Fitur Suzuki AVENIS 125 Muscular Sporty Scooter, Tangki Bensin di Buntut !

5
235

Fitur Suzuki AVENIS 125 Muscular Sporty Scooter

., salam pertamax7.com, Fitur Suzuki AVENIS 125 Muscular Sporty Scooter, Tangki Bensin di Buntut !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor India, Kualitas dunia.

FBS aka Pecinta Motor Suzuki sangat antusias dengan gosip matic gahar Suzuki India dengan jargon Muscular Sporty Scooter yaitu Suzuki AVENIS 125. Nah, setelah membahas spesifikasinya beberapa waktu lalu

Spesifikasi Suzuki Avenis 125 : Tampang Gahar, Velg Belang, Irit Bensin

Kali ini, pertamax7.com ingin membadah fitur Suzuki Avenis 125 yang disebut netizen luar negeri sebagai donkey shrek tersebut :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fitur Suzuki AVENIS 125 Muscular Sporty Scooter

Berikut adalah fitur utama yang diusung oleh Suzuki Avenis 125 yang disebut matic berotot alias muscular sporty scooter

Partner
IRC
Honda
FDR
Spesifikasi Suzuki Avenis 125 Bakal Masuk Indonesia

MUSCULAR, SPORTY BODY DESIGN

Skuter berotot dan sporty yang pasti akan memikat perhatian setiap pengendara dengan desainnya yang tangguh, berani, dan aerodinamis yang didukung oleh teknologi andal Suzuki.

SUzuki Avenis adalah moda transportasi yang sempurna untuk orang-orang yang ingin berbuat lebih banyak dan mencapai lebih banyak dalam hidup, skuter yang ditujukan bagi mereka yang ingin mengikuti hasrat mereka!

Sepeda motor hemat bahan bakar dan terjangkau yang cocok untuk gaya hidup aktif dan aktif pengendara modern.

Fitur Suzuki AVENIS 125 Muscular Sporty Scooter
Headlamp Dan Stop Lamp Suzuki Avenis 125 Muscular Sporty Scooter

All New Suzuki Avenis 125 memancarkan kehadiran yang menarik dengan desainnya yang berotot dan sporty. Ini ditentukan oleh gayanya yang tajam dan edgy yang juga mendorong gerakan yang gesit dan gesit. Dihiasi dengan emblem 3D yang menghadirkan tampilan premium dengan lampu depan LED dan lampu belakang untuk visibilitas yang lebih baik.

Lampu depan berotot memiliki saluran udara untuk aerodinamis yang lebih baik sementara lampu belakang Tipe Split Sporty menambah tampilan Avenis yang agresif dan unik. Ini dihiasi dengan Penutup Kursi Dua warna yang ergonomis dan tidak licin dengan pegangan ringan yang baru dirancang untuk pegangan yang mudah.

Tutup Tangki Bensin Suzuki Avenis 125 Muscular Sporty Scooter

EXTERNAL HINGE TYPE FUEL CAP

Suzuki Avenis 125 mengusung tangki bensin berkapasitas 5,2 liter yang terletak di buntut dengan tutup tangki bensin yang mudah dijangkau.

All New Suzuki Avenis dirancang dengan mengutamakan Keselamatan dan Kenyamanan pengendara. Ini fitur Tutup Bahan Bakar Jenis Engsel Eksternal terinspirasi oleh tutup bahan bakar pesawat yang nyaman untuk pengisian bahan bakar yang juga mencegah pencurian dan salah meletakkan tutup saat gas.

Fitur Suzuki AVENIS 125 Muscular Sporty Scooter
Kapasitas Bagasi Suzuki Avenis 125 Muscular Sporty Scooter

21.8L LARGE CAPACITY UNDERSEAT COMPARTMENT

Suzuki Avenis 125 membanggakan kompartemen bawah kursi besar 21,8L dengan kapasitas pemuatan 10kg. sementara pengait ditempatkan secara strategis untuk bagasi dengan kapasitas masing-masing 1,5kg – semuanya untuk kenyamanan membawa barang bawaan Anda. Papan Lantai Besar yang ergonomis dengan desain cutaway memberikan kemudahan saat menurunkan sepeda.

