AHM Sebut Kelangkaan Chip Shortage Semikonduktor Mulai Membaik, Indent Motor Honda Lebih Cepat?

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

AHM Sebut Kelangkaan Chip Shortage

., salam pertamax7.com, AHM Sebut Kelangkaan Chip Shortage Semikonduktor Mulai Membaik, Indent Motor Honda Lebih Cepat?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Indent Mania. 

Kelangkaan sepeda motor laris manis Honda memang sangat terasa, bahkan di dealer sepeda motor Honda terdekat bisa kosong blong tidak ada unit display, indent panjang bin mengular pun terjadi bukan hanya 1,2 atau 3 bulan masa tunggunya, bisa lebih dari itu !

Distribusi Motor Baru Honda Tersendat Karena Chip Shortage, Apa Itu?

Setahu saya, Honda Scoopy, Honda BeAT, Honda Genio, Honda PCX 160 menjadi motor yang paling lama indentnya yang mana akibat krisis pasokan semikonduktor penyusun chipset. Kali ini ada kabar gembira dari AHM terkait Chip Shortage ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

AHM Sebut Kelangkaan Chip Shortage Semikonduktor

AHM Sebut Kelangkaan Chip Shortage Semikonduktor
Chipset Pada Speedometer Motor Honda Beat

Berikut adalah kabar dari PT Astra Honda Motor ( AHM ) berjudul Motor Impian Segera Tiba yang tayang 02 Agustus 2022 sebagai berikut : 

Partner IRC
Honda
iklan gma

Terima kasih kepada konsumen Indonesia yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya. 

Kelangkaan pasokan semikonduktor yang melanda dunia kini mulai berangsur pulih. Kami pun dapat segera memenuhi kebutuhan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari. Semoga kondisi ini terus membaik dan kami dapat terus mewujudkan semangat Satu Hati bersama konsumen melalui produk dan layanan terbaik.

Bersama jaringan penjualan, kami siap melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda impian masing-masing yang dapat mendukung segala aktivitas dan juga mulai meningkatkan produktivitas sehari-hari. Kepercayaan konsumen ini akan mendukung pertumbuhan pasar sepeda motor di Tanah Air dan kita bersama dapat berkontribusi dalam terus menggerakkan roda perekonomian negeri ini.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor impian Anda, dengan senang hati kami siap melayani Anda semua. Silahkan kunjungi dealer Honda terdekat atau dapat menghubungi kami melalui layanan 24 jam di call center 1-500-989. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email [email protected] (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare setiap hari di jam kerja (07.30 – 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter.


Bisa dibilang, kabar ini menjadi angin segar bagi pemirsa yang sudah indent sepeda motor Honda selama beberapa bulan terakhir. Lantas bagaimana yang baru indent bulan Juli maupun Agustus 2022 ini? Tetap bersabar ya om, tentu karena yang indent lebih dahulu tentu akan menjadi prioritas terlebih dahulu alias first in first out. Tapi, dengan pasokan semikonduktor yang mulai berangsur pulih, tentu indent akan lebih cepat.. Tidak seperti teman saya beli Honda Scoopy Putih nunggu hingga 6 bulan.

AHM Sebut Kelangkaan Chip Shortage Semikonduktor
Chipset Pada Speedometer Motor Honda Vario 125 150

Ya wis, itu saja kabar gembira dari AHM, semoga CHIP SHORTAGE cepat berakhir dan pasokan motor kembali normal. Saya cukup sedih jika ke dealer, ketemu satu keluarga mau beli motor namun sampai dealer tidak ada motor yang dipajang, asli loss blong tidak ada unit.. Kecele dan indent lama.. Semoga pandemi cepat berakhir..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.