Harga Suzuki S-PRESSO Indonesia Mulai Rp155 Juta, Usung Mesin K10B DOHC

4
132

Harga Suzuki S-PRESSO Indonesia

., salam pertamax7.com, Harga Suzuki S-PRESSO Indonesia Mulai Rp155 Juta Usung Mesin K10B DOHC

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mobil India, Kualitas Dunia.

Info resmi dari pulau Jakarta sana. Hari ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan mobil yang sudah dinantikan publik Tanah Air, yaitu Suzuki S-Presso.

Acara peluncuran line up terbaru Suzuki tersebut dilakukan oleh Soebronto Laras (Komisaris Suzuki Indonesia), Shingo Sezaki San(President Director Suzuki Indonesia), Ryohei Matsushita San (Sales & Marketing Director 4W PT SIS), dan Hady S Halim (Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS) di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di Tangerang, Banten (11/08).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Suzuki S-PRESSO Indonesia

Suzuki S-Presso tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) dan AGS (Auto Gear Shift) serta 6 pilihan warna, yaitu Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Metallic, dan Silky Silver Metallic. Harga On The Road S-Presso untuk wilayah pulau Jakarta bulan Agustus 2022 adalah: 

  • Suzuki  S-Presso (MT) : Rp155.000.000
  • Suzuki  S-Presso (AGS) : Rp164.000.000
Harga Suzuki S-PRESSO Indonesia
Center Console Suzuki S-Presso India

Untuk masyarakat yang penasaran dengan tampilan Suzuki S-Presso, dapat mengunjungi booth Suzuki Indonesia di GIIAS 2022 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selain itu, untuk merasakan langsung sensasi mengendarai Suzuki S-Presso, pengunjung juga bisa melakukan test drive selama 11-21 Agustus 2022. 

Harga Suzuki S-PRESSO Indonesia
Harga Suzuki S-PRESSO Indonesia

Suzuki S-Presso

Suzuki S-Presso merupakan produk yang baru dipasarkan di Indonesia. Secara tampilan, garis desainnya yang unik dengan warna-warna mencolok membuatnya terlihat penuh gaya sehingga semua orang akan melirik S-Presso.

Lampu rem Suzuki S-Presso India

Dengan ukuran 3.565 mm x 1.520 mm x 1.565 mm, S-Presso menjadi city car dengan dimensi yang kompak sehingga lincah saat bermanuver di jalanan yang padat dan sempit. Ground clearance S-Presso pun terbilang tinggi di kelasnya, yaitu 180 mm.

Harga Suzuki S-PRESSO Indonesia
Rangka Suzuki S-Presso India

Hal ini membantu pengemudi saat harus melewati jalanan yang tidak rata ataupun genangan air layaknya sebuah SUV (Sport Utility Vehicle). Untuk mengakomodasi barang bawaan, Suzuki S-Presso memiliki ruang bagasi yang luas untuk membawa banyak barang. Selain itu, Suzuki S-Presso dibekali mesin K10B DOHC di bagian dapur pacu yang membantu meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Mesin Suzuki K10B DOHC Dual Jet Engine VVT

Dengan semua keunggulan tersebut, tak heran kalau Suzuki S-Presso mengusung tagline “Step Up Your Game” karena menawarkan sensasi berkendara yang lebih baik bagi anak muda maupun keluarga kecil.

Harga Suzuki S-PRESSO Indonesia
Interior Suzuki S-Presso India

Ada pemirsa yang sudah mau beli mobil? Suzuki Suzuki S-Presso  bisa menjadi pilihan menarik nih.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.