Honda Dalam Momen Kritis !!! Marc Marquez Hadiri MotoGP Austria 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Honda Dalam Momen Kritis

., salam pertamax7.com, Honda Dalam Momen Kritis !!! Marc Marquez Hadiri MotoGP Austria 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Selasa 9 Agustus 2022, HRC resmi merilis berita terkait kondisi terbaru dari Marc Marquez.  Proses pemulihan terus berlanjut dengan baik untuk Marc Marquez saat ia meningkatkan pelatihannya dan mulai merencanakan masa depan, terus berhubungan dengan Tim Repsol Honda.

Sepuluh minggu setelah operasi, pebalap Repsol Honda Team,  Marc Marquez terus membuat kemajuan seiring kondisinya membaik. Setelah beberapa minggu istirahat dan fisioterapi ringan, rutinitas #93 mulai meningkat lagi.

Sering di gym, Marc Marquez telah bekerja untuk menjaga kebugarannya secara keseluruhan selama pemulihannya dan sekarang mulai bekerja untuk memperkuat lengan kanannya. Terus-menerus bekerja sama dengan tim dokter, fisioterapis, dan penasihatnya, seluruh proses dipantau dan dikelola dengan cermat.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Dalam Momen Kritis

Cara pelatihannya saat ini berfokus pada lari, berenang, dan latihan ketahanan di gym dengan elastis. Setiap minggu berat dan daya tahan secara perlahan ditambahkan untuk meningkatkan kekuatan tanpa membebani tubuh terlalu banyak.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Honda Dalam Momen Kritis
Performa Honda RC213V Jeblok MotoGP 2022

“Selangkah demi selangkah saya merasa lebih baik, dan tulang sembuh dengan cara yang baik, yang merupakan berita terbaik dari semuanya.

Kami masih dalam mode rehabilitasi; Saya bekerja sangat keras di sisi cardio untuk mencoba dan siap. Pada akhir Agustus, saya menjalani pemeriksaan medis lagi, dari sana kami dapat membuat langkah lain dengan rehabilitasi dan benar-benar mulai mendorong dan membangun otot.

Beberapa hari lebih baik daripada yang lain, tetapi ini semua adalah bagian dari perjalanan. Saya optimis, tetapi saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak tentang pengaturan waktu sampai kita mendapatkan pemeriksaan ini – ini bukan waktunya untuk terlalu memaksakan. Saya telah menunggu lama untuk perasaan seperti ini,” kenang Marc Marquez.

“Sudah perjuangan, bukan dua hari atau dua bulan saya berjuang, ini dua tahun,” lanjutnya. “Saya memenangkan beberapa balapan tahun lalu seperti ini, tetapi saya banyak berjuang.

Di Jerez saya menyadari sesuatu harus berubah. Itu sulit dan sulit sekarang secara mental – bukan karena saya tidak balapan, tetapi karena Anda selalu memiliki keraguan tentang lengan ini. Saya tidak dapat melakukan operasi lain. Saya yakin yang ini akan bagus, tetapi pikiran-pikiran ini selalu ada di benak Anda.”

Marc Marquez Hadiri MotoGP Austria 2022

Marc Marquez tidak hanya memperhatikan perkembangan tubuhnya, ia tetap berinvestasi dan terlibat dalam pengembangan Honda RC213V. Saat Stefan Bradl terus mengombinasikan tugas pengujiannya dengan mengganti #93, Marquez terus berkomunikasi dengan pembalap Jerman itu untuk sepenuhnya memahami motor saat ini dan perkembangannya.

“Honda berada dalam momen kritis. Saya banyak berbicara dengan tim saya dan mencoba memahami motor 2022, situasi dan apa yang terjadi.

Inilah mengapa saya akan pergi ke Austria, untuk berbicara dengan semua orang dan bertemu dengan staf HRC dari Jepang untuk bekerja demi masa depan. Kita semua bekerja sama, kita menang bersama, kita kalah bersama, dan kita akan kembali bersama.

Saya juga berbicara banyak dengan Stefan Bradl, kami dan Santi bekerja sama dan menguji banyak hal – keduanya tahu bagaimana saya berkendara. Saya mengatakan di Mugello bahwa saya akan berada di rumah, tetapi saya ingin tetap terhubung.

Dengan operasi sebelumnya saya terlalu banyak terputus, dan saya ingin terlibat sehingga ketika saya kembali, saya akan memiliki segalanya yang segar.”

MARC Marquez akan menghadiri Grand Prix berikutnya di Austria untuk berhubungan kembali dengan Tim Repsol Honda dan mulai membuat rencana untuk masa depan.

Honda Dalam Momen Kritis
Honda RC213V Dalam Momen Kritis MotoGP 2022

Semangat pemulihan Marc Marquez.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.