Kolaborasi Aprilia Racing Dan SC-Project Titanium RS-GP MotoGP Berlanjut !

2
69

Kolaborasi Aprilia Racing Dan SC-Project

., salam pertamax7.com, Kolaborasi Aprilia Racing Dan SC-Project Titanium RS-GP MotoGP Berlanjut !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania 

Ada info resmi dari Italia, Ada sebuah kesepakatan penting di balik kesuksesan Aprilia RS-GP, fakta baru yang terungkap dari paruh pertama kejuaraan MotoGP tahun ini. Kesepakatan tersebut dilakukan bersama dengan SC-Project, sebuah perusahaan Italia terkemuka dalam studi, desain, dan produksi sistem knalpot untuk kendaraan roda dua, baik untuk kebutuhan balap maupun untuk penggunaan sehari-hari di jalanan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kolaborasi Aprilia Racing Dan SC-Project

Kolaborasi antara Aprilia Racing dan SC-Project yang dimulai pada 2021, terus akan dilanjutkan hingga dua musim ke depan, di mana perusahaan yang berbasis di kawasan Cassinetta di Lugagnano di Kota Milan, Italia itu akan menjadi Official Technical Supplier dari Aprilia Racing Team yang berbasis di wilayah Veneto.

Dukungan ini akan melengkapi performa semua motor balap Aprilia, mulai dari 250 Sport Production hingga 660 Trofeo, serta seri khusus yang dibuat oleh departemen balap.

Kolaborasi Aprilia Racing
Kolaborasi Solid Antara Aprilia Racing dan SC-Project Berlanjut

Knalpot yang diadopsi oleh evolusi terbaru RS-GP adalah tipe 4-into-2, yang sepenuhnya terbuat dari material titanium dan dibuat di Italia. Teknologi ini juga mencakup katup throttle untuk mengatur pengiriman daya mesin V4 lebih dari 270 HP. Sebuah karya seni sejati, terintegrasi sempurna ke dalam desain aerodinamis yang disempurnakan dari sepeda motor balap prototipe Aprilia.

Partner
IRC
Honda
FDR

Komentar MR. Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing

“Proyek yang solid dan ambisius seperti kami membutuhkan mitra dengan visi yang sama. Proyek dengan SC-Project adalah hubungan yang terjadi secara alami: dua perusahaan besar Italia, pemimpin teknologi di segmen masing-masing, dengan DNA sporty dan inovatif.

Inilah sebabnya kami dengan bangga mengumumkan kelanjutan kolaborasi kami, sebuah komitmen untuk tumbuh bersama yang, saya yakin, akan membawa Made in Italy unggul di trek di seluruh dunia”.

Knalpot Racing Aprilia RS-GP MOTOGP

Komentar Mr. Romano Albesiano selaku Direktur Teknis Aprilia Racing

“Sistem pembuangan adalah elemen kunci dari mesin V4 baru kami, yang terbukti menjadi salah satu yang paling kompetitif di MotoGP. Hal ini juga berkat sinergi teknis dengan SC-Project, perusahaan dinamis dan kompeten yang telah menjalin hubungan baik dan saling menguntungkan dengan kami.
Dalam kejuaraan di mana detail mampu membuat perbedaan nyata, sangat penting untuk dapat mengandalkan pemasok yang memiliki teknologi dan keahlian untuk berkontribusi pada pengembangan proyek RS-GP kami”.

Kolaborasi Aprilia Racing
Aprilia RS-GP MotoGP Pakai Knalpot Racing SC-Project

Komentar Mr. Stefano Lavazza & Mr. Marco De Rossi  Selaku Pendiri dan Pemilik SC-Project

“Perusahaan kami telah hadir di Kejuaraan MotoGP sejak 2009, dan bagi kami untuk masuk ke dalam kolaborasi teknis yang kuat dengan Aprilia Racing, merek Italia yang penting dan memiliki prestise internasional, membawa nilai teknis dan profesional yang sangat besar, tidak hanya untuk 54 gelar dunia yang dimenangkan oleh pabrikan yang berbasis di Noale itu, tetapi juga untuk keunggulan dan Italia yang diwakili Aprilia di dunia kendaraan roda dua.

Sinergi yang kami bangun dengan Aprilia Racing adalah yang tertinggi dan mewakili ekspresi tertinggi teknologi kendaraan roda dua di kategori utama, yaitu MotoGP. Mengembangkan dan membangun sistem pembuangan berteknologi dan berkinerja tinggi terbaik untuk RS-GP adalah proyek ambisius dan sangat penting bagi SC-Project, sebuah kombinasi khas Italia!”.

Selamat dan sukses. Ada pemirsa yang pakai APRILIA dan SC Project? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.