Eugene Laverty Jadi Co-Owner Dan Manajemen Bonovo Action BMW Racing Team

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Eugene Laverty Jadi Co-Owner Dan Manajemen Bonovo Action BMW Racing Team

., salam pertamax7.com, Eugene Laverty Jadi Co-Owner Dan Manajemen Bonovo Action BMW Racing Team

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania. 

Eugene Laverty akan mengambil alih peran baru dalam aksi Bonovo BMW Racing Team mulai tahun 2023. Setelah balapan sebagai pembalap BMW Motorrad bekerja di WorldSBK selama tiga tahun, Eugene Laverty (IRL) akan mengambil alih peran baru mulai tahun 2023.

Pebalap asal Irlandia berusia 36 tahun itu akan menjadi pemilik bersama dan bergabung dengan manajemen Bonovo action BMW Racing Team mulai tahun depan. Selain menjadi bagian dari manajemen tim di sekitar pemilik tim Jürgen Röder dan manajer tim Michael Galinski, ia juga akan membawa pengalamannya yang luas sebagai pelatih pembalap untuk tim

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Eugene Laverty Jadi Co-Owner Dan Manajemen Bonovo Action BMW Racing Team

Info resmi dari Munich 30.07.2022. Eugene Laverty memulai debutnya di WorldSBK pada tahun 2011 dan menjadi peringkat kedua secara keseluruhan di klasemen kejuaraan pada tahun 2013. Pada tahun 2020, ia bergabung dengan BMW Motorrad Motorsport sebagai pembalap karya, membalap untuk Tim BMW Motorrad WorldSBK dan merebut pole position di Magny-Cours (FRA).

Pada awal musim 2021, ia beraksi untuk tim RC Squadra Corse Italia dan kemudian bergabung dengan Tim SBK Dunia BMW Motorrad di bagian akhir musim. Tahun ini, pembalap BMW Motorrad bekerja bersaing untuk Bonovo action BMW Racing Team, tim yang akan dia ambil alih peran barunya setelah akhir musim 2022 pada bulan November.

Partner IRC
Honda
iklan gma
Eugene Laverty Bonovo Action BMW Racing Team

“Jürgen Röder dan Michael Galinski mengajukan proposal ini kepada saya dan saya sangat menghargai bahwa mereka percaya saya dapat memenuhi peran ini”, kata Laverty.

“Saya ingin menyelesaikan dengan cara yang kuat dengan beberapa hasil yang layak, tetapi jelas setelah putaran terakhir saya harus sedikit mengubah pemikiran saya, karena saya mengalami beberapa kesulitan.

Saya sangat senang menjadi bagian dari tim ini, karena ini mungkin tim terbaik yang pernah saya kendarai selama karir saya. Dan kesempatan seperti ini tidak sering datang. Jürgen telah mencari darah segar untuk dipercayakan dengan masa depan tim, tetapi juga seseorang dengan pengalaman.

Ini akan menjadi jalan karir saya yang sama sekali berbeda. Ini akan menjadi tantangan baru yang sangat menarik bagi saya dan saya harus banyak belajar dari Jürgen dan Michael. Pada saat yang sama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BMW Motorrad Motorsport atas kepercayaan mereka selama tiga tahun terakhir. Kami akan tetap berhubungan erat melalui peran baru saya juga di masa depan.”


“Sangat menyenangkan bahwa Eugene akan tetap menjadi bagian dari keluarga BMW WorldSBK dalam peran barunya di Bonovo Action BMW Racing Team,” kata Direktur BMW Motorrad Motorsport Marc Bongers.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas komitmen dan profesionalisme besar yang dia bawa ke dalam proyek kami sejak dia bergabung sebagai pembalap kerja pada tahun 2020.

Ini adalah sesuatu yang sangat istimewa, terutama karena dia menjaga komitmennya juga ketika waktunya telah tiba. tidak begitu mudah. Kami semua akan bekerja keras dalam balapan yang tersisa sebagai pembalap BMW Motorrad untuk menyelesaikan musim dengan baik bersama-sama.”


“Akan ada sejumlah perubahan di Bonovo action BMW Racing pada 2023,” jelas Jürgen Röder.

“Eugene juga akan dipercayakan dengan tugas-tugas lain tahun depan, dia akan tetap bersama tim dan bergabung dengan struktur kepemilikan, akan bekerja sebagai pelatih berkuda, akan mendapatkan sponsor bersama dengan saya dan juga membuat struktur baru dengan saya sehubungan dengan keberlanjutan, itu kami perjuangkan.

Kami sangat senang bahwa Eugene telah menerima tawaran yang kami berikan kepadanya karena kami yakin dia memenuhi syarat untuk melakukan peran ini dengan tepat dan bahkan jika Michael dan saya harus pensiun karena usia, dia dapat terus melakukannya sesuai kebutuhan . Jadi saya senang semuanya berjalan seperti ini.”

Eugene Laverty Jadi Co-Owner Dan Manajemen Bonovo Action BMW Racing Team
Eugene Laverty Jadi Co-Owner Dan Manajemen Bonovo Action BMW Racing Team

Semangat berjuang Eugene Laverty.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.