Convoy Merdeka Yogyakarta HUT RI Ke 77

1
96

Convoy Merdeka Yogyakarta HUT RI Ke 77

., salam pertamax7.com, Convoy Merdeka Yogyakarta HUT RI Ke 77

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Merdeka

Info resmi dari Astra Motor Jogja Berjudul : Peringati 77 Tahun Indonesia Merdeka, Puluhan Bikers Honda Gelar Convoy Merdeka di Yogyakarta

Menyambut peringatan ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-77, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan Convoy Merdeka tepat di tanggal 17 Agustus 2022. Kegiatan ini diikuti oleh 40 bikers yang mewakili 7 komunitas motor Honda dari wilayah Yogyakarta dan Magelang.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Convoy Merdeka Yogyakarta HUT RI Ke 77

Pak Thomas Pradu selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta  menjelaskan

“Melalui rangkaian kegiatan convoy merdeka kami mengajak anggota komunitas motor Honda untuk mengingat kembali jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Dengan semangat nasionalisme, semoga anggota komunitas memiliki tekad yang lebih kuat untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.”

Rangkaian kegiatan Convoy Merdeka tahun ini dibuka dengan keikutsertaan seluruh peserta mengikuti upacara peringatan kemerdekaan Indonesia di SMK Negeri 1 Seyegan. SMK ini merupakan salah satu SMK di wilayah Sleman yang telah berkolaborasi dalam program pengembangan sekolah vokasi khususnya melalui penerapan kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda.

Partner
IRC
Honda
FDR
Puluhan Bikers Honda Gelar Convoy-Merdeka di Yogyakarta

Setelah seluruh peserta mengikuti upacara dengan khidmat, kegiatan dilanjutkan dengan konvoi bikers dengan atribut merah putih menuju ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara. Di lokasi tempat dimakamkannya Jenderal Sudirman, Letjen Oerip Soemohardjo, dan Brigjen Katamso ini anggota komunitas melakukan apel penghormatan kepada para pahlawan, ziarah tabur bunga, dan menyerahkan donasi kepada DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DIY sebesar Rp 3.000.000,-.

Puluhan Bikers Honda Gelar Convoy Merdeka di Yogyakarta
Tabur Bunga Peringati 77 Tahun Indonesia Merdeka

Menutup kegiatan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara, seluruh peserta kegiatan ini mendapatkan “wejangan” yang disampaikan secara langsung oleh Sekretaris DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DIY Mohammad Mansur Sudarno. Harapannya, anggota komunitas motor Honda bisa lebih mencintai tanah air dimulai dari lingkup terkecil baik dari keluarga, komunitas, ataupun orang-orang di sekitar.

Semakin menambah keseruan convoy merdeka tahun ini, peserta diajak bergeser ke Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta untuk mengikuti berbagai lomba khas 17-an seperti lomba makan kerupuk, memindahkan bola dengan sendok di mulut, memasukkan pensil ke dalam traffic cone, memecahkan balon dengan mata tertutup, hingga balap karung.

Puluhan Bikers Honda Gelar Convoy Merdeka di Yogyakarta
Astra Motor Yogyakarta Peringati 77 Tahun Indonesia Merdeka

“Aneka lomba yang kami gelar kali ini merupakan lomba-lomba klasik khas 17-an. Selain mengenang permainan di masa kecil, kami harapkan permainan-permainan tersebut mampu memupuk rasa solidaritas, kekompakan, dan Kerjasama antar anggota komunitas.” pungkas Pak Thomas Pradu.

Peserta Convoy-Merdeka Yogyakarta 2022

Salam merdeka semuanya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.