Promo Moge Aprilia dan Moto Guzzi Agustus 2022, Own Your Dream Bike Now!

1
77

Promo Moge Aprilia dan Moto Guzzi Agustus 2022, Own Your Dream Bike Now!

., salam pertamax7.com, Promo Moge Aprilia dan Moto Guzzi Agustus 2022, Own Your Dream Bike Now!

Link ponsel pintra ( di sini )

Salam Moge Mania.

Info resmi dari pulau Jakarta, 8 Agustus 2022  berjudul PT Piaggio Indonesia Mempermudah Pecinta Aprilia dan Moto Guzzi untuk Memiliki Kendaraan Impian

Setelah 11 tahun hadir di Indonesia, PT Piaggio Indonesia terus mempermudah pecinta kendaraan roda dua untuk mendapatkan pengalaman berkendara premium khas Italia bersama produk kendaraan roda dua impian dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Own Your Dream Bike now Aprilia Dan Moto GU

Dengan semakin besarnya minat akan motor besar di tanah air, PT Piaggio Indonesia menghadirkan program khusus Aprilia dan Moto Guzzi bertajuk “Own Your Dream Bike Now” untuk pembelian yang mulai berlangsung bulan Agustus 2022 ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Promo Moge Aprilia dan Moto Guzzi Agustus 2022

Bu Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

“PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperluas akses pecinta kendaraan roda dua dan lifestyle premium dalam memiliki produk-produk terbaik khas Italia yang kami naungi, terlebih untuk merk Aprilia dan Moto Guzzi.

Melalui penawaran ini, kami berupaya memberikan pelanggan kemudahan saat membeli produk. Tentu hal ini diharapkan mampu melebarkan kesempatan bagi para pecinta premium brands otomotif untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio Group,”

Melalui program ‘Own Your Dream Bike now’, PT Piaggio Indonesia memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan penawaran cashback sebesar sampai dengan 25% serta cicilan mulai dari Rp6.200.000,- untuk pembelian Aprilia atau Moto Guzzi, hasil program kerjasama dengan Adira finance.

Own Your Dream Bike now Aprilia Dan Moto GU

Dengan penawaran tersebut, pecinta Aprilia dan Moto Guzzi mendapatkan kemudahan untuk memiliki kendaraan impian mereka baik keluarga Aprilia 660: Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 atau Moto Guzzi V85TT Travel dan Moto Guzzi V7 Stone.

Promo Moge Aprilia dan Moto Guzzi Agustus 2022
Promo Moge Aprilia RS660 Indonesia Agustus

Dengan penawaran menarikini, pecinta kendaraan roda dua akhirnya dapat merasakan racing DNA Aprilia dalam pengalaman berkendara mereka sehari-hari maupun menemukan jiwa kebebasan berkendara mereka yang sesungguhnya bersama Moto Guzzi.

Promo Moge Aprilia dan Moto Guzzi Agustus 2022
Promo Moge Moto GUZZI V85TT Indonesia Agust

Selain penawaran menarik, untuk mempermudah pelanggan mendapatkan motor impian, berbagai rangkaian produk Aprilia dan Moto Guzzi pun menghadirkan pilihan warna baru yang tentu semakin menambah pilihan menarik bagi pelanggan.

Bagi mereka pecinta dunia balap, kini Aprilia RS 660 hadir dengan pilihan warna Acid Gold dan Lava Red. Sedangkan untuk penyuka adrenalin dengan tipe motor naked, Aprilia Tuono 660 menghadirkan pilihan warna baru Acid Gold dan Iridium Grey yang semakin memperkaya pilihan menarik bagi pelanggan. Kemudian untuk Moto Guzzi V85 TT Travel hadir warna terbaru yaitu Grigio Grigna. Sementara bagi pencinta Moto Guzzi V7 Stone, kini hadir dengan warna Giallo Metallico (yellow), Grigio Alluminio (grey), dan Arancione Rame (orange).

Promo Moge Aprilia dan Moto Guzzi Agustus 2022
Diskon Moge Aprilia RS660 Indonesia Agustus

“Untuk menikmati penawaran spesial ini, pelanggan bisa langsung datang ke dealer Premium Motoplex 4 brand yang terdapat di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Pecinta Aprilia dan Moto Guzzi juga bisa langsung mencoba performa dari kendaraan impian mereka melalui pilihan test ride pada situs resmi Aprilia dan Moto Guzzi.

Perlu saya ingatkan ini adalah eksklusif dan terbatas, sehingga silakan untuk memanfaatkan kesempatan ini dan segara menjadi bagian dari Piaggio Group family, melalui brand dan produk Aprilia dan Moto Guzzi,” tutup Bu Ayu.

Informasi lebih lanjut mengenai penawaran konsumen terbaru untuk setiap brand dari PT Piaggio Indonesia bisa dilihat melalui situs resmi dan/atau akun resmi Instagram: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi atau melalui layanan kontak layanan pelanggan PT Piaggio Indonesia melalui nomor telpon 1500 585.

Diskon Moge Moto GUZZI V7 Indonesia Agustus

Monggo, manfaatkan kesempatan emas ini bagi yang berminat.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.