Touring Gabungan Yamaha Mandiri Rayakan Kemerdekaan di Kediri

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Touring Gabungan Yamaha Mandiri Rayakan Kemerdekaan di Kediri

., salam pertamax7.com,  Touring Gabungan Yamaha Mandiri Rayakan Kemerdekaan di Kediri

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Merdeka

Info resmi dari Pak Pungkas Prayogo selaku Staf Promotion DDS Mandiri Dept dengan judul Touring Gabungan Komunitas Yamaha Rayakan Kemerdekaan di Kediri

Banyak cara untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh komunitas Yamaha di Jawa Timur, yang melakukan touring dari Kediri menuju Blitar untuk berziarah ke makam sang Proklamator Kemerdekaan, yaitu Bung Karno pada Hari Minggu 14 Agustus 2022.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Touring Gabungan Yamaha Mandiri Rayakan Kemerdekaan di Kediri

Kegiatan touring yang dilaksanakan pada Minggu (14/8), diikuti oleh sebanyak puluhan member komunitas pengguna motor Yamaha yang berasal dari wilayah Kediri dan Blitar. Selain menjadi ajang untuk berbagi hobi touring, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk semakin mempererat tali persaudaraan diantara sesama komunitas. 

Sebelum mengawali keberangkatan dari  Dealer Armada Pagora Kediri, para peserta terlebih dahulu mendapatkan sosialisasi terkait keunggulan produk-produk terbaru dari Yamaha. Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan penjelasan mengenai aplikasi My Yamaha Motor dan Y-Connect yang merupakan salah satu layanan fitur unggulan lansiran Yamaha dalam mendukung kebutuhan mobilitas konsumen.

Partner IRC
Honda
iklan gma
Touring Gabungan Yamaha-Mandiri Rayakan Kemerdekaan di Kediri

Pak Hendro selaku Promosi DDS Yamaha Madiun-Kediri menjelaskan 

“Touring gabungan ini merupakan bentuk keaktifan para konsumen Yamaha di Jawa Timur dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun.

Untuk menghormati para pendiri bangsa yang telah berjuang dalam mewujudkan kemerdekaan, secara simbolis mereka berziarah ke makam Bung Karno yang ada di Kota Blitar.

Selain itu, touring ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara sesama komunitas, sehingga kedepannya mereka dapat terus kompak dalam berbagi hobi bersama sepeda motor Yamaha,“  

Start Touring Gabungan Komunitas Yamaha Rayakan Kemerdekaan di Kediri
Start Touring Gabungan Komunitas Yamaha Rayakan Kemerdekaan di Kediri

Touring gabungan sendiri dimulai dari kota Kediri menuju Blitar dengan jarak tempuh sejauh 45 kilometer. sampai di lokasi finish terakhir di  café de koloniale Blitar, sesudah sampainya di lokasi finish para peserta menghabiskan waktu untuk bercengkrama dan berbagai cerita sambil menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Peserta Touring Gabungan Komunitas Yamaha Rayakan Kemerdekaan di Kediri

Salam merdeka semuanya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.