Launching Suzuki Baleno Terbaru 2022 : Bidik Konsumen Muda

2
78

Launching Suzuki Baleno Terbaru 2022

., salam pertamax7.com, Launching Suzuki Baleno Terbaru 2022 : Bidik Konsumen Muda

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mobil India, Kualitas Dunia. 

Info resmi dari Tangerang, 11 Agustus 2022 – Hari ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan mobil sekaligus yang sudah dinantikan publik Tanah Air, yaitu New Suzuki Baleno.

\Acara peluncuran line up terbaru Suzuki tersebut dilakukan oleh Soebronto Laras (Komisaris Suzuki Indonesia), Shingo Sezaki San (President Director Suzuki Indonesia), Ryohei Matsushita San (Sales & Marketing Director 4W PT SIS), dan Hady S Halim (Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS) di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di Tangerang, Banten (11/08).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Suzuki Baleno Terbaru 2022 : Bidik Konsumen Muda

Menurut Shingo Sezaki San selaku President Director Suzuki Indonesia, kehadiran New Suzuki Baleno dapat menyegarkan segmen hatchback dan city car industri otomotif Indonesia.

“Untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang semakin berkembang dan beragam, kami mengambil langkah maju untuk mengembangkan lini produk mobil penumpang yang memiliki kinerja yang baik, nyaman, irit bahan bakar, dan desainnya stylish.

Hari ini kami sangat senang memperkenalkan 2 model baru yang cocok dengan gaya hidup masyarakat urban, yaitu Baleno dan S-Presso.

Dengan keunggulan masing-masing, kami yakin keduanya dapat berkontribusi terhadap peningkatan pasar hatchback dan city car Indonesia,” katanya.

Suzuki Baleno terbaru yang diluncurkan saat ini mengalami banyak perubahan baik dari segi eksterior, interior, maupun mesin. Hadir dengan filosofi liquid flow design yang aerodinamis dan desain eksterior yang elegan, hatchback berukuran 3.990 mm x 1.745 mm x 1.485 mm ini memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri kepada penggunanya.

Suasana Launching Suzuki Baleno dan S-Presso di GIIAS 2022

Dari bagian dalam mobil, desainnya pun dibuat lebih nyaman dan modern serta dilengkapi fitur-fitur premium dan aksesori yang pas sehingga berkendara semakin menyenangkan. Selain itu, Suzuki Baleno juga memiliki fitur keselamatan yang sangat baik dengan adanya 6 titik airbag di sekeliling mobil untuk mengurangi dampak tabrakan terhadap pengendara dan penumpang.

Partner
IRC
Honda
FDR

Ubahan lainnya yang sangat penting terletak pada mesin yang saat ini menggunakan mesin baru Suzuki K15B DOHC yang lebih bertenaga dan terkenal irit bahan bakar. Sesuai dengan tagline-nya “Flow That Excites You”, perpaduan antara desain yang elegan, kenyamanan kabin, dan kinerja mesin tersebut membuat siapapun bergembira saat mengendarainya, termasuk kalangan dewasa muda dan masyarakat urban.

Dengan teknologi terbaru, fitur-fitur terkini, dan desain yang modern, Suzuki Baleno Terbaru diharapkan dapat mendukung mobilitas masyarakat terutama di kota-kota besar. Pak Hady S Halim selaku Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS mengatakan,

“Kami berharap Baleno dan S-Presso baru ini akan menjadi produk yang disukai konsumen. Baleno memberikan kebanggaan, sementara S-Presso menawarkan fungsi. Dua-duanya memiliki keunggulannya masing-masing.

Tapi yang pasti, harga kedua model tersebut sangat kompetitif dan biaya perawatannya juga terjangkau sehingga sangat value for money.”

Suzuki Baleno hadir dalam pilihan transmisi manual (MT) dan otomatis (AT). Dengan menawarkan 7 pilihan warna, yaitu Luxe Beige, Celestial Blue, Splendid Silver, Opulent Red, Grandeur Grey, Arctic White, dan Pearl Midnight Black, berikut harga On The Road Baleno untuk wilayah pulau Jakarta bulan Agustus 2022:

  • Suzuki Baleno (MT) : Rp262.900.000
  • Suzuki Baleno (AT) : Rp274.900.000

Untuk masyarakat yang penasaran dengan tampilan New Suzuki Baleno dapat mengunjungi booth Suzuki Indonesia di GIIAS 2022 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. Selain itu, untuk merasakan langsung sensasi mengendarai Suzuki New Baleno, pengunjung juga bisa melakukan test drive selama 11-21 Agustus 2022.

Harga Suzuki Baleno Terbaru 2022
Harga Suzuki Baleno Terbaru 2022

Ada pemirsa yang mau beli Suzuki Baleno terbaru 2022? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.