Fitur Suzuki AVENIS 125 Muscular Sporty Scooter
Speedometer Digital Suzuki Avenis 125 Muscular Sporty Scooter

FULL DIGITAL INSTRUMENT PANEL WHICH PROVIDES COMPREHENSIVE INFORMATION ABOUT YOUR RIDE

Suzuki AVENIS 125 menampilkan panel instrumen digital lengkap yang memberikan informasi lengkap tentang perjalanan Anda:
• Indikator Eco Drive yang menunjukkan apakah sepeda motor berada pada kecepatan paling hemat bahan bakar
• Temperatur Mesin untuk memastikan mesin Anda tidak terlalu panas
• Jam Digital memberikan informasi waktu nyata menambah kenyamanan perjalanan harian Anda
• Pengukur Bahan Bakar menunjukkan status bahan bakar yang akurat sehingga Anda dapat merencanakan perjalanan Anda dengan tepat
• Indikator Ganti Oli yang mengingatkan pengendara untuk mengganti oli mesin pada kilometer yang telah ditentukan
• Pengukur Perjalanan Ganda yang dengan mudah melacak jarak antar perjalanan
• Konsumsi bahan bakar yang memungkinkan Anda mengetahui Efisiensi Bahan Bakar perjalanan Anda
• Indikator Tegangan Baterai untuk pemantauan masa pakai baterai yang lebih baik

Spesifikasi Suzuki Avenis 125
Mesin Suzuki Avenis 125 India Terbaru

ALUMINUM 125CC FUEL INJECTED ENGINE EQUIPPED WITH SUZUKI ECO PERFORMANCE

Didukung oleh Teknologi Handal Suzuki. Direkayasa oleh manufaktur dan rekayasa khas Suzuki, Avenis 125 dilengkapi dengan teknologi andal raksasa Jepang. Didukung oleh mesin Suzuki Eco Performance (SEP) 4-tak, silinder tunggal, injeksi bahan bakar 125cc yang memberikan salah satu yang terbaik dari kedua dunia – output bertenaga pada efisiensi bahan bakar optimal, menghasilkan penghematan bahan bakar 54 Km/L (berdasarkan WMTC aka World Motorcycle Test Cycle).

Velg Belang Suzuki Avenis 125 India

Penutup knalpotnya ringan dan memiliki kemampuan pelindung panas yang sangat baik dengan desain penutup ujung yang edgy sedangkan pelindung meter memiliki bentuk tiga dimensi untuk tampilan yang lebih sporty.

Avenis memiliki 1L Lidded Front Glove Box yang dapat membawa beban 0,5kg dengan USB Charger untuk kenyamanan ke mana pun Anda pergi. Ia juga memiliki Rem Cakram Depan dengan Sistem Rem Gabungan untuk kinerja dan kontrol lari yang superior.

Spesifikasi Suzuki Avenis 125
Foto Suzuki Avenis 125 Terbaru

All New Suzuki Avenis 125 adalah skuter sporty berotot yang pasti akan memikat perhatian setiap pengendara dengan desain sporty, aerodinamis dan efisiensi bahan bakar yang terjangkau dan cocok untuk gaya hidup pengendara modern yang aktif dan on-the-go.

Suzuki Avenis 125 adalah terobosan, sepeda sporty tidak konvensional yang menciptakan kategori baru di pasar yang disebut Skuter Sporty Berotot. Dengan tren saat ini untuk mengembangkan hasrat seseorang menjadi bisnis sampingan seperti usaha kecil atau sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Suzuki Avenis menjadi moda perdagangan praktis untuk mengangkut orang dan komoditas.

Suzuki Avenis adalah moda transportasi yang sempurna untuk orang-orang yang ingin berbuat lebih banyak dan mencapai lebih banyak dalam hidup, skuter yang ditujukan bagi mereka yang ingin mengikuti hasrat mereka.

Nilai tambah SUZUKI AVENIS 125 pada gaya unik dan teknologi canggih yang ada dalam produk ini adalah harga yang terjangkau dan kualitas yang baik dari Avenis, yang merupakan keunggulan dari nilai terbaik untuk uang.

Aman & Nyaman

Dilengkapi dengan Side Stand Interlock yang memastikan keamanan saat digunakan. Ini juga dilengkapi dengan Brake Lock System yang memastikan bahwa ban terkunci dengan aman saat diparkir.

Engine Start and Kill Switch yang terintegrasi memungkinkan satu dorongan untuk menyalakan mesin dan mematikannya dengan mudah. Ini juga memiliki One Push Central Locking menyediakan sistem penguncian yang lebih aman. Kendarai gairah Anda dengan Skuter Sporty Berotot – All New Suzuki Avenis!

Konsumsi Bensin Suzuki Avenis 125

FUEL EFFICIENCY AT 54 Km/L *Based on WMTC – World Motorcycle Test Cycle

Fitur Suzuki AVENIS 125 Muscular Sporty Scooter
Fitur Suzuki AVENIS 125 Muscular Sporty Scooter

Bagaimana? Mantap bukan fitur yang diusung oleh Suzuki Avenis 125 terbaru itu? Mungkin Ada pemirsa yang berharap Suzuki Avenis 125 ini hadir di Indonesia? Andai dijual Rp22 juta bakalan seru nih. Suzuki India, Terjamen.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.