“Mengambil nama GASGAS lebih besar dan lebih luas dari akarnya di Trial telah benar-benar berhasil dalam beberapa cara. Setelah melihat apa yang bisa kami capai di Moto3 dan Moto2, pertanyaan berikutnya adalah apakah kami bisa membawa GASGAS ke MotoGP dan kami senang bisa membuat langkah ini.

Ini adalah perjalanan baru dan saya tahu merek ini akan langsung menonjol. Yang penting, tim, pembalap, manajemen akan membantu GASGAS membuat gebrakan di kelas utama. Itulah yang kami harapkan!”

Pol Espargaro Siap Balap Bersama GASGAS Factory Racing Team MotoGP 2023
KTM RC16 Livery GASGAS Factory Racing Team MotoGP 2023

Semangat berjuag Pol Espargaro MotoGP 2023.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.